Sabtu, 22 Februari 2020
Follow:
 
HUT Ke 3, RCC Gelar Mancing Mania Se-Riau di Kecamatan Rengat Barat

Elfi | Inderagiri Hulu
Kamis, 13/02/2020 | 16:55:14 WIB
RENGAT, LIPO - Diikuti 300 peserta dari berbagai Kabupaten di Provinsi Riau, bahkan dari Provinsi Jambi,  perayaan HUT Rengat Castinger Comunity (RCC) Kabupaten Inhu, yang digelar di Kecamatan Rengat Barat.

Perayaan HUT kali ini, RCC gelar lomba mancing mania cesting ikan gabus, di lokasi perusahaan area perkebunan PT.Teso Indah, Desa Rantau Bakung. Selain itu, RCC juga mensosialisasikan tentang ilegal Fising.

Kegiatan ini sangat bermanfaat, Bahkan memiliki tujuan untuk membantu masyarakat miskin diseputaran perusahaan. 

"Dengan kegiatan ini kan juga bisa menjadi pendapatan masyarakat setempat, seperti masyarakat di lokasi itu bisa berdagang," ucap Rian Diaz.

Pada kesempatan kali ini, pembukaan kegiatan dibuka langsung oleh pihak perusahaan, Oki selaku menejer PT Teso Indah mengatakan, sangat menyambut baik kegiatan positif tersebut. 

Disamping itu Ketua Panitia kegiatan Slamat Haryono melalui Tiem kordinator lapangan Rian Diaz, mengucapkan terimakasih kepada perusahaan yang telah memberikan izin pinjam pakai lokasi areanya untuk lokasi lomba pemancingan. Tak lupa pula kepada seluruh jajaran Polres Inhu dan Desa setempat yang sudah memberikan arahan maupun bimbingan selama pelaksanaan terlakasana, serta ucapan terimakasih kepada pihak Seponsor dan donatur yang mensukseskan acara HUT RCC ke tiga tahun 2020.

"Acara RCC Kalai ini menjunjung tinggi ikatan silahturahmi antar seluruh comunitas yang ada di provinsi Riau. Disini diikuti beberapa kabupaten di riau, seperti Comunitas mancing di Kabupaten Inhil, Pelalawan , kota Pekanbaru, perawang, Tapung Hilir Kabupaten Kampar, Rohul dan hingga merambah ke provinsi lain," jelas Rian Diaz, kepada wartawan.

Selain Itu, kegaiatan ini juga dijadikan sebagai ajang perlombaan yang berhadiah. yang nantinya  peserta mendapat ikan paling panjang akan mendapat seperangkat alat pancing dari panitia. (lipo*15)



Berita Lainnya :
 
  • Malam Ini Aliran Listrik Diputus, Baru 45 Pedagang Kosongkan TPS di Kawasan Sukaramai
  • Ini Tiga Daerah di Sumbar Terdampak Fenomena Angin Kencang
  • PW IPPNU Riau Resmi Terbentuk Kembali
  • PT Angkasa Pura II Pastikan Angin Kencang Tidak Ganggu Operasional Penerbangan
  • Hingga Hari Kelima, 852 Peserta Tes CPNS Pekanbaru Gugur
  • Peduli Penghijauan, Satpolair Polres Rohil Tanam Ribuan Bibit Magrov
  • Peduli Penghijauan, Satpolair Polres Rohil Tanam Ribuan Bibit Magrov
  • Karang Taruna Pekanbaru Siap Laksanakan Loka Karya
  • Reses di Desa Pekan Kamis, Dani M Nursalam Soroti Pembangunan Ruas Jalan Provinsi
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index