Kamis, 12 Desember 2019
Follow:
 
Hari Guru, Dandim 0314/Inhil Bersama Marlis Syarif Kunjungi SDN 010 Sungai Beringin

Elfi | Inderagiri Hilir
Senin, 25/11/2019 | 20:29:35 WIB
Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal bersama Sekban Kesbangpol, Marlis Syarif saat bercengkerama dengan para siswa
TERKAIT:
TEMBILAHAN, LIPO - Komandan Kodim (Dandim) 0314/Indragiri Hilir (Inhil), Letkol Inf Imir Faishal bersama Sekretaris Badan (Sekban) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Inhil, Marlis Syarif berkunjung ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) 010 Sungai Beringin Tembilahan, Senin 25 November 2019.

Kunjungan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional ini, juga diisi dengan silaturrahmi serta ramah tamah bersama Kepala Sekolah, Majelis Guru dan Siswa SDN 010 Sungai Beringin Tembilahan.

Tampak saat itu, Dandim 0314/Inhil bercengkrama dengan para guru dan siswa, serta sekali-kali melempar pertanyaan yang menyenangkan dan mendidik terkait dengan dunia pendidikan.

Sekban Kesbangpol, Marlis Syarif ketika kegiatan berlangsung menyatakan sangat mengapresiasi jasa para guru atas dedikasinya mendidik anak-anak dengan melaksanaan berbagai program pendidikan di Sekolah.

"Hari ini sengaja kami datang untuk menyapa para guru dan peserta didik di SDN 10 Sungai Beringin Tembilahan dan sekedar berbagi pengalaman dan menjalin tali silaturahmi," ujarnya.

Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal yang diwawancarai awak media menjelaskan, guru merupakan salah satu peletak dasar pendidikan, yang berperan penting dalam membangun dan memajukan sumber daya manusia di Indonesia.

"Jadi hari ini kita sengaja mengadakan silaturahmi kepada para guru dan peserta didik SDN 10 Sungai Beringin Tembilahan, untuk bersama kita bersinergi menciptakan kemanunggalan TNI demi kemajuan Indonesia khususnya di Kabupaten Inhil," terangnya.

Kemudian, Dandim berpesan kepada seluruh guru terutama di Kabupaten Inhil agar tetap semangat, ikhlas dan sabar dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai tenaga pendidik.

"Semoga ini semua menjadi ladang amal ibadah bagi para guru yang ada di sekolah ini," tambahnya.

Terakhir, Dandim juga berharap pemerintah bisa memperhatikan para guru, baik dari segi kesejahteraan untuk yang sudah diangkat sebagai PNS maupun guru yang masih berstatus honorer, serta dari sisi sarana dan prasarana yang ada di sekolah tempat mereka mengabdikan diri.

Sementara itu, Kepala SDN 010 Sungai Beringin Tembilahan, Marhadi mengucapkan terima kasih dan sangat bersyukur atas kunjungan Sekretaris Kesbangpol beserta Dandim 0314/Inhil di sekolah yang ia pimpin.

"Kodim dan Sekretaris Kesbangpol Kabupaten Indragiri Hilir betul-betul memberi sumbangsih kepada para guru dalam peringatan Hari Guru Nasional, terutama kepada kami di SDN 10 Sungai Beringin Tembilahan," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0314/Inhil dan Sekban Kesbangpol, Marlis Syarif memberikan tali asih kepada para guru dan siswa yatim piatu di SDN 10 Sungai Beringin Tembilahan.(lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • Tak Mau Warganya Susah, Ketua Komisi III DPRD Kuansing Salurkan Bantuan Banjir
  • Pilkada Siak 2020, Golkar Pastikan Tanpa Mahar
  • Merasa Dekat Secara Emosional, Afrizal Ajak PKB di Pilkada Rohil
  • Zuhaira Djohari Incar Kader PKB jadi Wakil di Pilkada Rohil
  • Ketua Bawaslu Imbau Laporkan Jika Ada Calon Panwascam Terlibat Pengurus Parpol
  • Reses Ketua DPRD DR Ferryandi di Gaung Disambut Antusias Warga
  • Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi Terima Penghargaan Bintang Bhayangkara Pratama dari Presiden
  • Bawaslu Inhu Umumkan Hasil Calon Anggota Panwas Lulus Administrasi
  • Lantik 10 Kades di Kuantan Tengah, Ini Pesan Bupati Mursini
  •  
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index