Senin, 10 Desember 2018
Follow:
 
Hadiri Pisah Sambut Kapolres
Wardan Sebut AKBP Hadi Wicaksono Sangat Bersahaja

Albert | Inderagiri Hilir
Senin, 08/08/2016 | 22:40:05 WIB
Tembilahan, LIPO-Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan bersama isteri, Hj Zhulaikhah menghadiri acara pisah sambut Kapolres Inhil, dari AKBP Hadi Wicaksono kepada AKBP Dolifar Manurung, Senin (8/8/2016).

Acara yang digelar di Gedung Engku Kelana Tembilahan ini, juga dihadiri Ketua DPRD Inhil, Wakil Ketua I DPRD Inhil, Dr H Ferryandi, Sekdakab Inhil, H Said Syarifuddin, Dandim 0314 Inhil, Letkol Inf Jay Hadiyanto, pejabat di lingkungan Pemkab Inhil serta tokoh masyarakat dan pemuda.

Dalam kesempatan itu, AKBP Hadi Wicaksono yang pindah jadi Kapolres Bengkalis sangat terkesan selama bertugas di Inhil, khususnya dengan suasana daerah secara keseluruhan.

"Selama 1 tahun 3 bulan bertugas di Inhil, sungguh banyak kenangan yang saya peroleh yang sulit untuk dilupakan, khususnya suasana bercengkrama di dengan masyarakat serta di setiap warung kopi," tutur Hadi disambut tepuk tangan yang hadir.

Selain itu, Hadi meminta kepada Bupati untuk tetap melanjutkan pembangunan daerah yang selama ini telah dilaksanakan, khususnya bidang pelayanan kepada masyarakat.

"Masih belum banyak yang bisa saya perbuat untuk masyarakat Inhil, untuk itu harapan saya bapak bupati bersama Kapolres yang baru dan pimpinan daerah lain, secara bersama masyarakat bisa terus melanjutkan pembangunan dan mohon maaf atas segala kesalahan," tambahnya.

Sementara itu, AKBP Dolifar Manurung dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya meminta masyarakat Inhil dan Pemerintahan Kabupaten Inhil selalu memberikan masukan dalam ikut membantu melanjutkan pembangunan.

"Saya harap bantuan dan masukannya, khususnya dari bapak bupati dan unsur pimpinan Forkopimda Inhil dalam mempercepat pembangunan daerah dan terima kasih serta sukses selalu bagi Bapak Hadi Wicaksono di tempat tugas uang baru," kata Dolifar.

Sedangkan Bupati Wardan merasa sangat terharu dengan perpisahan dengan AKBP Hadi Wicaksono karena selama di Inhil, kepribadiannya dinilai sangat bersahaja.

"Kepribadian bapak Hadi yang bersahaja selama bertugas sungguh meninggalkan kesan yang sangat dalam bagi kami, walaupun begitu setiap tugas selalu terlaksana dengan baik, mudah mudahan ke depan semakin baik di tempat yang baru dan selamat bertugas di Inhil untuk Bapak Dolifar Manurung," imbuhnya. (lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • Korem 031/WB Akan Gelar Operasi Bibir Sumbing dan Katarak Gratis
  • Ini 10 Nama Calon Komisioner KPU Riau, Petahana Kembali Tersingkir
  • Ratusan Rumah dan Puluhan Fasilitas Umum di Kuansing Terendam Air
  • Perusahaan di Pekanbaru Wajib Prioritaskan Tenaga Kerja Lokal
  • Grogi Sebelum Menikah, Daus Mini: Lebih Baik Ngelawak
  • Madrid Menang Tipis 1-0 atas Huesca
  • Diduga Lakukan Penghinaan, Mubarak Dipolisikan Mahasiswanya
  • Kiai Ma’ruf Terkilir, Sampai Jumat Belum Ditelepon Jokowi, Luhut Minta Turun Kampanye
  • Pekanbaru Berpotensi Raih PAD Reklame Rp150 Miliar
  •  
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index