Rabu, 16 Oktober 2019
Follow:
 
Toyota Gandeng PWI Kuansing Bagi-bagi Masker

Elfi | Kuantan Singingi
Jumat, 20/09/2019 | 18:56:19 WIB
Teluk Kuantan, LIPO - Tidak hanya melulu menjual produk, tapi Toyota Teluk Kuantan juga berkiprah di aksi sosial. Kali ini, sempena dengan lounching New Calya terbaru, Agung Toyota Teluk Kuantan ikut membagikan 500 masker  dengan menggandeng awak media yang tergabung di bawah bendera PWI Kuansing.

Penyerahan 500 masker itu, diserahkan langsung Kepala Cabang Agung Toyota Teluk Kuantan, Budi Gunawan didampingi Supervisor Sales, Maryono dan Adh Alwi Abdurahman Asegaf  yang di terima langsung Anggota Luar Biasa PWI Kuansing, Hevi Heri Antoni, S.Sos MSi didampingi Anggota PWI Kuansing, Ultra Sandi dan M. Syaifullah.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap kondisi cuaca yang dipenuhi kabut asap," kata  Budi Gunawan kepada awak media  . 

Selain menyalurkan bantuan masker dengan menggandeng PWI Kuansing, pihak Toyota juga menyiapkan tabung oksigen bagi warga yang membutuhkan. 

"Kali ini kita juga siapkan tabung oksigen dan masker, sempena lounching produk New Calya terbaru dengan keunggulan dan perubahan pada 8 komponen," terang nya.

Terkait di pilihnya PWI untuk bermitra, Budi Gunawan dan Mariyono menyebutkan jika selama ini kerjasama awak media di Kuansing, khususnya anggota PWI dengang menajemen Agung Toyota Teluk Kuantan cukup baik.

Sementara Hevi Heri Antoni, pada kesempatan yang sama berujar bahwa dirinya mewakili Ketua PWI Kuansing, IDI Susianto untuk menghadiri kegiatan bersama beberapa anggota PWI Kuansing, bersama Agung Toyota Teluk Kuantan.

"Kami dari PWI berterima kasih pada Toyota, yang menaruh kepercayaan kepada organisasi dan awak media di Kuansing , dalam berbagai kegiatan. Sepanjang kegiatan ini positif dan untuk kepentingan orang banyak, PWI siap membantu semua pihak, tanpa kecuali Toyota," jelas Hevi.

"Ke depan hendaknya lebih banyak lagi kegiatan Toyota yang melibatkan, awak media di Kuansing," tutup Hevi yang juga mantan wartawan Riau Mandiri dan Haluan Riau itu.(lipo*1)



Berita Lainnya :
 
  • Arya Bisma Nugraha Raih Mendali Emas di Even Geo-Math-Competition UNICEF
  • Menteri PAN-RB Ingatkan ASN Jangan Bikin Gaduh dan Menyerang Pemerintah
  • Gubri: Pemprov Riau Akan Bangun Gedung Creative Hub
  • KPK Ciduk Wali Kota dalam OTT di Medan
  • Bupati Siak Pimpin Dialog Forkopimda dengan Civitas Perguruan Tinggi Kab Siak
  • Temu Ramah Dengan Wartawan Kuansing, Kapolres Minta Dukungan Awak Media
  • Pemkab Inhil Gelar Coffee Morning Bersama Forkopimda dan Pers
  • Kepala Balai Bahasa Riau: PP Nomor 63 Tahun 2019 Harus Terus Disosialisasikan
  • LAM Riau Ajak Masyarakat Amankan Pelantikan Presiden dan Wapres
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index