LiputanOke.Com | Internasional


Hakim AS Jegal Kebijakan Imigrasi Trump
Rabu, 21/11/2018 - 05:28:55 WIB
SAN FRANCISCO, LIPO - Hakim Distrik AS Jon Tigar di San Francisco pada Senin (19/11) telah memblokir sementara perintah Presiden AS Donald Trump yang melarang pemberian suaka bagi migran yang memasuki negara itu secara ilegal dari Meksiko. Pemblokiran ini merupakan kekalahan terakhir bagi Trump di ruang sidang terkait kebijakan imigrasi.Keputusan Hakim Tigar tersebut akan berlaku segera dan akan berlaku secara nasional. Keputusan berjangka waktu...(read more)


Sepanjang 2018, 52 Anak Palestina Tewas oleh Tentara Israel
Selasa, 20/11/2018 - 10:46:54 WIB
RAMALLAH, LIPO - Pasukan Israel menewaskan sedikitnya 52 anak Palestina di Tepi Barat Sungai Jordan dan Jalur Gaza sejak 1 Januari 2018. Hal ini disampaikan, lembaga Defense for Children International-Palestina (DCI-P), pada Senin 19 November 2018.Di dalam satu pernyataan yang disiarkan untuk peringatan Hari anak Internasional (20 November), cabang Palestina organisasi non-pemerintah (NGO) yang berpusat di Jenewa, Swiss, itu, mengatakan 48 anak...(read more)


Gagal Atasi Kekerasan Terhadap Rohingya, Amnesty International Cabut Penghargaan Suu Kyi
Selasa, 13/11/2018 - 05:27:06 WIB
Myanmar, LIPO - KELOMPOK HAM terkemuka di dunia, Amnesty International, Senin (12/11/2018) mengatakan telah melucuti penghargaan yang diberikan kepada pemimpin Myanmar Aung San Suu Kyi karena gagal mencegah atau menghentikan kekejaman serius terhadap kelompok minoritas Muslim-Rohingya di negaranya."Sebagai Duta Hati Nurani Amnesty International, harapan kami adalah Suu Kyi akan menggunakan wewenang moral untuk berbicara lantang menentang...(read more)


Diperiksa Polisi Saudi karena Bendera Tauhid, Habib Rizieq Sudah Kembali ke Rumah
Kamis, 08/11/2018 - 05:27:42 WIB
JAKARTA, LIPO - Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera menjelaskan bahwa Imam Besar Front Pembela Islam tersebut sudah dilepaskan kembali usai ditangkap kepolisian Arab Saudi terkait bendera tauhid yang terpasang di tembok rumahnya."Iya sudah dilepaskan, sudah di rumah," jelas Kapitra saat dihubungi Okezone, Selasa (6/11/2018).Habib Rizieq sendiri ditangkap kepolisian Arab Saudi terkait bendera tauhid yang terpasang di tembok...(read more)


WNI Terancam Hukuman Mati di Malaysia Bebas
Sabtu, 03/11/2018 - 11:13:54 WIB
JAKARTA, LIPO - KBRI Kuala Lumpur kembali berhasil mengupayakan pembebasan seorang WNI dari ancaman hukuman mati di Mahkamah Tinggi Shah Alam, Malaysia. WNI atas nama Mattari (40) asal Sampang, Madura, divonis bebas oleh hakim.Putusan itu setelah pengacara KBRI Kuala Lumpur dari kantor pengacara Gooi & Azzura memohon agar hakim memutuskan dismissed amount to acquittal. “Lantaran saksi dan bukti yang diajukan jaksa penuntut umum...(read more)


Begini Cerita Saksi Saat Detik-detik Heli Bos Klub Leicester City Jatuh
Minggu, 28/10/2018 - 08:48:26 WIB
LEICESTER, LIPO - Helikopter milik bos klub Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha jatuh dan terbakar di luar stadion King Power. Seperti ini detik-detik jatuhnya helikopte versi saksi mata di lokasi kejadian. Dilansir BBC, Ahad (28/10/2018), salah satu saksi mata mengatakan bagian baling-baling helikopter tidak berfungsi. Kemudian helikopter hilang kendali berputar-putar.Sementara itu, fotografer freelance, Ryan Brown yang meliput...(read more)


Pangeran Harry Bangga akan Menjadi Ayah
Minggu, 21/10/2018 - 10:33:02 WIB
LONDON, LIPO - Pangeran Harry merasakan suka cita setelah pengumuman kehamilan istrinya, Meghan Markle. Dia merasa bangga akan menjadi ayah tahun depan.Pria berusia 34 tahun menyatakan kebanggaan itu saat berbicara di panggung pada upacara pembukaan Pertandingan Invictus 2018 di Gedung Opera Sydney, Sabtu (20/10). "Terima kasih atas sambutan yang telah kau berikan pada Meghan dan aku selama beberapa hari terakhir," kata Harry pada...(read more)


Anwar Ibrahim Berjaya di Pemilu Parlemen Malaysia
Minggu, 14/10/2018 - 15:00:07 WIB
MALAYSIA, LIPO - Politikus Malaysia Anwar Ibrahim memenangkan sebuah pemilihan khusus untuk kursi di parlemen dengan kemenangan mutlak, Sabtu (13/10/2018).Kemenangannya menandakan kebangkitan Anwar kembali di dunia politik serta mempersiapkan dirinya untuk mengambil alih tampuk kepemimpinan dari Perdana Menteri Mahathir Mohamad, kantor berita Associated Press melaporkan.Anwar ditunjuk sebagai pengganti Mahathir setelah kedua tokoh politik...(read more)


Ini Alasan Kenapa Pesawat Tak Pernah Terlihat Melintas di Atas Ka’bah
Rabu, 10/10/2018 - 13:44:06 WIB
MAKKAH, LIPO - Pasti Anda pernah memikirkan kenapa kalo ka’bah tak pernah dilalui pesawat di atasnya. Padahal, negara Arab Saudi sendiri memiliki banyak bandar udara dan tentunya pesawat juga pasti berlalu lalang di sana. Namun anehnya, tak ada satupun pesawat yang terlihat melintas pas di atas kakbah atau terbang di sekitarannya.Banyak beberapa orang dan juga media internasional berlomba-lomba mengungkapkan pendapatnya. Misalnya seperti...(read more)


Tak Konsisten, Mahathir Sebut Trump Berbahaya
Jumat, 28/09/2018 - 05:35:20 WIB
KUALA LUMPUR, LIPO - Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad menganggap sikap Presiden Donald Trump yang berubah-ubah dan tidak konsisten dalam menentukan posisi Amerika Serikat di kancah politik internasional berbahaya. "Berurusan dengan orang yang tidak konsisten adalah masalah besar," ucap Mahathir dalam forum Council on Foreign Relations di New York seperti dikutip The Strait Times, Kamis (27/9)."Dia (Trump) bisa mengubah...(read more)

Index Berita
 
 
 
 
 

   
Nasional Daerah
Politik Hukrim
Ekonomi Otomotif
Sport Internasional
Hiburan Bandar Serai
Lifestyle Tekno
Travelling    
   
Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index