Sabtu, 19 Januari 2019
Follow:
 
Dandim 0314/Inhil-Pimpin Upacara Korps Raport Pindah dan Masuk Satuannya

alfi | Inderagiri Hilir
Rabu, 16/05/2018 | 16:15:30 WIB
TEMBILAHAN, LIPO Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Andrian Siregar memimpin langsung upacara Korps Raport Pindah dan Masuk Satuan di wilayah kerjanya, yang digelar di Aula Grabhakti Makodim, Rabu (16/5/2018).

Upacara Korps Raport Pindah dan Masuk Satuan tersebut, antara Kapten Inf S Nababan yang pindah Satuan ke Kodim 0302/Inhu dan Kapten Inf Masrah ke Kodim 0313/Kampar, dengan Kapten Arh Uwin Soharto, Kapten Inf Efendi Sihombing, Letda Inf Nanang Suyanto dan Letda Inf Delmy Armansyah yang masuk Satuan Kodim 0314/Inhil.

Dandim 0314/Inhil, dalam sambutannya mengatakan, pelepasan pindah satuan ini dalam rangka untuk kepentingan  organisasi dan disisi lain sebagai upaya pembinaan karier dengan melaksanakan Tour of Duty dan Tour of Area.

"Di dalam tubuh organisasi TNI AD , Pindah Satuan merupakan hal biasa yang terjadi bagi setiap prajurit, yang merupakan kebijakan dari Komando Atas dan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi organisasi," ujar Dandim.

Dijelaskannya, Korps Raport Pindah dan Masuk Satuan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam dan bermuara pada pencapaian kinerja yang semakin baik dan profesional serta secara moril dituntut untuk ikut memelihara serta menjaga dan mempertahankan nama baik Satuan yang sudah ditinggalkan.

Oleh karena itu, Dandim 0314 mengucapkan terima kasih kepada Kapten Inf S Nababan dan Kapten Inf Masrah atas loyalitas serta dedikasi yang tinggi selama berdinas di Kodim 0314/Inhil.

"Bawalah segala hal yang baik untuk di Satuan yang baru dan tinggalkanlah bila ada hal yang kurang baik selama bertugas di Kodim 0314/Inhil. Sekali lagi saya dan seluruh warga Kodim 0314/Inhil berserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cab LIV Kodim 0314/Inhil mengucapkan selamat jalan dan semoga sukses untuk bertugas di Satuan yang baru," tambahnya.

Selanjutnya, Dandim juga mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Kapten Arh Uwin Soharto, Kapten Inf Efendi Sihombing, Letda Inf Nanang Suyanto dan Letda Inf Delmy Armansyah di Kodim 0314/Inhil, diharapkan dapat menyesuaikan diti dengan cepat, sehingga segala tugas yang diemban dapat terlaksana dengan baik.

Diakhir acara, dilakukan pemberian Cindera Mata dari Dandim 0314/Inhil kepada Kapten Inf S Nababan dan Kapten Inf Masrah sebagai wujud penghargaan dari Satuan dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat jalan kepada Kapten Inf S Nababan dan Kapten Inf Masrah oleh Dandim 0314/Inhil di ikuti anggota Kodim 0314/Inhil.(lipo*7)





Berita Lainnya :
 
  • Penyebar Hoaks Ijazah Jokowi Palsu Ditangkap Polisi
  • Pemkab Kuansing Jajaki Kerjasama dengan Balai Industri Padang
  • Dinilai Tak Memuaskan Publik, KPU Tak Lagi Beri Kisi-kisi pada Debat Pilpres Kedua
  • Hasil Audiensi Pemkab ke Kemenristek Dikti RI, Inhil Akan Dijadikan Kluster Kelapa Nasional
  • PWI Riau Undang Gubri dan Sekdaprov Hadiri HPN 2019 di Surabaya
  • Dampingi Program Maghrib Mengaji, Babinsa Koramil 07/Reteh Ajarkan Ngaji dan Shalat
  • Bhabinkamtibmas Sialang Panjang dan Komunitas Generasi 2000 Berbagi Inhil Bedah Rumah Nenek Asiah
  • Penista Agama Islam di Bengkalis Ditangkap Polisi
  • BMKG Minta Waspadai Hujan Lebat Disertai Petir di Riau
  •  
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index