Sabtu, 22 09 2018
Follow:
 
Bupati Mursini Lantik 110 Pejabat Eselon Dilingkungan Pemkab Kuantan Singingi

Elfi | Kuantan Singingi
Kamis, 13/09/2018 | 22:00:00 WIB
Bupati Kuantan Singingi Drs.H.Mursini M.Si melantik Pejabat Eselon Dilingkungan Pemkab Kuantan Singingi/LIPO 
TERKAIT:
Telukkuantan, LIPO - Bertempat di Gedung Pendopo rumah Dinas Bupati Teluk Kuantan Kamis, (13/9/2018) Bupati Kuantan Singingi Drs.H.Mursini M.Si melantik 110 pejabat Eselon II,III dan Eselom IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi.

Acara pelantikan tersebut juga dihadiri wakil bupati H.Halim, Polres Kuansing, Pabung 0302, sekda Kuansing, Kajari, Asisten dan kepala OPD

Dari  110 pejabat eselon II, III, IV dan Auditor yang dilantik tersebut, yakni 11 orang untuk struktural eselon II, 38  orang pejabat eselon III, 37 orang struktural eselon IV dan 14 pejabat Auditor

Setingkat Eselon II Pejabat Tinggi Pratama terdapat  11 orang telah dilantik Bupati Kuansing H Mursini antara lain Ramli,S.Sos Sebagai Staff Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Setda, Wariman,DW,SP M.Si Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda, Ir. Emmerson Kepala Dinas Pertanian Kuansing, DR.Indra Suandy,ST Kepala Dinas Pariwisata, Asmari,S.Sos Kepala Dinas Perhubungan, Drs.Azhar Ali,MM Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan.

Marwan S.Pd MM Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Drs.Linskar Kepala Dinas Penanaman Modal pelayanan terpadu satu Pintu dan Tenaga Kerja, Hernalis,S.Sos Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Japrinaldi,AP MIP Kepala Badan Pendapatan Daerah, Asnul,S.Pd. kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Bupati Kuansing Mursini juga melantik 14 orang pejabat Auditor tentang management PNS, proses pengangkatan pejabat auditor ini berdasarkan uji kompetensi yang dilaksanakan oleh instansi terkait.

Bupati Kuansing Mursini dalam sambutannya mengatakan, agar setiap pejabat yang dilantik agar dapat membangun Kabupaten Kuansing ini sesuai Visi dan Misi yang telah di tetapkan oleh pemkab Kuantan Singingi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan merupakan suatu ketentuan yang biasa dalam bidang kepegawaian yang dilaksanakan terhadap pejabat struktural yang menduduki jabatan baru, baik karena mutasi horisontal. Seperti pergeseran dari suatu jabatan ke jabatan lain yang setingkat, maupun mutasi vertikal, yakni pergeseran dari suatu jabatan ke jabatan lain yang lebih tinggi atau promosi,” jelas Bupati H.Mursini.

Jabatan yang diberikan ini, selain merupakan amanah yang harus diemban dengan sepenuh hati, tetapi harus dimaknai juga sebagai sebuah tanggung jawab untuk menciptakan Pemerintahan yang baik dalam penyelenggaraan pemerintahan di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kuansing untuk mewujudkan visi Spirit Baru Kuansing Menuju Kabupaten yang maju dalam berbagai bidang

Diakhir sambutannya H.Mursini kembali mengucapkan selamat kepada pejabat yang menempati jabatan baru serta dapat bekerja dengan jujur, disiplin dan bertanggung jawab. Ia yakin dan percaya bahwa mereka akan mampu melaksanakan amanah dengan baik dan dapat dipercaya harap Bupati H.Mursini.

Sekda Kuansing Dianto Mampanini usai pelantikan kepada awak media mengatakan, Saat ini masih terdapat bebarapa Pimpinan  Organisasi Perangkat Daerah belum devinitif, karena harus dilakukan Assesmen tahun 2019 yakni  Dinas Lingkungan Hidup, Dinas  Perikanan, Inspektorat, Disdukcapil,  Dinas Sosial, Dinas CKTR tutup Sekda. (Lipo*14)



Berita Lainnya :
 
  • Sindikat Curanmor di Masjid Dibekuk, Tiga Pelaku Anak di Bawah Umur
  • Ustadz Abdul Somad Disambut Antusias di Papua Barat
  • Nenek Berusia 104 Tahun Senang Dapat Bantuan dari Tim JB Polresta Pekanbaru
  • Jumlah Pemohon SKCK di Inhil Meningkat Jelang Pendaftaran CPNS
  • Polisi Musnahkan Narkoba Dari Malaysia Rp5,16 Miliar
  • 7.409 Honorer Pemrov Riau Dijaring BPJS Kesehatan Jadi Peserta JKN-KIS
  • 12 Media Terima Penghargaan Dari Bawaslu
  • Sat Reskrim Polres Inhil Amankan 130 Dus Rokok Ilegal
  • Sat Reskrim Polres Inhil Amankan 130 Dus Rokok Ilegal
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index