Sebagai upaya peningkatan minat wisatawan untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi, P " />
Senin, 21 Januari 2019
Follow:
 
Disparbud Kuantan Singingi Bakal Laksanakan Penataan Kawasan Destinasi Pariwisata

Elfi | Advertorial
Kamis, 30/11/2017 | 15:59:58 WIB
Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kuansing Marwan 
TERKAIT:
Telukkuantan,LIPO - Sebagai upaya peningkatan minat wisatawan untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi, Pemerintah Kuantan Singingi melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan bakal melaksanakan penataan pengelolaan agar destinasi wisata dapat secara luas dikenal masyarakat.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Marwan SPd MM kepada Wartawan beberapa hari lalu (29/11/2017) saat mengikuti Rapat Kerja Teknis persiapan pelaksanaan DAK Fisik bidang Pariwisata tahun 2018, yang dilaksanakan 27 - 29 November 2017 di Bali.

Dikatakannya, Kegiatan ini buka langsung secara resmi oleh Menteri Pariwisata diwakili oleh Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Manca Negara  Kementerian Pariwisata RI, I Gede Pitana dan dihadiri oleh 495 peserta se Indonesia serta 45 unsur Bappeda se Indonesia yang berasal dari 302 kabupaten kota di Indonesia.

Lanjut dikatakan Kadis Parbud Marwan SPd MM, dimana sejumlah lokasi penataan kawasan pariwisata di Kuansing yang menjadi prioritas akan dilakukan penataan kawasan di tahun 2018 mendatang, seperti hal nya kawasan pariwisata yang berada di Kecamatan Hulu Kuantan.

"Penataan Kawasan Pariwisata ini sangat perlu dilakukan guna sebagai penunjang sarana dan pra sarana di lokasi pariwisata yang kita miliki, dengan demikian kita harapkan agar bisa menyedot minat pengunjung lokal maupun dari luar daerah," tambah Marwan.

Untuk itu  tambah Marwan perlu kita lakukan penataan kawasan pariwisata di Kabupaten Kuantan Singingi, jika fasilitas sudah memadai dan bagus tentunya minat pengunjung akan terus bertambah dan akan menjadi sumber pendapatan PAD dan menambah penghasilan bagi masyarakat sekitar objek wisata tutup Marwan.(ADV/Lipo*14).



Berita Lainnya :
 
  • Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi Mundur, Kongres Terhenti
  • Lebih dari 10 Ribu Demonstran Tuntut Kebebasan Pers di Serbia
  • Singkirkan Elektrik PLN, Tim Putri BJB Pakuan Melaju ke Final Four
  • Waw, PSG Cukur Habis Guingamp 9-0, Neymar Sumbang Dua Gol
  • Anggota DPRD Tak Lapor Harta karena Alasan Gaptek, KPK Minta Parpol Beri Teguran
  • Ini Daerah yang Akan Diguyur Hujan Hari Ini di Riau
  • Ini Dia Pesona Mandeh, Raja Ampatnya Sumatera Barat
  • Ada Oknum yang Jual Nama Syamsuar Gubri Terpilih untuk Jabatan dan Proyek
  • Minum Air Dingin Tak Baik Bagi Kesehatan, Kalau Air Hangat?
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index