Tim Safari Ramadhan Kecamatan Sentajo Raya perdana yang dipimpin langsung Camat Agus Iswanto SSTP di Masjid Al- Ikhlas H.Suk " />
Selasa, 23 Oktober 2018
Follow:
 
SAFARI RAMADHAN KECAMATAN SENTAJO RAYA
Camat Sentajo Raya Buka Puasa Bersama Dengan Masyarakat Kenegerian Sentajo

Elfi | Nasional
Rabu, 06/06/2018 | 16:18:55 WIB
Sentajo Raya Agus Iswandi STTP saat melakukan Safari Ramadhan 1439 H Kecamatan Sentajo Raya di Desa Pulau Kopung Sentajo/LIPO
TERKAIT:
Sentajo Raya, LIPO - Tim Safari Ramadhan Kecamatan Sentajo Raya perdana yang dipimpin langsung Camat Agus Iswanto SSTP di Masjid Al- Ikhlas H.Sukarmis Desa Pulau Kopung Sentajo Kecamatan Sentajo Raya Kabupaten Kuantan Singingi Selasa (5/6/2018).

Sebelum acara safari Ramadhan 1439 H, Tim Safari Ramadhan Kecamatan Sentajo Raya melakukan buka puasa bersama dengan Para Kepala Desa dan BPD se-Kenegerian Sentajo dan masyarakat dan dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah serta makan bersama.

Dalam sambutannya, Camat Sentajo Raya Agus Iswanto SSTP mengapresiasi masyarakat Pulau Kopung sudah mau menerima kunjungan Tim Safari Ramadhan Kecamatan Sentajo Raya. Kami Tim safari Ramadhan Kecamatan juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintahan Desa yang telah memfasilitasi Tim safari Ramadhan Kecamatan Sentajo Raya.

Dikatakan Agus, Adapun tujuan Safari Ramadhan Kecamatan Sentajo Raya tak lain untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Pemerintah Kecamatan dengan masyarakat terutama dengan masyarakat Desa Pulau Kopung Sentajo ini.

Selain itu tambah Agus, Dengan adanya Safari Ramadhan Kecamatan ini, maka Pemerintah Kecamatan juga dapat menghimpun berbagai aspirasi dari masyarakat demi terciptanya dan kelancaran Pembangunan desa.

Dikesempatan itu Camat Sentajo Raya juga menghimbau masyarakat agar selalu mendukung kegiatan ataupun program Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi.

Terkait sudah banyaknya Pembangunan yang telah dilaksanakan Pemerintah di Desa Pulau Kopung seperti Insprastruktur Jalan dan lainnya, marilah kita semua menjaga fasiltas tersebut harap Agus Iswanto.

Kades Pulau Kopung Sentajo Jon Hermas mengucapkan terimakasih kepada Tim Safari Ramadhan Kecamatan Sentajo Raya yang telah Sudi hadir di Desa Pulau Kopung Sentajo ini.

Kami pemerintahanan Desa juga mohon maaf jika layanan kami tidak memuaskan rombongan Tim Safari Ramadhan Kecamatan Sentajo Raya. Kades juga berharap Pak Camat Sentajo Raya untuk membuka secara resmi MTQ Tingkat Desa antar Desa di Desa Pulau Kopung Sentajo ini harap Jon.

Safari Ramadhan Kecamatan dan Buka Puasa Bersama juga dihadiri, Sekcam Sentajo Raya Faisal Indra S.Pt, Kapolsek Kuantan Tengah Kompol jasmadi, KUA Sentajo Raya Andriadi, S.HI. Kepala Desa dan BPD Se- Kenegerian Sentajo, Korwil Pendidikan Sentajo Raya Supriadi S.Pd MM, UPTD Kesehatan, Para Kepala Sekolah ,Babinkamtibmas, Babinsa, para Kasi, para Kasubag beserta staf Kantor Camat Sentajo Raya.

CAMAT AGUS ISWANTO BUKA MTQ

Seiring dengan pelaksanaan Tim Safari Ramadhan Kecamatan Sentajo Raya di Masjid Al-Ikhlas H.Sukarmis Desa Pulau Kopung, Camat Sentajo Raya Agus Iswanto SSTP membuka secara resmi MTQ Tingkat Desa Antar Desa .

Camat Sentajo Raya Agus Iswandi dalam sambutannya sangat mengapresiasi Pemerintahan Desa dan masyarakat dan Panitia MTQ Desa Pulau Kopung yang telah melaksanakan kegiatan musabaqah Tilawatil Qur'an.

Kita berharap dengan adanya MTQ ini akan dapat memantapkan para Qori dan Qoriah dan akan menjadi kebanggaan Kecamatan Sentajo Raya.

Kita menyadari bersama, Desa Pulau Kopung Sentajo merupakan lumbung para Qori dan Qoriah terbaik dan merupakan andalah bagi Kecamatan Sentajo Raya. Maka dari itu dengan adanya MTQ ini akan lebih memantapkan kemampuan dan mental para Qori dan Qoriah nantinya.

Kita berharap kedepan Kecamatan Sentajo Raya akan mampu untuk menjadi juara MTQ ditingkat Kabupaten Kuantan Singingi. Marilah kita belajar sungguh-sungguh demi untuk mengukir prestasi gemilang dimasa yang akan datang harap Agus Iswanto.(Lipo*14).



Berita Lainnya :
 
  • KPK RI Kumpulkan Lima Kepala Bapenda di Bank Riau Kepri
  • Bupati Mursini Sampaikan 3 Langkah Strategis Saat Peringatan Hari Koperasi ke-71
  • Hadiri Doa Padang, Ini Harapan Bupati Kuansing pada Petani
  • Rampok di Sumber Jaya Kuansing, Todongkan Pistol ke Istri Korban, Uang Rp500 Juta Melayang
  • Dihantam Badai, Seorang Nelayan Hilang di Perairan Selat Bengkalis
  • Pilih Pengurus Baru, PWI Kabupaten Bengkalis Gelar Konferkab IV
  • Disnakertrans Riau Tetapkan UMP Tahun 2019 Rp2.662.025
  • Diikuti 32 Grup, KomPOr GAS Gelar Tanding Gasing Bagi Pecinta Permainan Rakyat
  • Wakapolres Janji Akan Selidiki Tuntas Penyebab Kematian Erizin Warga Teluk Pinang
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index