Sabtu, 20 Oktober 2018
Follow:
 
Hj Zulaikhah: TP PKK Harus Berperan Dalam Pembangunan Daerah

Elfi | Inderagiri Hilir
Selasa, 13/02/2018 | 00:06:56 WIB
TEMBILAHAN, LIPO - Tim Penggerak PKK harus ikut berperan dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir. 


Pernyataan ini ditegaskan Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir Hj Zulaikhah Wardan saat melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Mandah dan Kecamatan Teluk Belengkong di Gedung Wanita Inhil, Tembilahan, Senin (12/2/18).


"Untuk itulah saya menghimbau kepada Ketua Tim Penggerak PKK yang baru agar terus melaksanakan kegiatan yang selama ini sudah berjalan baik dan buatlah program mana yang belum," tegas Zulaikhah.


Pada kesempatan tersebut, Zulaikhah juga berpesan agar masing-masing Tim Penggerak PKK dalam pelaksanaan kegiatan tak lupa pula melakukan kewajibannya, yakni membuat laporan tahunan sebagai pertanggungjawaban sebagai penerima dan pemakai anggaran pemerintah.


"Ini yang penting. Jangan kegiatan dilaksanakan, namun laporan tidak dibuat. Ini adalah bentuk pertanggungjawaban penerima anggaran," pinta Zulaikha.


Sedangkan Bupati Inhil yang juga merupakan Ketua Pembina TP PKK Inhil berpesan agar TP PKK dapat selalu berinovasi dalam peran sertanya bagi mendukung pembangunan yang dilaksanakan.


"Peran serta TP PKK Inhil selama ini sudah cukup terbukti dalam peran sertanya mendukung program pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Inhil. Seperti Gerakan 1 PAUD 1 Desa TP PKK lah merupakan ujung tombak pendukungnya. Namun tentu saya pesankan agar tetap terus koordinasi, konsolidasi dan evaluasi hingga program yang telah berjalan baik dapat lebih baik lagi," ujar Wardan.


Selain dihadiri ibu-ibu TP PKK Inhil, berkesempatan pula hadir pada pelantikan ini Bupati Inhil, HM Wardan dan Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, Said Syarifuddin. 


Sebagi informasi, pelantikan dan serah terima Ketua TP PKK Kecamatan Mandah dan Teluk Belengkong ini adalah tindak lanjut dari mutasi dua camat di kecamatn tersebut yang dilakukan dua hari lalu. Dengan pelantikan ini maka resmilah Ny Syarifah Dewi Marsya Junaidi memimpin TP PKK Mandah dan Ny Yunita Talia Sutriadi memimpin TP PKK Teluk Belengkong. (Diskominfops/lipo*7)





Berita Lainnya :
 
  • 11 Kepala Daerah Ikut Deklarasi Dukung Capres, Ini Kata Ombudsman
  • 9.411 Pelamar CPNS Pekanbaru, Ini Formasi yang Minim Pendaftar
  • Bupati Bengkalis Hadiri Gelar TTG di Bali
  • Ikuti Kegiatan Teknologi Tepat Guna, Stand Bengkalis Pamer Berbagai Teknologi
  • Besok, Sepeda Nusantara 2018 di Pekanbaru akan Diikuti Ribuan Pegowes
  • Tunggakan Premi BPJS Kesehatan Pekanbaru Telah Mencapai Rp112 Miliar
  • Ternyata Ini Alasan Marquez Tak Tampil di FP2 MotoGP Jepang 2018
  • Bank Riau Kepri Cabang Dumai Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir di Kelurahan Bumi Ayu
  • Tembilahan Hulu Juara Umum MTQ ke-48 Tingkat Kabupaten Inhil
  •  
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index