LiputanOke.Com | Hiburan


Via Vallen Kembali Ditegur Gara-gara Persoalan Ini
Minggu, 20/01/2019 - 09:22:47 WIB
JAKARTA, LIPO - Pedangdut Via Vallen kembali mendapatkan masalah lantaran telah mengcover lagu tanpa izin. Setelah ditegur oleh Jerinx SID, kini pedangdut berusia 27 tahun tersebut disentil oleh salah satu personel band asal Sukabumi, Constantine.Teguran tersebut terjadi lantaran Via mengcover sebuah lagu berjudul Tanpamu Ku Tak Bisa versi dangdut koplo. Dalam unggahannya, Sherly, personel Constantine mengungkapkan kekecewaannya terhadap Via...(read more)


Pasrah Ditetapkan sebagai Tersangka, Vanessa Angel: Hidupku Jadi Begini
Kamis, 17/01/2019 - 10:25:23 WIB
JAKARTA, LIPO - Aktris Vanessa Angel telah dinaikkan status hukumnya dari saksi korban menjadi tersangka atas kasus prostitusi online, Rabu (16/1/2019). Saat menggelar jumpa pers, Vanessa pun nampak terpukul dengan keputusan yang dijatuhkan oleh pihak berwajib.Setelah ditetapkan menjadi tersangka, Vanessa pun nampaknya menumpahkan kesedihannya pada sang kekasih, Bibi. Pria yang sudah memacari Vanessa sejak beberapa bulan lalu itu sedikit...(read more)


Kuasa Hukum Pertanyakan Dasar Penetapan Tersangka Vanessa Angel
Kamis, 17/01/2019 - 10:09:45 WIB
JAKARTA, LIPO - Vanessa Angel melalui kuasa hukumnya, Milano Lubis, membantah bukti-bukti yang mengarah kepada penetapan tersangka terhadap kliennya.Berdasarkan pemeriksaan terakhir terhadap Vanessa, Milano menyatakan, belum ada pemeriksaan soal pendistribusian foto atau video syur.“Klien kami dituduhkan mengandung chat-chat melanggar kesusilaan. Kesusilaan yang mana? Video atau foto yang mana yang melanggar kesusilaan? Apa benar Vanessa...(read more)


Polda Jatim Segera Tetapkan Status Hukum Vanessa Angel
Rabu, 16/01/2019 - 13:06:50 WIB
JAKARTA, LIPO - Kasus prostitusi yang menjerat nama aktris Vanessa Angel hingga saat ini masih dalam proses. Menurut Polda Jatim, Vanessa yang saat ini berstatus sebagai saksi korban pun tak menutup kemungkinan berpotensi untuk berubah menjadi tersangka.Kabid Humas Polda Jatim, Frans Barung Mangera mengatakan bahwa tak lama lagi status hukum Vanessa akan segera ditetapkan. Hal tersebut akan disampaikan langsung oleh Irjen. Pol. Drs Lucky...(read more)


Bertubuh Seksi, Sandra Olga Akui Pernah Ditawar Rp300 Juta
Senin, 14/01/2019 - 09:53:18 WIB
JAKARTA - LIPO - Paras rupawan presenter Sandra Olga ternyata mampu membuat kepincut banyak pria. Tak jarang, dia digoda para pria hidung belang lewat fitur Pesan Langsung (DM) di akun Instagram pribadinya.Tak sekadar menyapa, Sandra Olga mengaku, pria-pria itu kerap mengajaknya berkencan dengan iming-iming sejumlah uang. Tarif yang dibanderol pun variatif, mulai dari Rp10 juta hingga Rp300 juta.Menariknya lagi, menurut Sandra, beberapa pria...(read more)


Roro Fitria Bantah Terlibat dalam Prostitusi Online
Sabtu, 12/01/2019 - 08:29:39 WIB
JAKARTA, LIPO - Bintang televisi dan DJ Roro Fitria merespons keberadaan inisial RF dalam daftar nama artis yang masuk jaringan prostitusi online. Asgar H. Sjarfi, kuasa hukum Roro mengungkapkan, kliennya sempat tak terima ketika mengetahui kabar itu.“Iya, dia marah. Dia bilang, tahu kabar itu dari temannya yang menjenguk (ke penjara). Dia tegas mengatakan, berita itu enggak benar,” ujar Asgar saat dihubungi awak media, pada Jumat...(read more)


Bertegur Sapa dengan Ariel Lewat Telepon, Luna Maya Ogah Komentar
Sabtu, 12/01/2019 - 08:12:37 WIB
JAKARTA, LIPO - Aktris peran Luna Maya akhirnya kembali bertegur sapa dengan Ariel NOAH. Hal itu terjadi saat Luna Maya berada dalam acara bertajuk Suka Suka Sore Sore di MNC TV.Dimana pada sebuah segmen, Iwen Ramadhan diminta menelpon rekannya yang tak lain adalah Ariel NOAH. Sebelumnya Luna Maya tak tahu bila Iwen Ramadhan menelpon Ariel, hingga kemudian Luna malah mengetahuinya.Meski begitu, hanya terjadi percakapan singkat antara Ariel dan...(read more)


Foto Dicatut dalam Prostitusi Online, Cathy Sharon: Ganggu Kehidupan Sosial Saya
Jumat, 11/01/2019 - 11:04:38 WIB
JAKARTA, LIPO - Cathy Sharon mendapati fotonya dicatut pihak tak bertanggung jawab untuk praktik prostitusi online. Wanita 36 tahun ini mendapati foto wajahnya yang disandingkan dengan badan wanita lain, terpampang dalam sebuah website penyedia layanan jasa esek-esek itu.Kakak kandung Julie Estelle ini mengetahui hal itu dari seseorang yang menghubunginya dan memberikan tautan yang terhubung dengan web tersebut. Didampingi kuasa hukumnya, Sandy...(read more)


Ternyata Pengusaha Rian Baru Pertama Kali Kencani Vanessa Angel
Selasa, 08/01/2019 - 10:29:52 WIB
SURABAYA, LIPO - Polda Jawa Timur telah mengungkap identitas pemesan jasa prostitusi online terhadap artis Vanessa Angel. Pria hidung belang bernama Rian itu adalah pengusaha tambang di Lumajang.Dalam pemeriksaan, Rian mengaku baru sekali mencoba mengencani artis melalui jasa muncikari. Dan artis yang digunakan jasanya adalah Vanessa Angel."Namanya Rian, usianya 45 tahun ke atas, bujang, dan keturunan Tionghoa," kata Kasubdit V Cyber...(read more)


Waw, Vanessa Angel Rp80 Juta, AS Rp25 Juta untuk Sekali Kencan
Minggu, 06/01/2019 - 12:45:16 WIB
JAKARTA, LIPO - Aktris peran Vanessa Angel tertangkap oleh Kepolisian Polda Jatim lantaran terlibat dalam kasus prostitusi online di kalangan selebriti. Mantan kekasih Didi Mahardhika tersebut ditangkap oleh anggota Subdit Ditreskrimsus Polda Jatim, Sabtu, 5 Januari 2019 sekitar pukul 12.30 WIB di salah satu Hotel di Surabaya, Jawa Timur.Saat penangkapan, pelantun Indah Cintaku ini dikabarkan tengah melakukan hubungan intim dengan seorang pria....(read more)

Index Berita
 
 
 
 
 

   
Nasional Daerah
Politik Hukrim
Ekonomi Otomotif
Sport Internasional
Hiburan Bandar Serai
Lifestyle Tekno
Travelling    
   
Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index