Minggu, 22 09 2019
Follow:
 
Tembus Angka 25.000, Dani M Nursalam Melenggang Menuju Kursi DPRD Riau

Elfi | Inderagiri Hilir
Jumat, 03/05/2019 | 14:31:48 WIB
TEMBILAHAN, LIPO - Calon Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, H Dani M Nursalam dipastikan melenggang menuju kursi DPRD Provinsi Riau setelah berhasil menembus angka 25.000 untuk perolehan suara pribadi pada Pemilu Serentak 2019.

Oleh karenanya, pria yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Inhil ini mengungkapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Kabupaten Inhil kepada Dirinya untuk mengemban amanah sebagai anggota DPRD Provinsi Riau periode 2019-2024.

"Rasa syukur juga Saya sampaikan kepada Allah SWT atas raihan pada Pemilu Serentak 2019 beberapa waktu lalu," ungkap pentolan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Inhil itu melalui sambungan seluler, Jum'at 3 Mei 2019.

Sebagaimana diketahui, berdasarkan penghitungan suara di internal Partai Kebangkitan Bangsa, H Dani M Nursalam saat ini berada pada posisi puncak untuk perolehan suara pribadi antar Caleg.

Sedangkan, untuk total keseluruhan Partai Kebangkitan Bangsa memperoleh suara sebanyak 42.000, berada di peringkat kedua perolehan suara terbanyak pada Daerah Pemilihan Riau 7 setelah Partai Golongan Karya.

Dani, begitu biasanya Dia disapa, juga mengapresiasi para pihak yang sedari awal telah bekerja keras dan berjuang dalam upaya pemenangan Dirinya. Lebih lagi, kepada para Calon Legislatif yang turut berkontestasi dengan Dirinya dalam 'Perahu' yang sama, PKB.

“Terima kasih sekali lagi Saya ucapkan, khususnya kepada keluarga, rekan-rekan, jajaran pengurus PKB Inhil dan relawan yang telah mendukung dan turut membantu,” katanya.

Selanjutnya, Dani mengaku, kedepan setelah resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau, Dirinya akan senantiasa mengemban amanah dan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan sebaik-baiknya.

"Kemenangan ini bukan merupakan akhir dari perjuangan. Perjalanan baru saja dimulai, masih banyak tugas dan amanah rakyat yang mesti diselesaikan," tukasnya.(lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • Etape 4 Tour de Siak Berlangsung Sengit
  • Turun ke Lokasi, Dandim 0314/Inhil Harap Prajurit TNI Ikhlas Jalankan Tugas Padamkan Karhutla
  • Marlius Kembalikan Berkas Ke PDIP Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Inhu
  • Kabut Asap Tak Kunjung Hilang, Alat Pemurni Udara Habis Diborong Warga Pekanbaru
  • KLHK Segel 52 Perusahaan Penyebab Karhutla
  • Sekda Inhu Lepas Pawai Taaruf MTQ ke-49, Ini Harapannya
  • KPK Perpanjang Masa Tahanan Gubernur Nonaktif Nurdin Basirun
  • Gubri Syamsuar: Bupati dan Walikota Inventaris Lahan yang Terbakar
  • Ribuan Warga Padati Masjid Agung Meranti Dengarkan Ceramah UAS
  •  
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index