Rabu, 22 Mei 2019
Follow:
 
Kodim 0314/Inhil Berikan Pengamanan Objek Vital Nasional PLTU di Tembilahan

Elfi | Inderagiri Hilir
Rabu, 15/05/2019 | 19:49:19 WIB
Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Andrian Siregar saat melakukan patroli pengamanan di PLTU Tembilahan/LIPO
TERKAIT:
TEMBILAHAN, LIPO - Dalam upaya meningkatkan pengamanan terutama objek vital Nasional Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) serta memperlancar kegiatan PLTU yang berlokasi di Jalan Terusan Mas Parit 23, Kelurahan Tembilahan Hilir, Kodim 0314/Inhil melakukan Patroli pengamanan, Rabu 15 Mei 2019.

Pengamanan objek vital Nasional merupakan salah satu jabaran tugas Prajurit TNI sesuai amanat UU No 34 tahun 2004. khususnya di wilayah Tembilahan, PLTU yang ada di Jalan Terusan Mas Parit 23 Wilayah kodim 0314/Inhil telah bekerjasama dengan pihak pimpinan perusahaan pada bulan april dengan tujuan untuk melancarkan oprasional PLTU baik di lapangan maupun di lokasi stasiun PLTU serta dalam hal-hal yang bersifat teknis.

Dengan adanya kehadiran PLTU di Kabupaten Inhil ini, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar menyebutkan, pihaknya akan memberikan dukungan pengamanan dengan baik, baik itu pengamanan tenaga kerja (karyawan) maupun pengamanan jaringan Instalasi di lapangan.

Hal ini sesuai dengan amanat UU NO 34 tahun 2004 tentang Tugas Pokok TNI, khususnya dalam memberikan bantuan pengamanan terhadap Obyek vital nasional yg bersifat strategis.

"Personil kodim melaksanakan Patroli khususnya jam-jam rawan agar karyawan dapat melaksanakan tugas sesuai dengan yang diharapkan serta untuk menghindari hal-hal yg tidak diinginkan dalam pergantian shift di kawasan PLTU yang di kelola PT PJB (Pembangkit Jawa Bali) Services," ujarnya.

Dandim juga berharap dengan adanya kehadiran PLTU di Tembilahan ini dapat lebih bermanfaat dan pasokan daya listrik melalui PLN dapat tercukupi sehingga tidak ada giliran pemadaman Listrik di tembilahan dan masyarakat sangat bersyukur serta dapat merasakan manfaat hadirnya listrik tersebut.

Dengan kehadiran Kodim 0314/Inhil sebagai pengamanan PLTU di Jalan Terusan mas Parit 23, agar pihak PLTU dapat bekerja lebih profesional dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa adanya gangguan keamanan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.(lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • Bersifat Emergency, Listrik di Pulau Bengkalis Padam Total Sampai Sore
  • Gelar Aksi Demo di Mapolda Riau, Ini Tuntutan HMI-MPO Pekanbaru
  • Januari-Mei 2019, Polres Inhu Sudah Ringkus 41 Tersangka Narkoba
  • Jalan Poros Pakning-Dumai Makin Parah, KNPI Bukit Batu Tagih Janji Gubri Syamsuar Bangun Riau Pesisi
  • PWI Inhil Gelar Buka Puasa Bersama Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa
  • Wabup Inhil : Nuzulul Qur'an Momentum Tingkatkan Kesadaran Amalkan Ajaran Al Qur'an
  • Tandatangani Komitmen Bersama SP4N, Wabup Inhil Harap Bawa Perbaikan Terhadap Pelayanan Publik
  • Pemprov Riau akan Beli 65 Unit Kapal untuk Nelayan
  • Mantan Danjen Kopassus Ditangkap
  •  
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index