Selasa, 21 08 2018
Follow:
 
Rajut Silaturahmi, PT.RAPP Adakan Buka Puasa Bersama Dengan PWI Kuantan Singingi

Elfi | Kuantan Singingi
Selasa, 12/06/2018 | 23:35:32 WIB
Telukkuantan, LIPO - Untuk mempererat hubungan silaturahmi management  PT RAPP dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kuantan Singingi, dilakukan buka puasa bersama bertempat di Pondok Ikan Asin (Belakang Sport Center Kuansing), Dusun Sinambek, Kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan Kecamatan Kuantan Tengah, Kuantan Singingi Senin (11/6/2018).

Dalam sambutannya Deputi Manager Media Relation Indra, menyebutkan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara PT. RAPP dengan PWI Kuansing.

Lanjut dikatakannya, " Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya . Kita berharap kegiatan ini akan terus berlanjut dimasa yang akan datang" paparnya.

Disebutkannya, tanpa bantuan dan kerjasama yang baik dari wartawan, khususnya PWI Kuansing, tentu usaha yang dilakukan selama ini tentu kurang semarak.  "Kita harapkan dimasa mendatang, hubungan antara wartawan (PWI Kuansing) dengan PT. RAPP semakin solid," harapnya.

Sementara Sekretaris PWI Kuansing, Juprison mewakili Ketua PWI Kuansing menyebutkan Hubungan yang telah terjalin selama ini, diharapkan semakin solid dan tetap terjalin dimasa yang akan datang."Kegiatan seperti ini jangan sampai terhenti di sini saja," harap Indra.

Ketua PWI Kuansing Idi Susianto yang diwakili Sekretaris Juprison dalam sambutannya mengapresiasi management PT.Riau Andalan Pulp And Paper (RAPP) yang telah melaksanakan Buka Puasa Bersama dengan PWI Kuantan Singingi.

Kita berharap dengan adanya acara buka puasa bersama ini akan mempererat hubungan silaturahmi Pihak PT.RAPP dengan insan Pers terutama dengan PWI Kuantan Singingi Singingi.Kita berharap, hubungan baik ini akan terus terjalin dengan baik harap Juprison.

Acara buka puasa bersama ini turut hadir dari PT. RAPP Deputi Manager Media Relation Indra, Rere dan Frederik. Dan dari ketiga estate di Kuansing yakni Asep Nugraha Budiawan Estate Manager Logas, Ismed Inono CDO Estate Cerenti, Marta Saleh, SGR Cerenti, Masrul Efendi SGR Logas dan CDO sektor Baserah.

Dari PWI Kuansing hadir Said Mustafa Husin (Penasehat), Desriandi Candra (PWI Riau), Idi Susianto (Ketua), Juprison (Sekretaris PWI) Madiyusman (Bendahara) dan 12 orang anggota lainnya.(Lipo*14).



Berita Lainnya :
 
  • Ketua DPR Minta Fatwa MUI Soal Vaksin MR Gencar Disosialisasikan
  • 185 Jamaah Haji Asal Pekanbaru Melontar Jamarat Kubro
  • Pemuda Pancasila Riau Ancam Segel Bandara Terkait #2019gantipresiden
  • Riau Sisir Anggaran Atasi Defisit Rp1 Triliun
  • Seorang Jamaah Haji Asal Kecamatan Tembilahan di Muzdalifah
  • Diskominfops Inhil Tunda Pembayaran Kontrak Media Tahun Anggaran 2018
  • Bupati Inhil Pimpin Rapat Pembahasan Rancangan Teknokratik RPJMD 2018-2023
  • Dusun Sialang Dalam Akan Dijadikan Desa Percontohan
  • Wabup Apresiasi MoU Kejari Kuansing dan Kades Se-Kuansing
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index