Senin, 20 Januari 2020
Follow:
 
Peduli Banjir, Ketua DPRD Kuansing Salurkan Bantuan

elpi | Kuantan Singingi
Rabu, 11/12/2019 | 18:49:46 WIB
SIBERAKUN, LIPO - Prihatin akan kondisi masyarakat yang terkena dampak banjir, Rabu petang Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra SH MH menyalurkan bantuan berupa makanan cepat saji, mie instan, gula, kopi dan teh pada beberapa desa di Kenegerian Siberakun, Kecamatan Benai.

Tidak itu saja, Andi Putra juga menyalurkan bantuan bagi ratusan korban banjir di Desa Koto Simandolak, Kecamatan Benai.

Kepala Desa Ujung Tanjung, Darpaus bersama Sekdesnya, Saspentri serta Kades Pulau Bungin, Karnedi menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas perhatian yang diberikan Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra SH MH.

"Tentu kami yang dibantu, tak henti hentinya menyampaikan ucapan terima kasih. Ini murni mewakili masyarakat kami, yang memang dalam kondisi kesusahan akibat bencana banjir ini," kata Darpaus dan Karnedi.

Hal yang sama juga diutarakan salah seorang Tokoh Adat  Siberakun, Rudi Hartono."Kalau kepedulian Bung Andi Putra ini kami tak ragukan lagi," ujar Rudi Hartono.

"Apalagi dalam kondisi bencana seperti ini, kami sudah duga beliau akan hadir ditengah tengah masyarakat kami," imbuh Rudi Hartono.

Hal senada disampaikan Plt Kepala Desa Koto Simandolak Drh. Asrul." Kami ucapkan banyak terima kasih pada Ketua DPRD Kuansing, bantuan yang beliau antarkan akan segera kami salurkan saat ini juga," imbuhnya di depan rumah salah seorang warga yang rumahnya terendam banjir.

Sementara Andi Putra menyebutkan, bantuan yang disampaikan dipastikan tidak mencukupi untuk keseluruhan warga yang terdampak banjir." Namun demikian, dirinya berharap dapat meringankan beban masyarakat yang terkena banjir," ujar politisi muda Partai Golkar itu.

Dirinya berharap, masyarakat yang terdampak banjir bisa bersabar, dan tetap waspada jika sewaktu waktu ketinggian air terus meningkat. Namun demikian, Andi berharap air sungai Kuantan segera surut dan masyarakat bisa beraktivitas kembali.(lipo*3/rls)



Berita Lainnya :
 
  • Kwatir Air PDAM Tercemar Limbah, Izin Lokasi PT SSS Diminta Tinjau Ulang
  • ICW Nilai Keliru Pertemuan Dewas dan Tim Hukum PDIP
  • Besok, Seluruh Anggota For-KI Riau Jalani Bimtek Keterbukaan Informasi
  • Wabup SU Nyatakan Program Pembangunan dan Kebijakan Pemkab Inhil Utamakan Kepentingan Masyarakat
  • Ketua PWI Riau Buka Kejurda Biliar Sekaligus Seleksi Atlet Porwanas
  • Syamsuar: Produk UMKM dan Ekonomi Kreatif Riau Harus Tembus Internasional
  • Legislator Asal Riau Pertanyakan Soal Pemulihan Lingkungan Pasca Tambang di Blok Rokan
  • Tahun Ini Pemko Pekanbaru Tiadakan USBN Tingkat SD
  • Sahabat Pondok Ijo-PWI Riau Peduli Serahkan 100 Paket Makan Siang
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index