Bupati H.Mursini Harapkan PPK Bekerja Secara Profesional Dalam Pilgubri 2018


Bupati H. Mursini disambut Ketua KPU Kuantan Singingi menuju acara Pelantikan PPK Se-Kuansing di Wisma Angela Teluk Kuantan


Bupati H.Mursini Harapkan PPK Bekerja Secara Profesional Dalam Pilgubri 2018

Jumat, 10/11/2017 | 22:32
Telukkuantan, LIPO- Bertempat di Wisma Angela Teluk Kuantan Kamis pagi (9/11/2017) Bupati Kuantan Singingi Drs.H.Mursini M.Si menghadiri Acara Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se- Kabupaten Kuantan Singingi oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuantan Singingi H.Firdaus Umar SH.

Dalam arahannya, Bupati H. Mursini menyampaikan ucapan selamat kepada anggota PPK yang sudah dilantik. Bupati H.Mursini meminta PPK segera bekerja secara proporsional dan profesional dengan tetap menjaga integritas dan independensinya. 

Lanjut kata H.Mursini, "Saudara-saudara adalah orang beruntung. Sebab dari sekian banyaknya rekan-rekan saudara yang ingin menjadi anggota PPK, tetapi saudaralah yang berhasil. Tentu hal ini merupakan penghargaan dari Negara kepada saudara semua untuk menjalankan tugas dan fungsinya dalam penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Riau 2018 nanti," ujarnya.

Bupati H.Mursini berharap, PPK harus bekerja sesuai tufoksinya dan akan bisa mengakomodir masyarakat yang sudah berhak memilih. Sehingga tidak ada lagi masyarakat yang tidak bisa memilih akibat tidak masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT). Selain itu PPK harus memahami tugas dan wewenangnya ujar H.Mursini.

Pelantikan 74 anggota PPK tersebut juga dihadiri Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuansing dan anggota, Kapolres, Kasi Intel Kajari, Ketua Panwaslu Kabupaten Kuantan Singingi, Kadis Kesbangpol dan Kepala Satpol PP dan undangan lainnya. ( Lipo*14)

Bupati H. Mursini didampingi Ketua KPU, Ketua Panwaslu, Kapolres, dan Kajari saat Pelantikan PPK

Bupati H. Mursini menyanyikan lagu Indonesia Raya menjelang Pelantikan PPK Se-Kuansing

Anggota PPK yang akan dilantik oleh Ketua KPU Kuansing

     

Bupati H. Mursini memberikan sambutan pada acara pelantikan anggota PPK Se-Kuansing

Para undangan yang hadir acara pelantikan PPK

Ketua KPU Kuansing membacakan naskah pelantikan PPK Se-Kuansing yang disaksikan oleh Bupati Kuansing H. Mursini

   
Nasional Daerah
Politik Hukrim
Ekonomi Otomotif
Sport Internasional
Hiburan Bandar Serai
Lifestyle Tekno
Travelling    
   
Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index