Sabtu, 22 Februari 2020
Follow:
 
Lantik 99 Pejabat Administrator, Wabup Inhil Minta Optimalkan Potensi Wujudkan Visi dan Misi Daerah

Elfi | Inderagiri Hilir
Jumat, 14/02/2020 | 14:18:21 WIB
TEMBILAHAN, LIPO - Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) diminta, untuk mengoptimalkan semua potensi yang ada hingga mmpu mewujudkan visi dan misi daerah.

Pernyataan tersebut disampaikan Wakil Bupati (Wabup) H Syamsuddin Uti dalam sambutannya usai mengukuhkan dan melantik serta mengambil sumpah/janji jabatan 99 Pejabat Administrator, yang digelar di Gedung Daerah Engku Kelana, Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan, Kamis (13/2/2020) malam.

Dikatakannya, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus menunjukkan komitmen dan kinerjanya dalam menyukseskan berbagai program Pemkab Inhil, khususnya yang menjadi prioritas pada kepemimpinan Bupati HM Wardan dan Wabup H Syamsuddin Uti ke depan.

"Kami harapkan Pejabat yang dilantik ini, juga berkomitmen penuh mendukung tugas dan kinerja pimpinannya di masing-masing OPD dalam pelaksanaan program-program prioritas Pemkab Inhil," ujar Wabup Inhil yang akrab disapa SU ini.

Selain komitmennya, ASN harus mampu mempertanggungjawabkan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan tersebut kepada pimpinan, masyarakat dan yang paling utama kepada Allah SWT.

Untuk itu, lanjut Wabup SU, pihaknya akan selalu melakukan evaluasi dan penilaian terhadap kinerja aparatur. Kepada mereka yang dipandang tidak siap dan tidak mampu mengemban jabatan, maka akan digantikan oleh apatur lainnya yang lebih berkompeten.

"Kami ingin ke depan, bagaimana semua jajaran di Pemkab Inhil bisa bekerja dengan baik dan lebih maksimal, dalam upaya membangun dan memajukan daerah, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Wabup SU juga mengingatkan para Pejabat yang telah dilantik, untuk tetap kooperatif dan tidak lepas tanggung jawab di tempat tugas yang lama, serta harus menjalin koordinasi antara Pejabat lama dengan yang baru terutama dalam menyelesaikan tugas-tugas yang belum tuntas.(lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • Malam Ini Aliran Listrik Diputus, Baru 45 Pedagang Kosongkan TPS di Kawasan Sukaramai
  • Ini Tiga Daerah di Sumbar Terdampak Fenomena Angin Kencang
  • PW IPPNU Riau Resmi Terbentuk Kembali
  • PT Angkasa Pura II Pastikan Angin Kencang Tidak Ganggu Operasional Penerbangan
  • Hingga Hari Kelima, 852 Peserta Tes CPNS Pekanbaru Gugur
  • Peduli Penghijauan, Satpolair Polres Rohil Tanam Ribuan Bibit Magrov
  • Peduli Penghijauan, Satpolair Polres Rohil Tanam Ribuan Bibit Magrov
  • Karang Taruna Pekanbaru Siap Laksanakan Loka Karya
  • Reses di Desa Pekan Kamis, Dani M Nursalam Soroti Pembangunan Ruas Jalan Provinsi
  •  
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index