Rabu, 24 Juli 2019
Follow:
 
Besok, PWI Riau Gelar Halal Bihalal, Sekaligus Umumkan LKJ

alfi | Daerah
Minggu, 16/06/2019 | 12:57:28 WIB
PEKANBARU, LIPO - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau akan menggelar acara halal bihalal pada, besok, Senin (17/06/2019). Acara yang diawali dengan makan siang bersama ini diselenggarakan di Gedung PWI Riau, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, mulai pukul 13.00 WIB.

"Kita berharap, pada acara nanti seluruh pengurus hadir. Terkhusus Ketua Dewan Penasehat dan anggota serta Ketua Dewan Kehormatan Provinsi dan anggota," harap Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang seraya berharap kegiatan ini dapat semakin memperkuat jalinan tali silaturahmi antar pengurus dan pengurus dengan anggota PWI.

"Pada saat lebaran kemarin di antara kita mungkin tidak bisa saling kunjung mengunjungi, maka di kegiatan halal bihalal nanti kita bisa berjabat tangan untuk saling bermaaf-maafan," ujar Zulmansyah yang akrab disapa Zum ini.

Selain halal bihalal, ungkap Zulmansyah, pada acara nanti juga akan ada beberapa agenda untuk dibicarakan. Antara lain terkait rencana pelaksanaan penyembelihan hewan qurban Idul Adha 1440 H, Pembentukan Panitia Porwanas 2020, Penerimaan anggota baru PWI dan Evaluasi program PWI (English Day, Mengaji, dan Ngopi).

"Karena itu, kita berharap kawan-kawan bisa hadir tepat waktu," harap Zulmansyah.

Pemenang LKJ Diumumkan

Sementara itu pada hari yang sama, ungkap Zulmansyah, juga akan digelar acara Pengumuman Pemenang Lomba Karya Jurnalistik PWI Riau-KLHK yang bertemakan "Kerja Nyata Manggala Agni Untuk Negeri".

Pada acara yang dihadiri seluruh peserta LKJ dan juga para dewan juri ini, panitia akan menyerahkan hadiah berupa uang tunai dan piagam kepada para pemenang.

Untuk pemenang terbaik kategori media cetak, online dan video jurnalistik akan memperoleh uang tunai sebesar Rp15 juta plus piagam dan wisata ke Raja Ampat. 

Sedangkan untuk pemenang terbaik kategori foto media cetak, online memperoleh uang tunai Rp10 juta plus piagam dan wisata ke Raja Ampat. Sementara untuk nominator, masing-masing akan menerima uang tunai sebesar Rp3 juta plus piagam.

"Total pemenang sebanyak 24 orang untuk empat kategori. Masing-masing kategori ada pemenang terbaik dan lima nominator. Yakni kategori lomba karya jurnalistik media cetak, media online, foto media cetak/online dan video jurnalistik," ungkap Zulmansyah.(lipo*3/rls)



Berita Lainnya :
 
  • 2 Karyawan dengan PT Sumber Kencana Inhu Akhirnya Tempuh Jalan Mediasi
  • Pelda Samsuir Bersama Forkopimcam dan Masyarakat Kateman Goro Bersihkan Parit
  • Pilkades Serentak di Inhu Tahun 2019, ini Nama-nama Desanya
  • Golkar Suara Terbanyak, Ini Kreteria Ketua DPRD Inhu
  • Bupati Inhil Lepas 119 JCH Kloter 20 Menuju Embarkasi Antara Riau di Pekanbaru
  • Bupati Inhil Kunjungi Kantor Pengadilan Negeri Tembilahan
  • Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, Bupati Inhil : Kejaksaan Telah Berjalan Idealis
  • Kajati: 21 Koruptor di Riau Masih Diburu
  • Bahas Anggaran Pilkada 2020, Bawaslu Riau Kunker ke Kuansing
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index