Senin, 24 Februari 2020
Follow:
 
Wabup SU Nyatakan Program Pembangunan dan Kebijakan Pemkab Inhil Utamakan Kepentingan Masyarakat

Elfi | Inderagiri Hilir
Minggu, 19/01/2020 | 11:38:19 WIB
TEMBILAHAN, LIPO - Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil), H Syamsuddin Uti menyatakan, setiap program pembangunan dan kebijakan yang dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil lebih mengutamakan kepentingan masyarakat.

Pernyataan tersebut disampaikannya saat menghadiri temu ramah dan silaturrahmi dengan masyarakat, di salah satu rumah warga di Jalan H Chalid Gang Kurma, Parit 15 Kelurahan Sungai Beringin, Kecamatan Tembilahan, Sabtu 18 Januari 2020 malam.

Dikatakannya, selama sekitar 1 tahun kepemimpinan Wardan-Syamsuddin Uti, jajaran Pemkab Inhil terus bekerja dan saling bahu membahu dalam membangun Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia ini ke arah yang lebih baik.

"Keinginan kami bagaimana memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Kami ingin mengabdi, bagaimana menyenangkan masyarakat, contoh memperjuangkan pembangunan jalan provinsi, sehingga jalan yang rusak menjadi bagus dan bisa dinikmati masyarakat," ujar Wabup Inhil yang akrab disapa SU ini.

Dicontohkannya lagi, seperti pada program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) yang sekarang menjadi DMIJ Plus Terintegrasi. Jika sebelumnya pelaksanaan salah satu program unggulan Pemkab Inhil ini hanya diperuntukan bagi desa, namun saat ini kelurahan juga termasuk didalamnya dan memperoleh anggaran masing-masing untuk pembangunan.

"Tujuan kami bagaimana jalan-jalan di gang dan lorong ini bagus, tidak rusak-rusak, sehingga anggaran yang ada bisa digunakan dengan baik dan terarah," terang Wabup SU.

Selain itu, program lainnya yang menjadi perhatian Pemkab Inhil tahun ini adalah 1 desa/kelurahan 1 rumah tahfidz, dalam upaya mempersiapkan generasi-generasi yang Qur'ani dan menjadikan Inhil sebagai Kampung Qur'an.

"Kami juga meminta maaf, jika selama setahun memimpin ada kelemahan dan kekurangan, sehingga belum bisa memenuhi semua harapan dan keinginan masyarakat. Ke depan mari kita bekerjasama, bantu kami membangun dan memajukan Inhil," tambahnya.

Tampak hadir saat itu, Lurah di Kecamatan Tembilahan, tokoh agama dan tokoh masyarakat, perwakilan pondok pesantren, RT/RW, ibu-ibu majelis taklim dan anggota yasinan, serta undangan lainnya.(lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • Bupati Inhil Ekspose RTDP BWP Perkotaan di Jakarta
  • Sekretaris PAN Riau Yakinkan Syamsuar Masih di PAN
  • Buka Rakor Kecamatan, Marpoyanto Minta Aparatur di Batang Tuaka Dukung dan Sukseskan SP 2020
  • Ini Tiga Daerah di Riau yang Terdeteksi Hotspot, Meranti Tertinggi
  • Sandiaga Uno Jadi Cawapres Terfavorit
  • Tentara Israel Gunakan Buldoser untuk Singkirkan Jasad Warga Palestina yang Dibunuh
  • Satpol PP Siap Bantu Pedagang Kosongkan TPS di Kawasan Sukaramai
  • Ini Kata PDIP Tanggapi Kecilnya Elektabilitas Putri Megawati
  • Ponpes Nurul Purqon Peringati Harlah & Sunatan Massal
  •  
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index