LiputanOke.Com | Internasional


Cina Dilanda Banjir Besar Ribuan Warga Mengungsi
Minggu, 15/07/2018 - 21:28:24 WIB
SHANGHAI, Lipo-Hujan lebat dan badai petir melanda seluruh Cina. Banjir di sepanjang sungai besar menghancurkan jembatan, memutus jalan dan rel kereta api serta memaksa ribuan warga mengungsi, Sabtu (14/7).Otoritas cuaca memperkirakan lebih banyak hujan di seluruh negeri dengan banjir dan tanah longsor yang diperkirakan terjadi di Provinsi Sichuan, di bagian barat daya Cina. Hujan lebat dan banjir melanda sebagian besar Cina saat ini setiap...(read more)


Akhirnya Mantan PM Malaysia Najib Razak Ditangkap
Rabu, 04/07/2018 - 06:12:25 WIB
Kuala Lumpur, LIPO- Mantan Perdana Menteri Malaysia, Najib Razak, ditangkap di rumahnya, di Jalan Langgak Duta, Kuala Lumpur, Selasa.Gugus Tugas 1MDB yang dibentuk pemerintah Malaysia membenarkan telah menangkap bekas perdana menteri Malaysia itu pada pukul 14.35 waktu setempat, terkait SRC International Sdn Bhd yang terkait skandal 1MDB.Gugus Tugas 1 MDB terdiri dari Abdul Gani Patail, Abu Kassim Mohamed, Mohd Shukri Abdul, dan Abdul Hamid...(read more)


Raja Malaysia Setujui Komposisi Kabinet Mahathir
Selasa, 26/06/2018 - 06:30:26 WIB
KUALA LUMPUR, LIPO- Raja Malaysia Yang di-Pertuan Agong Sultan Muhammad V telah menyetujui komposisi kabinet ysng diajukan Perdana Menteri Mahathir Mohamad. Pada Selasa (26/6) Istana Negara mengonfirmasi bahwa Mahathir telah menyerahkan susunan kabinet kepada raja pada 20 Juni silam.Pengawas Keuangan Istana Negara, Datuk Wan Ahmad Dahlan Ab Aziz mengatakan daftar tersebut sudah dikembalikan lagi ke Mahathir pada 22 Juni. "Istana Negara...(read more)


Najib Razak Jelaskan Asal Kekayaannya
Kamis, 21/06/2018 - 06:25:05 WIB
LANGKAWI, LIPO - Mantan perdana menteri Malaysia Najib Razak mengatakan, ia tidak bisa disalahkan atas tuduhan penggelapan dana dan suap terkait 1 Malaysia Development Berhad (IMBD). Ia mengaku tidak tahu apa-apa tentang dana negara yang muncul di rekening pribadinya.Najib sendiri memiliki penjelasan terkait sejumlah besar uang tunai, tas mewah dan perhiadan yang baru-baru ini disita oleh pihak berwenang Malaysia dari rumahnya. Berbicara kepada...(read more)


Warga Gaza: Ini adalah Idul Fitri tersulit dalam hidup saya
Jumat, 15/06/2018 - 18:55:45 WIB
GAZA, Lipo-Pembunuhan Israel atas sedikit-dikitnya 125 warga Palestina selama unjuk rasa di perbatasan Gaza membuat kelam perayaan Idul Fitri pada tahun ini. Kesulitan ekonomi dari tahun-tahun pengucilan, perang dan persaingan politik dalam negeri juga menggelapkan suasana hati warga di wilayah berpenduduk dua juta orang yang dikelola Hamas tersebut."Ini adalah Idul Fitri tersulit dalam hidup saya," kata Worod al-Jamal, yang...(read more)


Rumah Persembunyian Najib Razak Digeledah Polisi Malaysia
Selasa, 12/06/2018 - 06:37:16 WIB
KUALA LUMPUR, LIPO - Kepolisian Malaysia menggeledah sebuah rumah dua lantai di Putrajaya yang diyakini sebagai 'rumah persembunyian' mantan Perdana Menteri (PM) Najib Razak. Penggeledahan ini diyakini masih berkaitan dengan penyelidikan skandal korupsi 1Malaysia Development Berhad (1MDB). Dilaporkan media Malaysia, The Star dan Malay Mail, Senin (11/6/2018), penggeledahan dilakukan para personel Departemen Investigasi Kejahatan Komersial pada...(read more)


Ini Hasil Pertemuan Amien-Prabowo-Habib Rizieq
Minggu, 03/06/2018 - 10:09:23 WIB
JAKARTA, LIPO - Silaturahim Amien Rais, Prabowo Subianto dan Habib Rizieq menghasilkan kesepakatan bahwa umat Islam dan anak bangsa Indonesia yang peduli terhadap situasi negara Indonesia, perlu lebih intensif bersilaturahim."Perlu merapatkan barisan. Karena, pemilu legislatif dan Pilpres 2019 nanti adalah pilpres yang sangat menentukan masa depan Indonesia," kata anggota Dewan Kehormatan (Wanhor) PAN, Dradjad Wibowo kepada...(read more)


Mulai 9 Juni Israel Larang Warga Indonesia Masuki Wilayahnya
Kamis, 31/05/2018 - 12:57:51 WIB
JAKARTA , LIPO - Pemerintah Israel dilaporkan telah memberlakukan larangan bagi turis dengan paspor Indonesia untuk memasuki wilayahnya.Melalui pernyataan yang beredar di media sosial Indonesian Pilgrimage Travel Agents Association (IPTA) menyatakan Israel akan melarang masuk turis Indonesia ke wilayahnya mulai 9 Juni 2018. Larangan itu diduga merupakan tindakan balasan Israel atas kebijakan Pemerintah Indonesia terhadap Negara Zionis...(read more)


Total Sudah 12 Lokasi Terkait Najib Razak Digeledah
Sabtu, 26/05/2018 - 08:12:36 WIB
KUALA LUMPUR, LIPO-Kepala Departemen Investigasi Kejahatan Komersial Malaysia (CCID) Amar Singh mengatakan pihaknya telah menyita uang tunai sebesar 114 juta ringgit dari apartemen-apartemen mewah milik mantan perdana menteri Najib Razak. Selain uang tunai, CCID juga menyita perhiasan dan jam tangan mewah."Dari 72 tas yang disita, 35 di antaranya berisi 114 juta ringgit uang tunai dalam 26 mata uang asing. Ada 37 tas berisi jam tangan dan...(read more)


Najib Razak Jalani Pemeriksaan di Komisi Anti-Korupsi Malaysia
Selasa, 22/05/2018 - 11:38:51 WIB
KUALA LUMPUR, LIPO-Mantan Perdana Menteri Malaysia, Najib Razak hari ini menjalani pemeriksaan di markas Komisi Anti-Korupsi Malaysia (MACC) di Putrajaya. MACC telah meminta Najib yang kalah dalam pemilihan umum bulan ini, untuk menjelaskan mengenai pemindahan dana mencurigakan senilai USD10,6 juta (sekira Rp150 miliar) ke rekeningnya.Jumlah itu hanyalah sebagian kecil dari miliaran dolar yang diduga diselewengkan dari dana perusahaan investasi...(read more)

Index Berita
 
 
 
 
 

   
Nasional Daerah
Politik Hukrim
Ekonomi Otomotif
Sport Internasional
Hiburan Bandar Serai
Lifestyle Tekno
Travelling    
   
Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index