Senin, 16 Juli 2018
Follow:
 
Silaturrahmi ke GAS, RAMAH Nyatakan Niatnya Kembalikan Kejayaan Inhil Dengan Kebersamaan

Elfi | Inderagiri Hilir
Sabtu, 17/02/2018 | 22:45:14 WIB
Silaturrahmi ke GAS, RAMAH Nyatakan Niatnya Kembalikan Kejayaan Inhil Dengan Kebersamaan

TEMBILAHAN, LIPO - Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil) periode 2018 - 2023, DR HM Ramli Walid dan DR H Ali Azhar (RAMAH) menyatakan komitmen mereka, untuk mengembalikan kejayaan Kabupaten Inhil di berbagai bidang dengan kebersamaan.

Pernyataan tersebut disampaikan paslon nomor urut dua ini saat berkunjung dan melakukan silaturrahmi bersama masyarakat Kecamatan Gaung Anak Serka (Serka), yang dipusatkan di salah satu rumah masyarakat di Jalan Merdeka Kelurahan Teluk Pinang, Sabtu (17/2/2018).

Dikatakan, untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Inhil pada 27 Juni 2018 mendatang, paslon RAMAH sudah menpersiapkan sejumlah program unggulan yang ditawarkan kepada masyarakat, diantaranya kemudahan dalam pengurusan e-KTP, penyediaan pengobatan gratis cukup dengan KTP, penyelamatan perkebunan rakyat dan pembentukan BUMDes.

Kemudian, apabila paslon yang diusung dan didukung 5 partai politik, yaitu PKB, Gerindra, PPP, Hanura dan PKPI ini dipercayakan memimpin Negeri Seribu Parit 5 tahun ke depan, mereka juga akan memprogramkan dana untuk setiap desa dan kelurahan, yang masing-masingnya sebesar Rp 1 miliar untuk pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

Selain itu, RAMAH juga akan membuka lapangan kerja bagi masyarakat, membangun infrastruktur, penyediaan sarana dan prasarana untuk para petani, nelayan dan UMKM, menyediakan sarana air bersih, distribusi buruh dan menyelesaikan sengketa lahan, serta mengirimkan 100 anak Inhil untuk mengikuti pendidikan Tahfiz Al Qur'an.

"Yang juga tidak kalah pentingnya, adalah mengembalikan Inhil sebagai lumbung qori dan qoriah," kata Calon Bupati Inhil, Ramli Walid.

Selanjutnya, pengembangan Pondok Pesantren, pemberantasan penyakit masyarakat dan pembinaan olahraga Sepakbola juga menjadi poin penting bagi paslon yang merupakan dosen Universitas Islam Indragiri (Unisi) ini.

"Kami nazarkan diri kami ini untuk membangun Inhil 5 tahun ke depan. Jadi, bantulah kami mewujudkan niat kami ini. Bapak dan ibu bantu saya, insya Allah saya tidak akan seperti kacang yang lupa kulitnya," tambah Ramli Walid.

Senada dengan itu, Calon Wakil Bupati Inhil, DR H Ali Azhar menjelaskan, tidak ada yang bisa diperoleh di dunia ini, seperti jabatan dan lain sebagainya tanpa orang lain. Artinya, setiap insan butuh orang lain. Itulah namanya kebersamaan.

"Maka kebersamaan inilah yang harus terus kita jaga dalam membangun dan memajukan Inhil, mulai dari generasi muda hingga generasi tua. Tegakkan kebersamaan, untuk memenangkan pasangan RAMAH," pesannya.

Salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Teluk Pinang, H Marjani dalam sambutannya menyatakan siap memberi dukungan kepada Ramli Walid - Ali Azhar, untuk menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Inhil selanjutnya, apalagi keduanya memang merupakan putra terbaik daerah.

"Mudah-mudahan semua masyarakat mendukung dan membantu paslon no 2 ini," harapnya.

Pada kesempatan tersebut, mantan Bupati Inhil dua periode, DR H Indra M Adnan mengungkapkan bahwa pemimpin itu haruslah amanah dalam menjalankan tugas dan kewajibannya, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

"Terpilihnya RA/RAMAH, yang merupakan dosen ini, Kita ingin mencapai kemenangan dan membangun Inhil yang lebih baik lagi," pungkasnya.

Tampak hadir saat itu, jajaran pengurus 5 partai politik pengusung dan pendukung, tim pemenangan, kader dan simpatisan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, serta masyarakat yang memadati lokasi kegiatan. (lipo*7)





Berita Lainnya :
 
  • Digagas Diskominfops, Bupati Inhil Resmikan Peluncuran Sistem Inpas
  • Wakapolres Inhil Himbau Masyarakat Aktif Perangi Penyakit Masyarakat
  • Rabu Lusa, Kloter Kedua JCH Riau Menuju Embarkasi Batam
  • Polisi Periksa 9 Orang Terkait Perampokan di Jalan Rawamangun Pekanbaru
  • ABK Tewas Tenggelam di Sungai Empat Inhil
  • Pemkab Bengkalis Tanggung Biaya Domestik Calon Jamaah Haji
  • Anggota Timses Bagi-Bagi Bahan Baju pada Ibu-Ibu di Inhu Ditahan
  • Jelang Keberangkatan, JCH Inhil Diimbau Tetap Jaga Kesehatan
  • 230 JCH Bengkalis Dilepas di Duri dengan Prosesi Tepung Tawar
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index