Kamis, 12 Desember 2019
Follow:
 
Bupati Bersama Ketua TP PKK Siak Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi

elpi | Siak
Selasa, 26/11/2019 | 05:54:09 WIB
SIAK, LIPO - Bupati Siak Alfedri bersama istri, Ketua TP PKK Kabupaten siak Rasidah, menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Riau ke-XXXVIII Tahun 2019, yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kota Bangkinang Kabupaten Kampar, Minggu malam (24/11/19).

Rangkaian pelaksanaan kegiatan MTQ tingkat Provinsi Riau itu dilaksanakan Tanggal 23 - 30 November, dan diawali dengan acara malam ta'aruf, pawai ta'aruf, pembukaan stand bazar dan ekonomi kreatif, dan dilanjutkan dengan malam pembukaan  pada malam harinya.

Bupati Siak mengucapkan tahniah atas pelaksanaan kegiatan tersebut,  sembari mendoakan agar tujuan pelaksanaan kegiatan dapat tercapai sesuai Tema pelaksanaan MTQ ke-38 tingkat Provinsi Riau tahun 2019, yaitu "Mewujudkan masyarakat Riau yang Qur'ani".

"Kita turut mendoakan semoga tujuan dari pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau tahun 2019 ini, yaitu untuk mendorong serta meningkatkan pengetahuan penghayatan dan pengamalan Al Qur’an, dilingkungan keluarga dan masyarakat, di Provinsi Riau dapat diwujudkan lewat pelaksanaan kegiatan ini" kata Alfedri usai menghadiri kegiatan.

Alfedri juga menyatakan dukungan dan siap mensukseskan program Gubernur Riau Syamsuar yang hendak menjadikan iven MTQ tingkat Provinsi Riau sebagai media dakwah dalam upaya membumikan nilai-nilai agama dalam kehidupan sehari-hari.

"Sesuai amanat bapak Gubernur Riau,  bahwa kualitas keimanan dan ketaqwaan kita sebagai umat islam menjadi modal mewujudkan masyarakat yang madani yang kita cita-citakan", kata dia.

Alfedri atas nama Pemkab Siak dan masyarakat Negeri Istana,  juga mengucapkan selamat atas telah dibukanya secara resmi MTQ tingkat Provinsi Riau ini Oleh Gubernur Riau Syamsuar.

"Kami atas nama pemerintah Kabupaten Siak beserta jajaran, mengucapkan selamat atas dibukanya MTQ tingkat Provinsi Riau tahun 2019, oleh Gubernur Riau pak Syamsuar", ucap Alfedri.

Sebelum meninggalkan Kota Bangkinang, pemimpin Siak itu sempat menitipkan pesan kepada Kafilah Kabupaten Siak yang akan berlomba di helat Syiar Quran tersebut agar dapat menjaga kesehatan dan kekompakan.

"Untuk kontingen dari Kabupaten Siak, saya berpesan jagalah kesehatan dan tetaplah fokus pada pertandingan, agar penampilan kita bisa maksimal, dan memperoleh hasil yang memuaskan" tutup Bupati Siak.(lipo*11)





Berita Lainnya :
 
  • Tak Mau Warganya Susah, Ketua Komisi III DPRD Kuansing Salurkan Bantuan Banjir
  • Pilkada Siak 2020, Golkar Pastikan Tanpa Mahar
  • Merasa Dekat Secara Emosional, Afrizal Ajak PKB di Pilkada Rohil
  • Zuhaira Djohari Incar Kader PKB jadi Wakil di Pilkada Rohil
  • Ketua Bawaslu Imbau Laporkan Jika Ada Calon Panwascam Terlibat Pengurus Parpol
  • Reses Ketua DPRD DR Ferryandi di Gaung Disambut Antusias Warga
  • Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi Terima Penghargaan Bintang Bhayangkara Pratama dari Presiden
  • Bawaslu Inhu Umumkan Hasil Calon Anggota Panwas Lulus Administrasi
  • Lantik 10 Kades di Kuantan Tengah, Ini Pesan Bupati Mursini
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index