Sabtu, 24 08 2019
Follow:
 
Limbago Sakti Rantau Kuantan Juara Rayon II di Tepian Rajo Pangean

alfi | Kuantan Singingi
Minggu, 21/07/2019 | 16:06:02 WIB
Pangean, LIPO  - Setelah berhasil menumbangkan Sang Juara bertahan Siposan Rimbo Pemprov Riau dari Desa Pauh Angit Kecamatan Pangean pada putaran pertama di topian Rajo Pangean, Limbago Sakti Rantau Kuantan diprediksi banyak penonton bakal kandidat juara. Prediksi ini menjadi kenyataan setelah pada putaran final segitiga putaran pertama Limbago Sakti berhasil mengalahkan Panglimo Mudo Bintang Nagori sama –sama dari Kenegerian Kopah Kuantan Tengah.

Sedangkan pada putaran ke II Final segitiga Limbago Sakti juga sukses mengalahkan Batu Hijau Tuah Negri asal Batang Peranap Kabupaten Inhu. Dengan Kemenangan ini mengantarkan Limbago Sakti Rantau Kuantan sebagai sang Jawara Pacu Jalur Rayon II di Tepian Rajo Pangean Sabtu siang (20/7/2019)

Sementara untuk memperebutkan juara ke II dan III antara Panglimo Mudo Bintang Nagori harus berhadapan dengan jalur Batu Hijau Tuah Negri namun kedua jalur ini tidak bisa dihilirkan karena waktu tidak memungkinkan maka dilakukan pencabutan undian untuk menentukan peringkat juara. Akhirnya Juara ke II diraih Panglimo Mudo Bintang Nagori dari Mnsalo kopah Kuantan Tengah dan Batu Hijau Tuah Negri Batang Peranap harus puas bertengger sebagai juara ke III.

Sebelum berhasil menyematkan gelar sang juara, Jalur Limbago Sakti Rantau Kuantan pada putaran ke II (semi final) berhasil mengalahkan jalur andalan Kabupaten Inhu Panah Ombak Sutan Mudo asal Kecamatan Peranap.

Sementara Panglimo Mudo Bintang Nagori juga sukses mengalahkan Tuah Ratu Panglimo Nago dari Silunak Peranap Kabupaten Inhu. Sedangkan Batu Hijau Tuah Negri juga sukses mengalahkan Linggar Jati JA Adiaksa Kuansing dari Pulau Kumpai Kecamatan Pangean.

Untuk memperebutkan peringkat juara ke IV dan V antara Kahulu Jantan Danau Kompe asal Benai Kecil Kecamatan Benai harus berhadapan dengan Panah Ombak Sutan Mudo Suka Maju Inhu. Dalam memeperebutkan peringkat ini, Kahulu Jantan Danau Kompe mengundurkan diri derngan hormat dan merelahkan peringkat ke IV di pegang Panah Ombak Sutan Mudo dan Kahulu Jantan Danau Kompe harus puas sebagai juara ke V.

Dengan berhasilnya Limbago Sakti Rantau Kuantan sebagai juara di Rayon II ini merupakan sang juara baru di Tepian Rajo Pangean tahun 2019 ini. (Lipo*14)


Juara Pacu Jalur Rayon II Pangean

Limbago Sati Rantau Kuantan Kopah (KT)

Panglimo Mudo Bintang Nagori Kopah (KT)

Batu Hijau Tuah Negri Peranap (Inhu)

Panah Ombak Sutan Mudo (Inhu)

Kahulu Jantan Danau Kompe (Benai)

Selendang Putri Rano Biso (KT)

Tigo Namo Tuah Nagori Kopah (KT)

Tuah Ratu Panglimo Rajo Silunak (Inhu)

Siposan Rimbo Pemprov Riau (Pangean)

Linggar Jati JA Adiaksa Kuansing (Pangean)



Berita Lainnya :
 
  • Tabrak Tronton Parkir di Rohil, 5 Penumpang Bus PMH Meninggal Dunia
  • Lepas Kontingan O2SN Riau ke Semarang dan Aceh, Ini Harapan Gubri Syamsuar
  • Ancam Tembak Kasatpol PP Pekanbaru, Pejabat BNN Ngaku Cuma Bawa Pistol Air
  • Indonesia Pastikan Tiket Final Ganda Putra Kejuaraan Dunia
  • Juara Bertahan Siposan Rimbo dan Limbago Melaju ke Hari Ketiga, Singa Kuantan Tumbang
  • Dinilai Punya Potensi, Sekda Kabupaten Siak Bahas Usaha Ekonomi Kreatif
  • Cak Imin Restui Ade Agus Hartanto Maju di Pilkada Inhu 2020
  • Tinjau Puskesmas Sungai Salak, Wabup SU Harap Pelayanan di Fasyankes Ditingkatkan
  • Peduli Korban Kebakaran, Marlis Syarif dan MPI Bagikan 300 Nasi Bungkus
  •  
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index