Kamis, 09 April 2020
Follow:
 
Pj Sekda Siak Pimpin Rapat HUT Satpol dan Satlinmas Tingkat Provinsi

elpi | Siak
Rabu, 11/03/2020 | 08:33:38 WIB
Siak, LIPO - Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Jamaludin memimpin Rapat Persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke-70 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke-58 Tingkat Provinsi Riau, di Ruang Rapat Sri Indrapura, Kantor Bupati Siak, Selasa (10/3/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil Siak Darsono, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Siak Kaharudin, Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Siak Syamsurizal, dan OPD terkait.

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Jamaludin mengatakan, Kabupaten Siak akan menjadi tuan rumah peringatan HUT Satpol PP ke-70 dan Sanlitmas ke-58. Sebagai tuan rumah, di harapkan pelaksanaan acara lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Dengan pengalaman-pengalaman yang lalu, kawan-kawan Satpol PP bisa mengambil pembelajaran dan kita benahi di tempat kita nanti. Mari kita berupaya menjadi tuan rumah yang baik serta pelaksana terbaik untuk kegiatan ini" sebutnya.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Siak Kaharudin mengatakan, HUT Satpol PP ke-70 dan Sanlitmas ke-58 di Kabupaten Siak pelaksanaannya direncanakan pada tanggal 13 April 2020 mendatang, dengan jumlah peserta Satpol PP dari 12 Kabupaten/Kota dan 1 Provinsi diperkirakan sekitar 770 orang dengan perkiraan Satpol PP Provinsi sebanyak 70-80 orang.

"Kami mengadakan rapat awal ini untuk mendapatkan masukan agar pelaksanaan HUT Satpol PP ke-70 dan Sanlitmas ke-58 di Kabupaten Siak nanti dapat berjalan dengan baik, lancar, dan sesuai dengan yang diharapkan. Untuk itu kami mohon arahan serta masukan dari pimpinan dan rekan undangan sekalian" ucapnya.

Berdasarkan susunan rencana kegiatan, hari pertama diagendakan penyambutan kedatangan peserta pada 10 April 2020 di Kantor Satpol PP Siak, sementara di hari kedua tanggal 11 April akan dilakukan tecnical meeting berbagai kegiatan lomba seperti baris-berbaris di kantor Satpol PP dan lapangan Siak Bermadah, dihari selanjutnya akan adakan Bakti Sosial, Donor darah, dan kegiatan ke Panti Asuhan memberi santunan kepada anak yatim.

Pada hari tersebut, juga di adakan malam keakraban dan jamuan makan malam yang direncanakan digelar di 3 lokasi, yaitu Tepian Bandar Sungai Jantan, Gedung Mahratu dan Balai Datuk 4 Suku.

Acara puncak akan dilaksanakan dilapangan tugu tanggal 13 Maret dan akan diisi dengan parade peserta upacara, upacara, deville, atraksi-atraksi satpol PP se-Provinsi Riau, senam massal, pengumunan pemenang perlombanagan, dan pemusnahan BB di Gudang Penyimpan Satpol PP.(lipo*14)



Berita Lainnya :
 
  • Pemprov Riau Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Asesmen 24 Pejabat Eselon II
  • Riau Belum Siap Pembatasan Sosial Berskala Besar Lawan COVID-19 seperti Jakarta
  • Ayat Cahyadi: Pemko Pekanbaru Masih Mengkaji Penerapan PSBB
  • Sudah 8 PDP Corona Meninggal di Riau, Hasil Swab Belum Keluar
  • Lagi Hamil 8 Bulan, Pasien Positif Corona di Sumbar Meninggal
  • Suarez Nantikan Neymar Kembali ke Barcelona
  • TNI AL Tingkatkan Patroli di Jalur Tikus RI-Malaysia
  • 15 Orang Terkaya di Dunia, Bill Gates Urutan 2
  • Utang Luar Negeri RI Capai Rp6.500 Triliun
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index