LiputanOke.Com | Daerah


Launching Aplikasi e-Sikap Versi Dua, Kadis Kominfo: Ini Fungsinya
Sabtu, 23/03/2019 - 18:08:41 WIB
PEKANBARU, LIPO - Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau meluncurkan aplikasi e-Sikap versi dua yang disebut e-Office. Aplikasi ini rencananya akan digunakan pada April mendatang untuk pembayaran single salary pegawai."Rencananya April itu kita sudah menggunakan e-Sikap versi dua yaitu e-Office," kata Kepala Diskominfotik Riau, Yogi Getri, Sabtu (23/3/2019) di Pekanbaru.Lebih lanjut dia mengatakan,...(read more)


Dinas PUPR Pekanbaru Diminta Segera Perbaiki Jalan Rusak
Sabtu, 23/03/2019 - 18:01:54 WIB
PEKANBARU, LIPO - Keseriusan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru untuk memperbaiki jalan berlubang dan rusak terus ditagih masyarakat Pekanbaru. Tak sedikit, ruas jalan yang menganga tersebut mengancam keselamatan pengguna jalan khususnya roda dua.“Katanya Dinas PUPR Kota Pekanbaru akan memprioritaskan perbaikan jalan yang rusak dan berlubang. Tapi sampai sekarang masih banyak ditemukan jalan rusak yang parah di...(read more)


UKW PWI 2019 Berjalan Sukses, SKK Migas Sumbagut Janji Terus Menyuport
Sabtu, 23/03/2019 - 15:13:02 WIB
PEKANBARU, LIPO - Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan oleh PWI Riau yang didukung penuh SKK Migas Perwakilan Sumbagut, berlangsung sukses. Meski ada peserta yang dinyatakan belum kompeten, namun secara keseluruhan tak ada kendala berarti.Dalam acara penutupan di Hotel Grand Elite, Jumat (22/3/19) malam, Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut menyukseskan acara tersebut, terutama...(read more)


Pemprov Riau Usulkan DED Quran Center di APBD-P 2019
Kamis, 21/03/2019 - 15:28:58 WIB
PEKANBARU, LIPO - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Riau akan mengusulkan anggaran untuk Detail Engineering Design (DED) Quran Center di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2019.Demikian disampaikan Kepala Dinas PUPR Riau, Dadang Eko Purwanto, Kamis (21/3/2019) di Pekanbaru. DED Quran Center diusulkan di APBD-P dikarenakan program Gubernur Riau belum masuk di Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun...(read more)


Guru Sertifikasi Ancam Bakal Lumpuhkan Pendidikan di Pekanbaru
Kamis, 21/03/2019 - 15:25:13 WIB
PEKANBARU – Sekitar seribuan guru sertifikasi Sekolah Dasar dan SMP kembali melakukan unjuk rasa di depan kantor Walikota Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (22/3/2019).Ini adalah aksi keempat yang dilakukan oleh guru-guru sertifikasi untuk meminta Walikota Pekanbaru merevisi Perwako nomor 7 tahun 2019. Di mana dalam Perwako tersebut, tunjangan profesi terhadap guru bersertifikasi dihapuskan.Dalam orasinya, guru-guru ini mengancam...(read more)


PWI Riau Kembali Gelar Uji Kompetensi Wartawan
Kamis, 21/03/2019 - 12:00:20 WIB
PEKANBARU, LIPO - Untuk menjadikan para wartawan yang tergabung di PWI Riau memiliki kompetensi, PWI Riau kembali melaksanakan uji kompetensi.Uji kompetensi ini harus diikuti wartawan sebagai pembeda apakah sudah benar-benar menjadi wartawan yang bekerja sesuai UU Pers dan kode etik jurnalistik, atau tidak. Ada wartawan yang wartawan menyajikan berita tetapi mereka tidak pernah teruji apakah betul-betul menulis sesuai kaidah jurnalistik.Hal itu...(read more)


Demi Kyai Makruf, Purwaji Istighosah di 52 Desa se Rohul
Rabu, 20/03/2019 - 14:57:54 WIB
PASIR PENGARAIAN - Ketua GP ANSOR Riau yang juga Caleg DPR RI no 2 dari PKB secara khusus menggelar istighosah di 52 desa se Rokan Hulu demi mendoakan dan memenangkan Kyai Makruf Amin. Kegiatan tersebut menurut Purwaji sebagai bentuk sikap takdim, hormat dan bakti sebagai santri NU kepada Kyai Makruf Amin. "Kita berjuang demi kehormatan guru kita, kyai kita, Kh Makruf Amin, InsyaAllah berkah," ujarnya.Dari kegiatan yang dilakukan...(read more)


Waw, Pagi Ini 165 Hotspot Terdeteksi di Riau
Rabu, 20/03/2019 - 09:28:28 WIB
PEKANBARU, LIPO - Jumlah titik panas (Hotspot) di Provinsi Riau, Rabu (20/3/2019) kian mengkhawatirkan. Dari data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), tercatat 165 hotspot di Riau.Kepala BMKG Stasiun Pekanbaru, Sukisno, mengatakan, jumlah hotspot hari ini meningkat dibandingkan kemarin."Pagi ini titik panas di provinsi Riau kembali meningkat. Pagi kemarin titik panas hanya terpantau 86 titik, sore kemarin bertambah dan...(read more)


Pagi Ini, Ribuan Guru Kembali Gelar Aksi di Kantor Walikota Pekanbaru
Rabu, 20/03/2019 - 09:26:35 WIB
PEKANBARU, LIPO - Untuk yang ketiga kalinya, ribuan guru bersertifikasi di Kota Pekanbaru kembali melakukan aksi demo ke kantor Walikota Pekanbaru di Jalan Sudirman, Rabu (20/3/2019). Aksi lanjutan yang dilakukan para guru ini tak lain untuk menuntut Pemko Pekanbaru segera merevisi Peraturan Walikota (Perwako) nomor 7 tahun 2019.Tuntutan agar Pemko Pekanbaru segera merevisi tak lain karena untuk tahun ini, para guru tidak lagi menerima Tunjangan...(read more)


Berdasarkan Data BMKG, Hari Ini Hotspot Bertebaran di Riau
Selasa, 19/03/2019 - 10:35:09 WIB
PEKANBARU, LIPO - Setelah kemarin titik panas di Provinsi Riau mulai berkurang, hari ini kembali bertambah. Menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, saat ini terdapat 86 titik panas (hotspot) di Riau."Hari ini titik panas naik drastis. Titik panas ini memang mengalami peningkatan dibandingkan hari sebelumnya yang hanya terpantau 24 titik. Hari ini 86 titik," ujar Kepala BMKG stasiun Pekanbaru,...(read more)

Index Berita
 
 
 
 
 

   
Nasional Daerah
Politik Hukrim
Ekonomi Otomotif
Sport Internasional
Hiburan Bandar Serai
Lifestyle Tekno
Travelling    
   
Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index