Kamis, 16 08 2018
Follow:
 
Tinjau Fasilitas RSUD Bengkalis, Ini Pesan Bupati Bengkalis

alfi | Bengkalis
Kamis, 24/05/2018 | 14:36:54 WIB
BENGKALIS, LIPO - Bupati Bengkalis, Amril Mukminin didampingi Wakil Direktur RSUD Bengkalis, Rita Puspita dan Kabid Keperawatan RSUD Bengkalis Ediyanto meninjau fasilitas rumah sakit yang sudah berstatus paripurna alias bintang lima ini, Rabu (23/5/2018).

Sejak menyandang status paripurna, kondisi RSUD Bengkalis memang tampak berbeda dari sebelumnya. Mulai dari pelayanan, fasilitas, maupun petunjuk informasi semakin baik. Saat itu, Bupati sempat melihat fasilitas Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Saat melihat faslitas di IGD dan berdialog dengan dokter dan tenaga paramedis lainnya, ternyata ada seorang pria paruh baya tengah dirawat. Seketika, Bupati bersama ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis langsung menjenguk dan memberi semangat kepada pasien beserta istrinya.

Terkait dengan pelayanan, Bupati minta kepada manajemen RSUD Bengkalis untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Terlebih saat ini, sudah berstatus bintang lima alias paripurna, sehingga menjadi tantangan untuk lebih meningkatkan pelayanan prima.

“Sering tuntutan dan harapan masyarakat, RSUD Bengkalis harus terus berbenah dan meningkatkan pelayanan,” ungkap Amril Mukminin.

Di sela-sela kunjungan ke RSUD Bengkalis, Bupati juga menyempatkan diri menjenguk Mariah (66) warga Kembung Luar, Kecamatan Bantan yang dirawat di kamar 209.

Kehadiran orang nomor satu di Negeri Junjungan ini, didampingi Ketua PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni dan Asisten Ekonomi Pembangunan  Heri Indra Putra, sekitar pukul 11.00 WIB, langsung menuju kamar tempat menginapnya ibu kandung Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis, Syofian.

Bupati mendapatkan informasi mengenai kondisi orang anggota DPRD Bengkalis dalam keadaan sakit dan dirawat RSUD, pada saat Safari Ramadhan di Kecamatan Bantan.

“Waktu acara buka bersama di rumah Pak Syofian, kami sudah mengetahui. Awalnya malam itu juga, ingin langsung ke rumah sakit. Tapi, karena pertimbangan sudah terlalu malam, apalagi ibu Mariah dalam kondisi koma, kami tidak ingin mengganggu istirahatnya, hari ini kami menjenguk beliau,” ungkap Amril Mukminin.

Amril Mukminin mendoakan semoga ibu kandung Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis ini, cepat diberikan kesembuhan dan bisa berkumpul dengan keluarga di Desa Kembung Luar.

Tidak mau mengganggu pasien, Amril Mukminin bersama isteri, langsung meninggalkan kamar 209. Namun sebelum pergi, Bupati Bengkalis berpesan kepada salah satu anggota keluarga yang menunggu ibu Mariah, agar tetap sabar dan perbanyak berdoa. Apalagi saat ini, berada pada bulan penuh berkah, Bulan Suci Ramadhan, Insya-Allah doa seorang hamba akan dikabulkan.(lipo*3/rmc)

 



Berita Lainnya :
 
  • Capai Target Nilai A SAKIP, Bupati Inhil Instruksikan Jajaran Bekerja Serius
  • Dusun Sialang Dalam Wakili Inhil Pada Lomba Toga Tingkat Riau
  • Sekda Inhil Harap Potensi Perikanan di Desa Tanjung Simpang Dapat Tingkatkan Kesejahteraan Nelayan
  • Kapolres Inhil Minta Personelnya Tetap Fokus Laksanakan Tugas dan Tanggung Jawab
  • Sambut HUT RI Ke-73 , Warga Kampung Baru Sentajo Bertungkus Lumus Hiasi RT
  • Lagi, BRK Raih Platinum Award Kinerja Keuangan Sangat Bagus 10 Tahun Berturut-turut
  • Peduli Gempa Lombok, PWI Riau Ikut Berpartisipasi
  • Mahfud Buka-bukaan di ILC, Ini Tanggapan PDIP
  • DLH Bengkalis Ajak Masyarakat Manfaatkan Bank Sampah
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index