Rabu, 29 Januari 2020
Follow:
 
Limbago Sakti Rantau Kuantan Juara Rayon II di Tepian Rajo Pangean

alfi | Kuantan Singingi
Minggu, 21/07/2019 | 16:06:02 WIB
Pangean, LIPO  - Setelah berhasil menumbangkan Sang Juara bertahan Siposan Rimbo Pemprov Riau dari Desa Pauh Angit Kecamatan Pangean pada putaran pertama di topian Rajo Pangean, Limbago Sakti Rantau Kuantan diprediksi banyak penonton bakal kandidat juara. Prediksi ini menjadi kenyataan setelah pada putaran final segitiga putaran pertama Limbago Sakti berhasil mengalahkan Panglimo Mudo Bintang Nagori sama –sama dari Kenegerian Kopah Kuantan Tengah.

Sedangkan pada putaran ke II Final segitiga Limbago Sakti juga sukses mengalahkan Batu Hijau Tuah Negri asal Batang Peranap Kabupaten Inhu. Dengan Kemenangan ini mengantarkan Limbago Sakti Rantau Kuantan sebagai sang Jawara Pacu Jalur Rayon II di Tepian Rajo Pangean Sabtu siang (20/7/2019)

Sementara untuk memperebutkan juara ke II dan III antara Panglimo Mudo Bintang Nagori harus berhadapan dengan jalur Batu Hijau Tuah Negri namun kedua jalur ini tidak bisa dihilirkan karena waktu tidak memungkinkan maka dilakukan pencabutan undian untuk menentukan peringkat juara. Akhirnya Juara ke II diraih Panglimo Mudo Bintang Nagori dari Mnsalo kopah Kuantan Tengah dan Batu Hijau Tuah Negri Batang Peranap harus puas bertengger sebagai juara ke III.

Sebelum berhasil menyematkan gelar sang juara, Jalur Limbago Sakti Rantau Kuantan pada putaran ke II (semi final) berhasil mengalahkan jalur andalan Kabupaten Inhu Panah Ombak Sutan Mudo asal Kecamatan Peranap.

Sementara Panglimo Mudo Bintang Nagori juga sukses mengalahkan Tuah Ratu Panglimo Nago dari Silunak Peranap Kabupaten Inhu. Sedangkan Batu Hijau Tuah Negri juga sukses mengalahkan Linggar Jati JA Adiaksa Kuansing dari Pulau Kumpai Kecamatan Pangean.

Untuk memperebutkan peringkat juara ke IV dan V antara Kahulu Jantan Danau Kompe asal Benai Kecil Kecamatan Benai harus berhadapan dengan Panah Ombak Sutan Mudo Suka Maju Inhu. Dalam memeperebutkan peringkat ini, Kahulu Jantan Danau Kompe mengundurkan diri derngan hormat dan merelahkan peringkat ke IV di pegang Panah Ombak Sutan Mudo dan Kahulu Jantan Danau Kompe harus puas sebagai juara ke V.

Dengan berhasilnya Limbago Sakti Rantau Kuantan sebagai juara di Rayon II ini merupakan sang juara baru di Tepian Rajo Pangean tahun 2019 ini. (Lipo*14)


Juara Pacu Jalur Rayon II Pangean

Limbago Sati Rantau Kuantan Kopah (KT)

Panglimo Mudo Bintang Nagori Kopah (KT)

Batu Hijau Tuah Negri Peranap (Inhu)

Panah Ombak Sutan Mudo (Inhu)

Kahulu Jantan Danau Kompe (Benai)

Selendang Putri Rano Biso (KT)

Tigo Namo Tuah Nagori Kopah (KT)

Tuah Ratu Panglimo Rajo Silunak (Inhu)

Siposan Rimbo Pemprov Riau (Pangean)

Linggar Jati JA Adiaksa Kuansing (Pangean)



Berita Lainnya :
 
  • Tingkatkan Disiplin dan Kemampuan Dasar Prajurit, Kodim 0314/Inhil Laksanakan Minggu Militer
  • Heboh Virus Corona, RSUD PH Tembilahan Sediakan Tenaga Medis dan Ruang Perawatan Khusus
  • Bupati Wardan Minta APKL Berperan Aktif Tingkatkan Kesejahteraan Pedagang
  • Musrenbang di Kecamatan Peranap, Camat Usulkan 194 Prioritas Pembangunan
  • Enam Warga Riau di Wuhan Cina Dalam Kondisi Sehat
  • Tagih Utang, Nyawa Warga Bagan Punak Rohil Ini Melayang
  • Sekda Yan Prana: Asesmen Jabatan Eselon II Ditargetkan Maret
  • DPR Desak Menteri ESDM Umumkan Tak Ada Pencabutan Subsidi Elpiji 3 Kg
  • Kepala BKD: 43 Dinyatakan Gugur, 198 Tidak Memenuhi Passing Grade
  •  
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index