Minggu, 21 Juli 2019
Follow:
 
Kodim Inhil Serahkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung di Desa Tanjung Pasir

Elfi | Inderagiri Hilir
Rabu, 12/09/2018 | 20:24:07 WIB
TEMBILAHAN,  LIPO - Komando Distrik Militer (Kodim) 0314/Indragiri Hilir (Inhil) menyerahkan bantuan bagi para korban bencana alam angin puting beliung di Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Tanah Merah, Rabu (12/9/2018).


Bantuan yang diberikan Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Andrian Siregar melalui Pasi Ter, Kapten Inf Iwan Andoko ini, berupa beras 44 karung (10 kg per karung), mie instan 45 kardus, minyak makan 34 kantong (5 kg per kantong) dan telor 15 ikat (65 papan) serta kebutuhan anak sekolah dan alas (karpet) untuk tidur.


Hadir dalam acara penyerahan tersebut Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Yuspik, Camat Tanah Merah, Yuliargo, Sp, Danramil 02/Tanah Merah Kapten Arh Uwin Suharto, Pasi Log 0314/Inhil Letda Inf Nanang, Kapolsek Tanah Merah yang diwakili oleh Kanit Sabhara Ipda Ibnu, Humas PT Sambu H. Ruslan Kades Tanjung Baru, Helmi, Kades Tanah Merah, Zulfadli Satar, Kades Sungai Laut, Ambuk Tuo dan Para Tokoh Masyarakat setempat.


Pasi Ter Kodim 0314/Inhil, Kapten Inf Iwan Andoko menyampaikan, sumbangkan untuk korban bencana alam angin puting beliung  di  Desa Tanjung Pasir merupakan bentuk kepedulian Kodim 0314/Inhil dalam membantu warga masyarakat yang terkena musibah bencana alam  di wilayah Teritorialnya, dalam rangka menolong dan meringankan beban masyarakat yang sedang terkena musibah.


"Ini adalah salah satu bentuk kepedulian, solidaritas dan persaudaraan yang tidak bisa dipisahkan. Apalagi mengingat kedekatan antara TNI dengan Rakyat begitu erat dan tumbuh dengan sendirinya, baik dalam kehidupan sehari hari maupun dalam pelaksanaan tugas sebagai aparat Teritorial sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat," ujarnya.


Selanjutnya, Kapten Iwan berharap yang terbaik bagi para korban bencana alam, dan rumah-rumah warga yang rusak bisa segera dapat diperbaiki.


"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi keluarga korban yg terkena bencana," imbuhnya. (lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • Lepas 303 JCH Kuansing Berangkat ke Tanah Suci, Ini Pesan Wabup Halim
  • Diikuti 211 Peserta MA, MTS dan MI, Kemenag Buka KSM Tingkat Kabupaten Bengkalis
  • Limbago Sakti Rantau Kuantan Juara Rayon II di Tepian Rajo Pangean
  • 5 Orang Jadi Korban, Masyarakat Diingatkan Waspada Anjing Gila
  • Hitungan Hari, KPU Segera Tetapkan Dewan Inhu Terpilih
  • Bahas BDT, IKKS Pekanbaru dan Pemkab Kuansing Gelar Diskusi
  • Divonis Bersalah Kasus Karhutla, Menteri LHK: Justru Pak Jokowi Membenahi yang Salah-salah
  • Karhutla di Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis Terus Meluas, Ini Penyebabnya
  • Kaget, Saat Cek Saldo di ATM, Tiba-tiba Saldo Rekening Nasabah Bank Mandiri Tiba-tiba Kurang
  •  
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index