LiputanOke.Com | Internasional


Najib Razak Jalani Pemeriksaan di Komisi Anti-Korupsi Malaysia
Selasa, 22/05/2018 - 11:38:51 WIB
KUALA LUMPUR, LIPO-Mantan Perdana Menteri Malaysia, Najib Razak hari ini menjalani pemeriksaan di markas Komisi Anti-Korupsi Malaysia (MACC) di Putrajaya. MACC telah meminta Najib yang kalah dalam pemilihan umum bulan ini, untuk menjelaskan mengenai pemindahan dana mencurigakan senilai USD10,6 juta (sekira Rp150 miliar) ke rekeningnya.Jumlah itu hanyalah sebagian kecil dari miliaran dolar yang diduga diselewengkan dari dana perusahaan investasi...(read more)


Usai Digerebek Polisi, Rumah Najib Razak Berubah Jadi "Tempat Wisata"
Senin, 21/05/2018 - 11:06:33 WIB
KUALA LUMPUR, LIPO - Pasca penggerebekan polisi pekan lalu, kediaman mantan perdana menteri Malaysia, Najib Razak masih menjadi tontonan warga. Bahkan, banyak “wisatawan” yang rela datang dari tempat yang cukup jauh untuk melihat apa yang terjadi di sana.Banyak orang yang masih berkumpul di rumah yang berlokasi di Jalan Langgak Duta, Kuala Lumpur itu dan melakukan selfie dengan rumah sang mantan perdana menteri. Polisi telah menutup...(read more)


Peringatan 20 Tahun Reformasi, Anwar Ibrahim Temui Habibie
Minggu, 20/05/2018 - 15:36:26 WIB
Jakarta, LIPO - Ketua Umum Partai Keadilan Rakyat Anwar Ibrahim menyatakan kunjungannya ke Jakarta hari ini adalah untuk memenuhi undangan mantan Presiden RI Bacharuddin Jusuf Habibie berkaitan dengan Peringatan 20 Tahun Reformasi.Berdasarkan keterangan yang diunggah pada akun Facebook-nya, Minggu, tokoh perlawanan Malaysia itu mengatakan bahwa 1998 adalah tahun bersejarah bagi Malaysia dan Indonesia."21 Mei 1998 diingati rakyat Indonesia...(read more)


Pesawat Jatuh di Kuba, 110 Orang Tewas
Minggu, 20/05/2018 - 13:27:38 WIB
Havana, LIPO - Pemerintah Kuba memastikan bahwa pesawat Boeing tua yang jatuh Jumat lalu beberapa saat setelah tinggal landas dari Havana telah menewaskan 110 dari total 113 orang yang berada di pesawat itu sehingga menjadi kecelakaan udara paling buruk menimpa negara itu dalam hampir 30 tahun.  Bendera setengah tiang dikibarkan di Kuba mulai Sabtu waktu setempat dalam dua hari berkabung menyusul tragedi ini, sedangkan berwenang terus...(read more)


Polisi Malaysia Sita 284 Kotak Barang Mewah Milik Najib
Minggu, 20/05/2018 - 06:24:44 WIB
KUALA LUMPUR, LIPO -Kotak-kotak berisi uang tunai, sejumlah barang perhiasan, dan ratusan tas mahal telah disita dari unit apartemen dan rumah yang dimiliki oleh keluarga mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak di Kuala Lumpur. Surat kabar Star Online Malaysia melaporkan, total ada 284 kotak berisi barang-barang mewah yang disita dari tiga kondominium Najib.Operasi penggerebekan yang dilakukan sejak Kamis (17/5) ini adalah bagian dari...(read more)


Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Menikah
Sabtu, 19/05/2018 - 22:29:51 WIB
LONDON, LIPO - Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja mengucap sumpah pernikahan di St George's Chapel, Windsor Castle. Kini, Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menyandang status sebagai suami-istri.Keduanya bertukar sumpah setia dan juga cincin pernikahan di hadapan 600 tamu undangan. Markle memilih untuk tidak mengucapkan sumpah tradisional yang menyatakan bahwa ia akan 'patuh' terhadap Pangeran Harry. Keduanya memilih sumpah...(read more)


Polisi Geledah Rumah Najib Razak, Tas dan Sejumlah Barang Lainnya Disita
Kamis, 17/05/2018 - 13:01:42 WIB
KUALA LUMPUR, LIPO - Kepolisian Malaysia menggeledah lima lokasi terkait mantan Perdana Menteri (PM) Najib Razak. Sejumlah barang pribadi seperti tas wanita, pakaian dan berbagai hadiah disita dalam penggerebekan itu.  Kepala Departemen Kejahatan Komersial pada Kepolisian Malaysia, Amar Singh, mengatakan kepada Reuters, Kamis (17/5/2018), setidaknya ada lima lokasi yang digeledah sejak Rabu (16/5/2018) malam waktu setempat. Dia tidak...(read more)


Mahathir Muhammad jadi PM Malaysia, Hari Ini Anwar Ibrahim Dibebaskan
Rabu, 16/05/2018 - 06:21:18 WIB
Kuala Lumpur, LIPO - Ketua Umum Partai Keadilan Rakyat (PKR) Datuk Seri Anwar Ibrahim bakal dibebaskan pada Rabu (16/5) menurut pengumuman dari Datuk Pengelola Bangsawan Diraja Dato' Wan Ahmad Dahlan B Hj AB Aziz.Dalam siaran persnya, Selasa, dia menyatakan bahwa "Kebawah Duli Yang Mulia Seri Paduka Baginda Yang di-Pertuan Agong XV Sultan Muhammad V telah puas dengan dengan prosedur oleh Lembaga Pengampunan Diraja untuk Datuk Seri Anwar...(read more)


43 Warga Palestina Tewas Ditembak Pasukan Israel saat Demo di Gaza, 900 Orang Terluka
Selasa, 15/05/2018 - 05:51:07 WIB
GAZA, LIPO - Pasukan Israel membunuh puluhan warga Palestina, yang mengambil bagian dalam unjuk rasa besar di perbatasan Gaza, Senin 14 Mei saat Amerika Serikat membuka kedutaannya di Yerusalem, Israel.Langkah AS memenuhi janji Presiden Donald Trump, yang mengakui kota suci tersebut sebagai ibu kota Israel, namun melecut kemarahan Palestina dan mengundang kecaman banyak pemerintah dunia sebagai kemunduran upaya perdamaian.Pada upacara pembukaan...(read more)


Dicegah ke Luar Negeri, Ini Komentar Mantan PM Najib
Sabtu, 12/05/2018 - 18:05:01 WIB
KUALA LUMPUR, LIPO - Mantan perdana menteri Malaysia Najib Razak menyatakan pada Sabtu (12/5) bahwa dia dan keluarganya menghormati larangan bepergian ke luar negeri dari departemen imigrasi. Sehingga dia akan tetap tinggal di negara itu.Najib mengatakan sebelumnya di Facebook bahwa dia dan keluarganya akan berlibur di luar negeri mulai Sabtu (12/5) dan akan kembali pada pekan depan. Namun, beberapa saat kemudian, departemen imigrasi mengatakan...(read more)

Index Berita
 
 
 
 
 

   
Nasional Daerah
Politik Hukrim
Ekonomi Otomotif
Sport Internasional
Hiburan Bandar Serai
Lifestyle Tekno
Travelling    
   
Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index