LiputanOke.Com | Nasional


Kiai Ma’ruf Terkilir, Sampai Jumat Belum Ditelepon Jokowi, Luhut Minta Turun Kampanye
Minggu, 09/12/2018 - 20:58:32 WIB
JAKARTA, LIPO – Sejak November Kiai Ma’ruf Amin tak bisa turun kampanye karena kaki terkilir. Ironisnya, sampai Jumat (7/12) Kiai Ma’ruf mengaku belum ditelepon Presiden Jokowi.“Belum (ditelepon Pak Jokowi), karena dianggapnya enggak sakit. Kan emang enggak sakit. Dokter saja yang menyuruh istirahat,” ujar Ma’ruf Amin sambil tertawa saat Tempo menyambangi di kediamannya, Jumat, 7 Desember 2018.Kiai...(read more)


Kemendesa RI Perkuat Sinergitas dengan Daerah
Sabtu, 08/12/2018 - 18:01:39 WIB
JAKARTA, LIPO - Hubungan koordinasi dan sinergitas dengan pemerintah daerah terus diperkuat Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia. Terutama setelah empat tahun pemberlakuan Undang-undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang desa, yang dibarengi dengan adanya program dana desa dan pendampingan.  Dalam memperkuat hubungan koordinasi dengan daerah, Kemendesa PDTT RI mengundang Kadis PMD Provinsi dan PMD...(read more)


Kasus Penjualan Blangko E-KTP, BPN Prabowo-Sandi Khawatirkan Data Rakyat
Sabtu, 08/12/2018 - 09:40:40 WIB
JAKARTA, LIPO - Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Harryadin Mahardika, khawatir dengan adanya temuan blangko kosong e-KTP yang dijualbelikan secara bebas di pasar daring (online). Menurut dia, peristiwa ini "puncak dari gunung es" ketidakprofesionalan pengelolaan KTP sebagai salah satu dokumen identitas diri paling penting bagi masyarakat Indonesia."Dasar dari gunung es tersebut sebenarnya adalah kurang...(read more)


Menguat, Usul DPR Tak Digaji Jika Tak Rampungkan UU
Kamis, 06/12/2018 - 12:30:51 WIB
JAKARTA, LIPO - KPK memberi wacana agar para anggota DPR tidak digaji apabila tidak bisa merampungkan undang-undang. Wacana itu didukung Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (Formappi)."Saya kira ide membuat batasan tegas dan ada sanksi apabila sampai batasan itu memang tidak bisa menyelesaikan undang-undang, termasuk ide KPK itu yang tidak memberikan gaji bila DPR tidak bisa menyelesaikan undang-undang," ucap peneliti Formappi...(read more)


Idris Laena Pastikan Jokowi Batal ke Riau pada 8 Desember
Selasa, 04/12/2018 - 19:26:25 WIB
PEKANBARU, LIPO - Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Provinsi Riau yang semula direncanakan akan dilakukan pada tanggal 8 Desember mendatang dipastikan diundur.Hal ini dikatakan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Riau  pemenangan Jokowi - Maruf Amin, Idris Laena. Ia mengatakan kedatangan orang nomor 1 di Indonesia tersebut dipastikan pada tanggal 15 Desember mendatang."Ditunda menjadi hari Sabtu tanggal 15 Desember 2018,"...(read more)


MUI Apresiasi ‘Reuni 212’ Berlangsung Damai
Senin, 03/12/2018 - 11:33:34 WIB
JAKARTA, LIPO - Aksi Reuni 212 mendapat apresiasi dari beragam kalangan, termasuk Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat. Wakil Ketua Umum MUI, Prof Yunahar Ilyas mengaku bersyukur acara tersebut berlangsung dengan cukup baik.Menurutnya, penyelenggaraan Reuni 212 dapat menjadi salah satu contoh ideal karena ketertiban pesertanya, meski berjumlah jutaan jiwa dan dari penjuru daerah. “Alhamdulillah, Reuni 212 berjalan dengan damai, aman, dan...(read more)


Selalu Hadir di Aksi 212, Tokoh Tionghoa Ini Berikan Pernyataan Monohok Kepada Pemerintahan Jokowi
Minggu, 02/12/2018 - 14:57:57 WIB
JAKARTA, LIPO - Aksi reuni akbar alumni bela Islam 212 di Monas diikuti jutaan umat muslim. Namun, siapa sangka, dalam aksi yang kental nuansa Islami itu juga dihadiri umat agama lain.Salah satunya adalah Lieus Sungkharisma, Koordinator Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (KomTak). Bahkan, Lieus tak pernah alpa menghadiri aksi yang sudah tiga kali digelar ini.Menurut dia, aksi 212 ini bisa menjadi catatan sejarah dunia, mengingat jumlah peserta aksi...(read more)


Reuni 212 Bubar, Ribuan Jamaah Banjiri Masjid Istiqlal
Minggu, 02/12/2018 - 14:51:33 WIB
JAKARTA, LIPO - Acara reuni 212 yang berlangsung di Monas sejak Minggu (2/12/2018) pagi, telah usai. Massa dengan tertib berangsur meninggalkan lokasi, sebagiannya ada yang memilih mampir ke Masjid Istiqlal guna menunaikan Salat Dzuhur lebih dulu.Pantauan di lokasi, ribuan massa memenuhi pelataran dan bagian dalam Masjid Istiqlal. Umumnya mereka berasal dari luar Jakarta, bahkan tak sedikit pula jamaah dari Jawa Tengah, Jawa Timur dan...(read more)


Peserta Reuni 212 Saling Berbagi Makanan dan Minum di Sekitaran Monas
Minggu, 02/12/2018 - 14:39:34 WIB
JAKARTA, LIPO- Saling tolong-menolong hingga berbagi makanan dan minuman saat Reuni Akbar Alumni 212 terjalin antarpeserta bersama orang-orang yang berada di jalan sekitaran Monas. Di antara mereka, ada yang terlihat membawa kue-kue dan minuman mineral yang sengaja dibagikan kepada para peserta."Ayo, pak. Ayo, bu. Ambil saja buat sarapan. Ini minumannya sekalian. Silakan diambil saja, gratis, tidak bayar," ucap Mustakim, warga Bekasi,...(read more)


Ini Kata Habib Rizieq tentang Kondisi Indonesia 5 Tahun Terakhir
Minggu, 02/12/2018 - 14:18:03 WIB
JAKARATA, LIPO - Habib Rizieq Shihab menyampaikan pidato melalui video yang ditayangkan di Reuni 212. Habib Rizieq antara lain menyebut beberapa kondisi negara dalam 5 tahun terakhir."Saudaraku seiman dan seakidah, Saudaraku sebangsa dan se-Tanah Air, melalui reuni akbar mujahid 212 ini, marilah bersama kita renungkan sejenak kondisi bangsa dan negara kita dalam 5 tahun terakhir ini," kata Habib Rizieq melalui video yang diputar di...(read more)

Index Berita
 
 
 
 
 

   
Nasional Daerah
Politik Hukrim
Ekonomi Otomotif
Sport Internasional
Hiburan Bandar Serai
Lifestyle Tekno
Travelling    
   
Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index