Minggu, 24 Maret 2019
Follow:
 
HUT Korpri dan PGRI Ke-47, Bupati Mursini Minta ASN Tingkatan Kinerja

alfi | Kuantan Singingi
Jumat, 30/11/2018 | 23:10:21 WIB
Bupati Kuansing H.Mursini memberikan penghargaan kepada para ASN usai upacara HUT Korpri ke-47 dan HUT PGRI dan Hari Guru Tahun 2018/lipo
TERKAIT:
Telukkuantan,LIPO - Bupati Kuantan Singingi Drs H Mursini M.Si mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bekerja secara profesional dan selalu meningkatkan kinerja serta disiplin dalam melaksanakan tugas.

Hal tersebut disampaikannya saat memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-47 dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Tahun 2018 di lapangan Limono Teluk Kuantan Jumat (30/11/2018).

Pada upacara ini Bupati Mursini membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo selaku penasehat nasional Korpri dan sambutan Menteri Pendidikan RI Munadjir Effendy.

Presiden dalam arahannya yang dibacakan Bupati Mursini menekankan agar anggota korpri fokus memberikan pelayanan kepada rakyat serta dapat memberikan inovasi agar pelayanan publik semakin baik.

"Segenap anggota Korpri untuk fokus memberikan pelayanan yang terbaik kepada rakyat, serta dapat memberikan inovasi-inovasi agar pelayanan publik makin murah, makin cepat, makin akurat dan makin baik," ungkap Bupati Mursini saat membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo.

Pada kesempatan itu, Bupati Mursini juga membacakan sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Muhadjir Effendi, yang menekankan agar para guru untuk selalu meningkatkan kualitas agar memiliki kompetensi yang sesuai dengan perkembangan zaman.

Upacara yang digelar di lapangan Limono Teluk Kuantan ini dihadiri Forkopimda, seperti Kapolres, Ketua PN Kuantan Singingi, Ketua Pengadilan Agama Teluk Kuantan, pejabat Eselon 2 dan 3, camat, pejabat TNI Polri, pengurus Korpri, Ketua Tim Pengerak PKK, Ketua Darmawita Persatuan dan organisasi kewanitaan lainnya, guru, siswa dan undangan lainnya.

Selesai upacara bupati Mursini secara simbolis menyerahkan penghargaan satya lencana karya satya 10, 20 dan 30 tahun kepada sejumlah ASN di lingkungan Pemkab Kuantan Singingi. (Lipo*14).



Berita Lainnya :
 
  • Bawaslu Tegaskan Tak Boleh Kampanye di Medsos di Masa Tenang
  • DAK Fisik Kuansing 2019 Capai Rp131,5 Miliar, Ini Kata Mursini
  • Launching Aplikasi e-Sikap Versi Dua, Kadis Kominfo: Ini Fungsinya
  • Dinas PUPR Pekanbaru Diminta Segera Perbaiki Jalan Rusak
  • Hadapi Pemilu, Sekda Bengkalis Imbau Masyarakat dan ASN Tidak Share Berita Bohong
  • Jelang Pemilu April Mendatang, Polres Kuansing Gelar Apel Pasukan
  • Dapatkan Informasi Kondisi Cuaca, Kuansing Perlu Alat HVHS
  • UKW PWI 2019 Berjalan Sukses, SKK Migas Sumbagut Janji Terus Menyuport
  • 100 Hari Kerja Bupati dan Wabup Inhil, 240 Masyarakat Ikuti Operasi Katarak Gratis
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index