Rabu, 24 Juli 2019
Follow:
 
Kapolres Inhil Irup HUT Bhayangkara ke-73 di Tembilahan Hulu

Elfi | Inderagiri Hilir
Rabu, 10/07/2019 | 11:27:38 WIB
TEMBILAHAN, LIPO - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hilir (Inhil), AKBP Christian Rony Putra menjadi Inspektur Upacara (Irup) Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, yang dipusatkan di lapangan Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Tembilahan Hulu, Rabu 10 Juli 2019.

Upacara tersebut dihadiri dan diikuti Bupati M Wardan, Wakil Ketua I DPRD DR Ferryandi, Kajari Susilo, Ketua PN Tembilahan Nurmala, Kalapas Tembilahan Agus Pritiatno, Kepala KPPBC TMP C Tembilahan, Anton Martin, Kasdim Mayor Inf Untung Kusmanto, sejumlah Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Ketua Ormas, para Pejabat Utama, Kapolsek, Perwira, Bintara dan PNS di lingkungan Polres Inhil, serta undangan lainnya.

Adapun Peserta Upacara terdiri dari, 1 Peleton Perwira Polres Inhil, 1 Peleton Personil Sub Den Pom I/3-2 Tembilahan, 1 Peleton Personil Kodim 0314/Inhil, 1 Peleton Sat Sabhara Polres Inhil, 1 Peleton Sat Polairud Polres Inhil, 1 Peleton Sat Lantas Polres Inhil, 1 Peleton Staf Gabungan Polres Inhil, 1 Peleton Gabungan Sat Res Intel Polres Inhil, 1 Peleton Personil Satpol PP Inhil, 1 Peleton Personil BPBD Inhil dan 1 Peleton Personil Senkom Mitra Kepolisian.

Kapolres AKBP Christian Rony Putra yang pada kesempatan tersebut membacakan amanat Presiden Republik Indonesia (RI) mengungkapkan, kerja keras dan pengabdian Polri telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia. Situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik.

Seluruh agenda kemasyarakatan juga dapat terselenggara dengan aman, mulai dari perayaan Natal 2018, Tahun Baru 2019 sampai dengan Ramadhan dan Idul Fitri 2019.

"Kita juga merasakan situasi kamtibmas yang kondusif, arus mudik dan arus balik berjalan dengan lancar, stabilitas harga dan ketersediaan bahan pangan terjamin di seluruh wilayah Indonesia," ujarnya.

Selain itu, bersama dengan seluruh pemangku kepentingan, Polri turut terlibat aktif dalam penanggulangan bencana yang terjadi di berbagai wilayah di tanah air.

Selanjutnya dalam pengelolaan organisasi, Polri telah meningkatkan akuntabilitas dan transparansi. Laporan keuangan Polri meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) selama 6 tahun berturut-turut.

"Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk dan hidayah-Nya kepada kita, dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada rakyat, bangsa dan negara, dalam bingkai persatuan dan kedamaian," tutupnya.(lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • 2 Karyawan dengan PT Sumber Kencana Inhu Akhirnya Tempuh Jalan Mediasi
  • Pelda Samsuir Bersama Forkopimcam dan Masyarakat Kateman Goro Bersihkan Parit
  • Pilkades Serentak di Inhu Tahun 2019, ini Nama-nama Desanya
  • Golkar Suara Terbanyak, Ini Kreteria Ketua DPRD Inhu
  • Bupati Inhil Lepas 119 JCH Kloter 20 Menuju Embarkasi Antara Riau di Pekanbaru
  • Bupati Inhil Kunjungi Kantor Pengadilan Negeri Tembilahan
  • Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, Bupati Inhil : Kejaksaan Telah Berjalan Idealis
  • Kajati: 21 Koruptor di Riau Masih Diburu
  • Bahas Anggaran Pilkada 2020, Bawaslu Riau Kunker ke Kuansing
  •  
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index