LiputanOke.Com | Internasional


Tersandung Korupsi, Warga Israel Desak Netanyahu Mundur
Sabtu, 17/02/2018 - 10:13:34 WIB
TEL AVIV, LIPO-Warga Israel melakukan demonstrasi di Tel Aviv untuk mendesak Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengundurkan diri. Hal itu setelah ia dituduh melakukan penyuapan dalam dua kasus korupsi.Sekitar dua ribu demonstran memenuhi sebuah lapangan di Tel Aviv. Beberapa di antaranya membawa poster bertuliskan crooks go home dan crime minister. "Kami pikir perdana menteri harus segera mendiskualifikasi dirinya sendiri dan...(read more)


Penerbangan Ditunda 14 Jam, Penumpang di Bandara Des Moines Ricuh
Senin, 12/02/2018 - 09:28:04 WIB
LOWA, Lipo-Penundaan penerbangan selama 14 jam menyebabkan kekacauan di Bandara Internasional Des Moines. Polisi dan petugas keamanan dipanggil untuk menenangkan penumpang yang marah.Pesawat Allegiant 153 seharusnya berangkat pada Jumat (9/2) pagi, Namun tidak juga lepas landas sampai pukul 02.30, Sabtu (10/2) setempat. "Mereka tidak bisa mendapatkan pengembalian dana. Mereka tidak bisa membawa barang bawaan mereka. Orang-orang benar-benar...(read more)


Copot Jilbab, 29 Perempuan Iran Dibui
Sabtu, 03/02/2018 - 06:03:28 WIB
TEHERAN, LIPO-Sedikitnya 29 perempuan telah ditangkap oleh pihak berwenang Iran. Mereka ditangkap setelah ikut serta dalam demonstrasi melawan undang-undang yang memaksa mereka menyembunyikan rambut mereka di depan umum.Gambar perempuan Iran yang memegang jilbab mereka tinggi-tinggi di jalan menjadi viral di media sosial. Mereka secara simbolis menolak apa yang oleh seorang aktivis digambarkan sebagai "campur tangan agama" yang lebih...(read more)


Populasi Muslim di Kamerun Bertambah Signifikan
Rabu, 31/01/2018 - 05:48:18 WIB
JAKARTA, LIPO-Islam adalah salah satu agama yang tumbuh paling cepat di dunia. Di berbagai negeri, agama tersebut berkembang mewarnai budaya masyarakat setempat, tak terkecuali di Kamerun.Muslim di sana aktif bersosialisasi, menghimpun masyarakat setempat untuk mengubah kehidupan mereka menjadi lebih baik. Mereka membangun masjid baru setidaknya setiap dua tahun untuk menampung jumlah Muslim yang kian bertambah."Perluasan masjid yang ada...(read more)


Waw..Bintang Porno AS Beberkan Hubungan Gelapnya dengan Trump
Kamis, 18/01/2018 - 17:35:50 WIB
WASHINGTON, LIPO-Bintang film dewasa Stormy Daniels mengungkapkan hubungan gelap yang dia jalani dengan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump. Daniels mengatakan, hubungan terlarang itu mereka lakukan pada tahun 2006 lalu.Stormy Daniels atau yang memiliki indentitas asli bernama Stephanie Clifford ini mengaku, hubungan itu mereka mulai tepat setelah Melania Trump melahirkan putra mereka. Dia mengungkapkan, Trump dan dirinya bertemu pertama...(read more)


Afsel akan Temui Wakil AS Terkait Pernyataan Kasar Trump
Senin, 15/01/2018 - 11:28:03 WIB
JOHANNESBURG, LIPO-Departemen Kerja Sama dan Hubungan Internasional Afrika Selatan berencana pada Senin (15/1) bertemu dengan kuasa usaha di Kedutaan Besar AS di Pretoria sehubungan dengan pernyataan mengganggu yang dikeluarkan Presiden AS Donald Trump."Departemen tersebut akan menyediakan kesempatan kepada Kuasa Usaha (orang kedua yang bertugas untuk menjelaskan pernyataan negara Afrika, bersama dengan Haiti dan El Salvador merupakan...(read more)


Ini Orang Indonesia Pertama yang Jadi Imam Masjid Al-Haram
Senin, 08/01/2018 - 06:18:31 WIB
Mekkah, LIPO-Secara geografis, Indonesia cukup beralasan untuk disebut sebagai negeri pinggiran dalam dunia Islam yang berpusat di Semenanjung Arab. Namun, dalam sejarahnya, umat Islam di Indonesia berperan signifikan dalam tataran global. Setidaknya sejak awal abad ke-19, banyak ulama dari Nusantara yang menduduki posisi penting di Makkah dan Madinah.Salah satunya adalah Syekh Junaid al-Batawi. Dialah orang Indonesia pertama yang menjadi imam...(read more)


Mantan Presiden Iran Ahmadinejad Ditangkap, Apa Penyebabnya?
Minggu, 07/01/2018 - 21:56:54 WIB
TEHERAN, LIPO-Mantan Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad dilaporkan telah ditangkap oleh pihak berwenang karena diduga menghasut kerusuhan melawan pemerintah. Informasi ini dilaporkan oleh surat kabar Al-Quds Al-Arabi yang berbasis di London pada Sabtu (6/1/2018), dengan mengutip sumber terpercaya di Teheran. "Ahmadinejad mengatakan, beberapa pemimpin saat ini terpisah dari masalah dan keprihatinan masyarakat, dan tidak tahu apa-apa...(read more)


Aktivis Muslim Kembali jadi Korban Kebencian di New York
Senin, 01/01/2018 - 19:15:53 WIB
NEW YORK, Lipo-Seorang aktivis Muslim menjadi korban kejahatan karena kebencian di New York, Amerika Serikat. Dilansir Metro UK, Ahad (31/12), Souad Kirama mengutarakan insiden yang terjadi padanya sambil menangis di Facebook live."Saya sedang minum kopi dengan teman di kafe, kemudian datang sekelompok perempuan, memukul saya dan membentak saya teroris," kata dia. Yang lebih parah, tidak ada satu orang pun yang menolongnya....(read more)


Dua Orang Tewas Saat Unjuk Rasa di Iran
Minggu, 31/12/2017 - 11:18:53 WIB
TEHERAN, Lipo-Unjuk rasa masih berlanjut hingga hari ketiga di Iran, pada Sabtu (30/12). Di Kota Dorud di barat Iran, dua demonstran dilaporkan tewas dalam bentrokan.Video yang diunggah di media sosial menunjukkan dua pemuda terbaring tak bergerak di tanah, dipenuhi dengan darah. Ahli sulih suara mengatakan mereka telah ditembak mati oleh polisi anti huru hara.Demonstran lain di video tersebut meneriakkan, "Saya akan membunuh siapa pun yang...(read more)

Index Berita
 
 
 
 
 

   
Nasional Daerah
Politik Hukrim
Ekonomi Otomotif
Sport Internasional
Hiburan Bandar Serai
Lifestyle Tekno
Travelling    
   
Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index