LiputanOke.Com | Internasional


Waw, Wanita Ini Nekat Lepas Celana Dalamnya Karena Kesal Tak Dapat Tempat Duduk di Kereta
Rabu, 17/07/2019 - 09:47:08 WIB
LIPO - BAGI mereka yang sering bepergian dengan kereta mungkin pernah merasakan sulitnya mendapatkan tempat duduk di gerbong yang penuh penumpang, terutama jika kita bepergian di jam-jam sibuk.Seorang wanita di Moskow tampaknya benar-benar jengkel karena tidak bisa mendapatkan tempat duduk di kereta bawah tanah ibu kota Rusia itu, sampai-sampai dia rela melepas celana dalamnya demi bisa mendapatkan tempat duduk.Diwartakan Sputnik, wanita itu...(read more)


Pelakunya Bunuh Diri, Masjid Ditembak, Imam dan Jamaah Mengalami Luka-luka
Jumat, 28/06/2019 - 11:07:47 WIB
PERANCIS - Sebuah masjid di Brittany, wilayah barat laut Perancis ditembak orang tidak dikenal. Seorang imam masjid dan seorang jemaah mengalami luka-luka dalam serangan itu.Imam masjid, Rachid El Jay terkena tembakan di bagian perut dan kaki. Sedangkan seorang jamaah menderita luka-luka akibat dua peluru yang bersarang."(El Jay) mengalami dua luka tembak pada perut dan dua di bagian kaki. Jemaah lain tertembak di kaki dengan dua...(read more)


Terkait Ketegangan di Teluk Persia, Mahathir Mohamad Salahkan AS
Minggu, 23/06/2019 - 09:38:59 WIB
KUALA LUMPUR, LIPO - Ketegangan yang terjadi di kawasan Teluk Persia saat ini berakar pada kesalahan Amerika Serikat. Begitu kata Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad.Dalam sebuah wawancara akhir pekan ini, seperti dimuat Press TV, Sabtu (22/6/2019), Mahathir mengecam Amerika Serikat atas provokasi lanjutannya terhadap Iran, yang menurutnya mungkin memicu konflik nyata di Timur Tengah.Mahathir mengatakan, keputusan Washington lebih dari...(read more)


Indonesia Rebut Juara 1 di MTQ Internasional
Senin, 27/05/2019 - 11:52:22 WIB
JAKARTA, LIPO - PESERTA Indonesia, Syamsuri Firdaus dari Nusa Tenggara Barat terpilih menjadi Juara 1 dalam Tilawah Alquran pada MTQ Internasional ke-7 di Turki, yang telah diselengarakan pada tanggal 20-25 Mei 2019 di Mesjid Agung Camlica, Istanbul.Perlombaan Tilawah Alquran MTQ Internasional ini diikuti oleh sekitar 60-an peserta lainnya dari berbagai negara Timur Tengah dan Eropa. Keikutsertaan Syamsuri Firdaus medapat bimbingan langsung dari...(read more)


Kembali Gelar Aksi Protes, Rakyat Aljazair Tuntut Revolusi
Sabtu, 06/04/2019 - 17:32:30 WIB
Aljir, LIPO - Tersingkirnya Bouteflika dari kursi kepresidenan pasca-20 tahun menjabat, tidak serta merta memuaskan rakyat Aljazair. Ribuan warga kembali protes pada Jumat, 5 April 2019 menuntut revolusi.Pada dasarnya, mereka menginginkan kroni Bouteflika pergi dari kendali pemerintahan, serta militer yang netral dari politik.Kroni yang dimaksud adalah sekutu Bouteflika seperti anggota parlemen, kerabat, dan eksekutif bisnis yang disebut sebagai...(read more)


Ibu Ini Menangis Haru Pertama Kali Bertemu Bayinya, Setelah Koma 5 Bulan Usai Melahirkan
Sabtu, 06/04/2019 - 11:15:16 WIB
Kisah haru perjuangan yang dialami seorang ibu asal Malaysia saat pertama kali menyentuh bayinya setelah sadar dari koma. Seorang ibu mengalami koma selama 5 bulan pasca melahirkan sehingga tak bisa bertemu dengan bayinya.Namun, kini ibu tersebut telah melewati masa koma dan tak bisa berhenti menangis saat pertama kali menyentuh bayinya. Meski telah melewati masa kritisnya, ibu yang sempat mengalami koma selama 5 bulan pasca melahirkan tersebut...(read more)


Akibat Gas dari Israel, Guru dan Siswa Palestina Sesak Nafas
Rabu, 03/04/2019 - 08:17:04 WIB
PALESTINA, LIPO - Puluhan siswa dan beberapa guru Palestina pada Selasa pagi (2/4) sesak nafas akibat menghirup gas air mata di dekat satu sekolah di Kota Al-Khalil (Hebron), bagian selatan Tepi Barat Sungai Jordan.Koresponden Kantor Berita Palestina, WAFA, mengatakan tentara Yahudi dikerahkan ke sekitar Sekolah Dasar Al-Khalil di bagian selatan Kota Al-Khalil dan dengan gencar menembakkan gas air mata ke dalam kompleks sekolah. Akibatnya,...(read more)


Korban Tewas Penembakan Brutal di Masjid Selandia Baru Bertambah Jadi 50 Orang
Minggu, 17/03/2019 - 11:43:24 WIB
JAKARTA, LIPO - Selandia Baru dan dunia berduka. Jumlah korban tewas terorisme bersenjata di masjid negara itu bertambah menjadi 50 orang, setelah sebelumnya berjumlah 49 orang.Dilansir AFP, Ahad (17/3/2019), tambahan satu korban tewas dipastikan usai polisi mengevakuasi jenazah dari dua bangunan di kawasan selatan kota Christchurch. Komisioner Kepolisian Mike Bush menjelaskan kepada reporter, ada 36 orang yang masih dirawat di rumah sakit...(read more)


Sekitar 30 Orang Tewas dalam Penembakan Masjid Selandia Baru
Jumat, 15/03/2019 - 13:35:26 WIB
WELLINGTON, LIPO - Komisaris Polisi Selandia Baru Mike Bush mengatakan sekitar 30 orang tewas dalam insiden penembakan di dua masjid di Christchurch, Jumat (15/3). Namun, para korban belum dapat diidentifikasi."Ini benar-benar tragis, begitu banyak orang yang menjadi korban. Kami belum memiliki identitas mereka yang telah meninggal karena tempat-tempat itu terkunci," kata Bush, dikutip laman New Zealand Herald.Dia mengungkapkan empat...(read more)


Sosok Putra Osama bin Laden yang Diburu Amerika Serikat
Senin, 04/03/2019 - 09:30:42 WIB
Sosok Hamza bin Laden tengah menjadi buruan Amerika Serikat. Bahkan AS telah menyiapkan uang sangat besar bagi siapa saja yang bisa menangkap Hamza. Jumlahnya USD 1 juta atau sekitar Rp14 miliar.Hamza adalah salah satu anak Usama bin Laden. Usama diketahui memiliki 23 anak. Dan Hamza dianggap yang paling berbahaya.Menurut beberapa laporan, Hamza berada di Pakistan. Tapi ada pula yang menyebut Hamza di Afghanistan. Lalu di mana Hamza bin Laden?...(read more)

Index Berita
 
 
 
 
 

   
Nasional Daerah
Politik Hukrim
Ekonomi Otomotif
Sport Internasional
Hiburan Bandar Serai
Lifestyle Tekno
Travelling    
   
Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index