Senin, 18 Februari 2019
Follow:
 
Panitia Haul Akbar Syekh Abdul Qodir Jailani Gelar Pertemuan Konsultasi dengan Bupati HM Wardan

alfi | Inderagiri Hilir
Selasa, 04/12/2018 | 15:00:38 WIB
TEMBILAHAN - Panitia Haul Akbar melakukan pertemuan dan berkonsultasi dengan Bupati Indragiri Hilir (Inhil), M Wardan di rumahnya di Jalan Trimas Tembilahan, Selasa 4 Desember 2018.

Konsultasi ini sebagai persiapan menjelang Haul Akbar Syekh Abdul Qodir Jailani, Syekh Nawawi Siddiq Berjan, Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahhab, dan Haul Jama serta Peringatan HUT Ponpes Al Baqiatussa Adiyyah ke-18 dan HUT Majelis Taklim Al Hidayah ke-22 Cabang Inhil Tahun 1440 H, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 4 Januari 2019 mendatang.

Ketua Panitia, Rusli Kurnain mengatakan, pihaknya sudah menggelar dua kali rapat panitia. Hal itu dilakukan demi kesuksesan acara akbar tersebut.

"Insya Allah persiapan kami sudah hampir matang, mudah-mudahan persiapan dan acaranya berlangsung lebih baik dari pada tahun-tahun yang sudah," tuturnya seraya mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut akan diisi ceramah agama oleh salah satu ulama kondang di tanah air, yakni Ustad Abdul Somad (UAS).

Sementara itu, Bupati Wardan menyatakan, mulai tahun 2014 lalu haul akbar tersebut sudah menjadi salah satu even wisata religi di Negeri Seribu Parit, dengan cara dilaksanakan secara umum untuk semua kalangan.

"Sejak 4 tahun lalu, saya membesarkan ini. Kita laksanakan di Lapangan Upacara Gajah Mada Tembilahan. Selaku Pemda, saya katakan kepada panitia sangat mensupport untuk kegiatan seperti ini. Karena kegiatan ini sudah masuk agenda kegiatan yang didukung oleh Pemda maka butuh kerjasama yang baik. Nanti juga ada tamu dari beberapa provinsi tetangga, dari Jambi dan Tanjung Jabung. Kita juga akan berkonsultasi dengan tamu dari Malaysia, maka diperlukan persiapan yang maksimal," harapnya.

Bupati mengajak agar masyarakat Kabupaten Inhil turut berpartisipasi menyukseskan kegiatan akbar tahunan tersebut. "Acara ini terbuka untuk umum, jadi semua masyarakat bisa hadir," imbuhnya.(lipo*7)





Berita Lainnya :
 
  • Pemko Pekanbaru Bakal Rekrut 322 P3K, Ini Syaratnya
  • Ini Pesan Gubri Wan Thamrin kepada ASN Saat Pimpin Apel Terakhir
  • Tak Lagi Difungsikan, Legislator Riau Usulkan Pujasera di Arifin Ahmad Jadi Pasar Seni
  • Ini Kata Aisyahrani Soal Kabar Pernikahan Syahrini dan Reino Barack
  • Menhub Janjikan Aturan Ojek Online Selesai Maret 2019
  • Seksinya Moderator Debat Pilpres Anisha Dasuki, Doyannya Cebar-Cebur di Kolam Pakai Bikini
  • Malam Ini TKD Jokowi dan BPP Prabowo Riau Gelar Nobar Capres Kedua
  • Begini Alur Debat Capres Kedua Malam Ini
  • Pertama dalam Sejarah Irak, Seorang Ibu Lahirkan Bayi Kembar Tujuh
  •  
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index