LiputanOke.Com | Hukum & Kriminal


Joko Driyono Jadi Tersangka Kasus Pengaturan Skor
Sabtu, 16/02/2019 - 14:12:40 WIB
Jakarta, LIPO - Pelaksana Tugas Ketua Umum PSSI Joko Driyono telah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pengaturan skor sepak bola Indonesia. Pria yang akrab disapa Jokri itu juga dicekal meninggalkan Indonesia.Ketua Tim Media Satgas Antimafia Bola, Kombes Polisi Argo Yuwono, menyatakan bahwa penetapan status tersangka dilakukan setelah tim gabungan dari Satgas Antimafia Bola Polri, penyidik Polda Metro Jaya dan Inafis Polda Metro Jaya...(read more)


Diduga Aniaya Pesepakbola U-17, Polisi Usut Oknum Wasit
Jumat, 15/02/2019 - 11:08:21 WIB
PEKANBARU, LIPO - Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru menyelidki kasus dugaan penganiayaan pesepakbola muda oleh seorang oknum wasit di kejuaraan Sijori Championship, di Kota Pekanbaru, Riau."Saat ini proses penyelidikan tengah berjalan," kata Paur Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhianda kepada Antara di Pekanbaru, Kamis (14/2/2019).Oknum wasit yang dipolisikan itu berinisial AGP, wasit Liga 1 di Kota Pekanbaru yang telah...(read more)


Sedang di Malaysia, Ustadz Abdul Somad Tidak Hadir di Sidang Dugaan Penghinaan
Kamis, 14/02/2019 - 21:37:58 WIB
PEKANBARU, LIPO -Ustaz Abdul Somad (UAS) tidak hadir pada sidang lanjutan perkara dugaan penghinaan yang dilakukan terdakwa Joni Boy alias Jony Boyok. UAS dikabarkan tengah berada di Malaysia, sehingga persidangan tersebut terpaksa ditunda.Demikian terungkap di persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru, Kamis (14/2/2019).Sejatinya, sidang tersebut beragendakan pemeriksaan empat orang saksi. Selain UAS sebagai saksi korban,...(read more)


Sedang di Malaysia, Ustadz Abdul Somad Tidak Hadir di Sidang Dugaan Penghinaan
Kamis, 14/02/2019 - 21:37:57 WIB
PEKANBARU, LIPO -Ustaz Abdul Somad (UAS) tidak hadir pada sidang lanjutan perkara dugaan penghinaan yang dilakukan terdakwa Joni Boy alias Jony Boyok. UAS dikabarkan tengah berada di Malaysia, sehingga persidangan tersebut terpaksa ditunda.Demikian terungkap di persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru, Kamis (14/2/2019).Sejatinya, sidang tersebut beragendakan pemeriksaan empat orang saksi. Selain UAS sebagai saksi korban,...(read more)


Pekan Ini, Jony Boyok Tersangka Penghinaan Terhadap UAS Disidangkan
Minggu, 03/02/2019 - 20:16:14 WIB
PEKANBARU, LIPO - Jaksa Penuntut Umum ((JPU) telah melimpahkan berkas perkara dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik terhadap Ustaz Abdul Somad (UAS) dengan tersangka Jony Boyok, ke pengadilan. Selanjutnya, JB biasa tersangka disapa, akan disidangkan pada pekan ini.JB diduga menghina UAS di media sosial Facebook. Dia mengunggah foto UAS yang telah diedit di bagian matanya dengan warna merah. JB juga membuat tulisan yang menyebut bahwa UAS...(read more)


Polda Jatim Tahan Vanessa Angel Selama 20 Hari ke Depan
Rabu, 30/01/2019 - 20:44:30 WIB
SURABAYA, LIPO - Polda Jawa Timur resmi menahan Vanessa Angel. Sebelumnya, Vanessa sudah ditetapkan sebagai tersangka dugaan UU ITE terkait prostitusi online."Pada siang hari ini tanggal 30 Januari 2019 yang terhitung mulai pukul 15.00 administrasi penyidikan terhadap penerbitan Surat Perintah penahanan sudah kita lakukan penyiapan Oleh karena itu terhitung sejak tanggal 30 Januari 2019 Vanessa Angel yang kita Panggil hari ini sebagai...(read more)


Polda Bentuk Satgas Bansos di Riau, Ini Fungsinya
Senin, 28/01/2019 - 19:49:28 WIB
PEKANBARU, LIPO - Kepolisian Daerah (Polda) Riau membentuk Satuan Tugas (Satgas) Dana Bantuan Sosial di Riau. Pembentukan untuk menindaklanjuti nota kesepahaman antara Kementerian Sosial (Kemensos) RI dengan Polri beberapa waktu lalu."Kita (Polda Riau,red) telah memiliki Satgas Bansos yang akan mengawasi pendistribusiannya," ujar Kabid Humas Polda Riau, Sunarto, Senin (28/1).Diterangkan Sunarto, satgas ini bertujuan untuk melakukan...(read more)


3 Pemuda Ditangkap Ketahuan Bawa 15 Kg Sabu dari Malaysia Pakai Perahu Kayu
Rabu, 23/01/2019 - 11:10:14 WIB
PEKANBARU, LIPo - Tiga warga Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau menyebarangi laut lepas yakni Selat Malaka dengan memakai kapal sederhana berupa kapal kayu. Tujuan mereka adalah menjemput narkoba dari Negara Malaysia.Namun apes, upaya peredaran narkoba itu tidak berjalan mulus. Ketiga pelaku yakni AS (32), JM (23), dan RH (34) ditangkap pihak kepolisian."Dalam kasus ini anggota kita dari Polres dan Polsek jajaran mengamankan sebanyak 15 Kg...(read more)


Waw, Kecipratan Uang Panas Proyek Meikarta, Puluhan Legislator Bekasi Dibidik KPK
Rabu, 23/01/2019 - 10:56:35 WIB
JAKARTA, LIPO - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan bahwa lebih dari 20 anggota DPRD Kabupaten Bekasi, kecipratan uang panas proyek Meikarta untuk plesiran ke Thailand. Lebih dari 20 legislator Bekasi tersebut liburan ke Thailand bersama keluarga."Saat ini, teridentifikasi lebih dari 20 orang jadi lebih dari 20 orang anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang mendapatkan pembiayaan jalan-jalan ke Thailand," kata Juru Bicara KPK,...(read more)


Penyebar Hoaks Ijazah Jokowi Palsu Ditangkap Polisi
Sabtu, 19/01/2019 - 20:43:53 WIB
JAKARTA, LIPO - Pelaku penyebaran hoaks ijazah Jokowi palsu, Umar Kholid Harahap (28) ditangkap polisi dini hari tadi, tepatnya pukul 00.30 WIB, di kediamannya, Bekasi Timur, Jawa Barat."Betul, tersangka adalah ditangkap dan saat ini masih diperiksa," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo dikutip dari detikcom, Sabtu (19/1/2019).Hoaks ijazah Jokowi palsu itu disebarkan tersangka di akun media sosial Facebook...(read more)

Index Berita
 
 
 
 
 

   
Nasional Daerah
Politik Hukrim
Ekonomi Otomotif
Sport Internasional
Hiburan Bandar Serai
Lifestyle Tekno
Travelling    
   
Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index