Senin, 24 Februari 2020
Follow:
 
Sempena Sertijab Camat Sungai Mandau, 50 Rumah Bantuan BSPS Diserahkan

elpi | Siak
Sabtu, 18/01/2020 | 07:50:38 WIB
SIAK, LIPO - Pisah Sambut Camat Sungai Mandau berlangsung di Halaman Kantor Camat Sungai Mandau, Jumat (17/01/2020).

Kegiatan ini dihadiri Bupati Siak Alfedri, Upika Kecamatan, Kepala Desa dan tokoh masyarakat Sungai Mandau.

Jabatan Camat Sungai Mandau yang sebelumnya diduduki Novendra Kasmara kini berganti dengan Camat baru Yudha Rajasa, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat Tualang, sedangkan Novendra Kasmara kini menjabat sebagai Camat Dayun.

Dalam sambutannya, Novendra menyampaikan bahwa ia telah bertugas memimpin di Kecamatan Sungai Mandau ini sejak tahun 2017. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu pemerintahan di Kecamatan,

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Sungai Mandau yang selama ini telah bersama-sama mendukung program pemerintah, mohon maaf kalau selama ini ada kesalahan selama kami memimpin”, ucapnya dengan isak tangis.

Sementara itu Yudha Rajasa selaku Camat baru mengharapkan dukungan dan kerja sama dari seluruh Kepala Desa, tokoh masyarakat dan elemen yang ada di Kecamatan Sungai Mandau,

“Selaku perpanjangan tangan dari Bupati, kami tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan dari seluruh pihak, oleh karena itu mari kita bersinergi dan membangun Sungai Mandau agar lebih baik kedepan",harapnya.

Kecamatan Sungai Mandau selalu menjadi Kecamatan yang memperoleh penghargaan terbaik dalam evaluasi kinerja Kecamatan Tingkat Kabupaten Siak maupun  Tingkat Provinsi.

Sementara itu, Bupati Alfedri dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Camat yang baru serta menyampaikan terima kasih kepada Camat lama yang telah bekerja dengan baik selama bertugas,

“Saya punya harapan Camat yang baru dapat bersinergi dengan Pemerintah Desa khususnya dalam mengimplementasikan program yang sudah terlaksana maupun yang belum terlaksana serta memahami betul apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan wilayahnya sehingga dalam membuat program, betul-betul bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat", Harapnya.

Pada acara tersebut, diresmikan juga program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) sebanyak 50 rumah yang mendapat bantuan tersebut dari dua kampung yaitu kampung Muara Kelantan dan Sungai Selodang.(lipo*15)





Berita Lainnya :
 
  • Bupati Inhil Ekspose RTDP BWP Perkotaan di Jakarta
  • Sekretaris PAN Riau Yakinkan Syamsuar Masih di PAN
  • Buka Rakor Kecamatan, Marpoyanto Minta Aparatur di Batang Tuaka Dukung dan Sukseskan SP 2020
  • Ini Tiga Daerah di Riau yang Terdeteksi Hotspot, Meranti Tertinggi
  • Sandiaga Uno Jadi Cawapres Terfavorit
  • Tentara Israel Gunakan Buldoser untuk Singkirkan Jasad Warga Palestina yang Dibunuh
  • Satpol PP Siap Bantu Pedagang Kosongkan TPS di Kawasan Sukaramai
  • Ini Kata PDIP Tanggapi Kecilnya Elektabilitas Putri Megawati
  • Ponpes Nurul Purqon Peringati Harlah & Sunatan Massal
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index