Rabu, 19 09 2018
Follow:
 
Wakili Bupati Inhil, Asisten I Setda Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-72

Elfi | Inderagiri Hilir
Rabu, 11/07/2018 | 14:34:43 WIB
TEMBILAHAN, LIPO - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan diwakili Assisten I Sekretariat Daerah (Setda), Darussalam menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 di Mapolres Inhil, Rabu (11/7/2018). 


Turut hadir saat itu, Ketua DPRD Inhil, Dandim 0314/Inhil, Ketua PN Tembilahan dan Instansi lainnya,  serta beberapa Organisasi Masyarakat (Ormas).


Assisten I Setda, Darussalam ketika diwawancarai awak media mengucapkan selamat kepada Institusi Polri khususnya Polres Inhil, yang telah melaksanakan upacara peringatan hari lahir Kepolisian Republik Indonesia. 


Dikatakannya, sesuai yang sering di ucapkan bapak Presiden RI, Joko Widodo, dimana negara hadir ditengah-tengah masyarakat.


"Maka dengan itu, kita berharap anggota Polri dapat menjamin keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat, dan dengan semboyan promoter kita juga berharap rekan polri kita ke depan lebih dekat dengan masyarakat," ujarnya.


Kemudian, atas nama Pemkab Inhil, Darussalam juga mengucapkan terima kasih, bahwa penyelenggaraan Pilkada sudah berjalan dengan baik dan lancar berkat keamanan dan koordinasi semua pihak. 


Tentu saja terutama Polri, sebagai ujung tombak dalam pengamanan Pilkada, ini bisa dirasakan oleh semua pihak jika dalam pemilihan Pilkada Serentak di Kabupaten Inhil khususnya dalam keadaan aman dan kondusif. 


"Itu yang terutama Pemkab Inhil memberikan apresiasi dan kembali mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya," tambahnya.


Dan secara umum juga, Pemkab Inhil mengapresiasi kepada masyarakat yang sudah sama-sama mensukseskan pilkada serentak. Namun demikian, Pemerintah juga berperan kepada masyarakat agar selalu berkoordinasi dengan aparat penegak hukum


"Informasi dari masyarakat itu perlu,  sehingga ada sinergitas antra masyarakat dan institusi Polri khususnya, dengan begitu Kamtibmas diwilayah kita dapat terjaga dengan aman dan baik," tutupnya. (Advetorial/lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • Terkait Gugatan Lahan SD 006 Tagaraja Kateman, Ini Penjelasan Kadisdik Inhil
  • Bawaslu Riau Evaluasi Pengawasan Pilgubri 2018 Untuk Persiapan Pemilu 2019
  • Sitas Sebut Penyegelan SDN 006 Tagaraja Melanggar Hukum
  • Tingkat Disiplin ASN Rendah, Ini Penegasan Setwan DPRD Kuansing
  • Kalahkan Ronaldo, Messi Cetak 8 Hattrick di Liga Champions
  • Mogok Mengajar Meluas, Pemerintah Harus Respons Guru Honorer
  • Rupiah Kembali Tertekan
  • UNRI Persiapkan Rumah Adat Kenegerian Sentajo Sebagai Destinasi Wisata Budaya
  • Pemuda BNN Diharap Jadi Contoh Generasi Muda Jauhi Narkoba
  •  
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index