Minggu, 24 Maret 2019
Follow:
 
Wabup Inhil Kukuhkan Kepengurusan KBB Kecamatan Keritang

Elfi | Inderagiri Hilir
Senin, 04/02/2019 | 10:47:13 WIB
TEMBILAHAN, LIPO - Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil), H Syamsuddin Uti mengukuhkan kepengurusan Kerukunan Keluarga Banjar (KBB) Kecamatan Keritang masa bakti 2019-2023, Minggu 3 Januari 2019.

Pada kesempaan tersebut, Wabup menyatakan adanya Kerukunan Bubuhan Banjar Kecamatan Keritang yang baru saja dilantik, diyakini dapat memberikan kontribusi besar, seperti pemikiran yang konstruktif dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah demi kemajuan pembangunan pada segala bidang di Desa maupun Kecamatan bahkan Kabupaten Indragiri Hilir secara luas.

"Mudah-mudahan, KBB dapat bermanfaat bagi kepentingan masyarakat dan kebersamaan. Para pengurus bisa bekerja dengan baik membantu pihak Kecamatan juga Kabupaten Inhil," pungkasnya.

Wakil Bupati menuturkan, pucuk pimpinan KBB saat ini diyakini dapat mencegah adanya gesekan- gesekan yang terjadi di masyarakat. Sebab, Ketua KBB Kecamatan Keritang, lanjutnya, merupakan orang yang sangat dekat dengan masyarakat dan memiliki kemampuan untuk beradaptasi.

"Harapan kepada masyarakat, terimalah Ketua ini sebagai bagian dari masyarakat. Banyaknya Kerukunan, dengan kebersamaan ini Keritang akan bagus dan berjalan dengan baik," kata Wakil Bupati.

Terakhir, Wakil Bupati mengucapkan selamat kepada para pengurus KBB Kecamatam Keritang yang dilantik kala itu. Dia berharap, agar Ketua dan segenap jajaran pengurus KBB Kecamatan Keritang dapat menjalankan tugas dengan baik dan senantiasa menjaga amanah.

Sementara itu, Camat Keritang, Hady Rahman mengaku sangat mendukung dengan adanya KBB di Kecamatan Keritang. Dia menilai, keberadaan KBB dapat menjadi patron pada lingkungan masyarakat dalam upaya pelestarian sosial-budaya serta menyatukan pikiran positif.

"Mudahan-mudahan, kedepan kita dapat berkoordinasi dengan baik. Kami siap diskusi untuk kemajuan bersama. Mari bekerjasama dan kita bangun Kecamatan Keritang," imbau Camat. (Adv/Diskominfops/lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • Gelar Penyuluhan, Umar Solikhan: Penulis Harus Memahami Keruntutan dalam Menulis
  • Pelayanan Kasda Pemkab Bintan Beralih ke Jaringan Kantor Bank Riau Kepri Kijang
  • Hujan Guyur Kota Bengkalis, Dandim: Titik Karhutla Sudah Mulai Padam
  • Tingkatkan Gemar Membaca, Dipersip Bengkalis Gandeng Gegama
  • Karya Bakti 2019, Kodim 0314/Inhil Akan Bedah 5 Rumah Warga Sungai Luar
  • Bawaslu Tegaskan Tak Boleh Kampanye di Medsos di Masa Tenang
  • DAK Fisik Kuansing 2019 Capai Rp131,5 Miliar, Ini Kata Mursini
  • Launching Aplikasi e-Sikap Versi Dua, Kadis Kominfo: Ini Fungsinya
  • Dinas PUPR Pekanbaru Diminta Segera Perbaiki Jalan Rusak
  •  
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index