Minggu, 22 09 2019
Follow:
 
Hari OTDA ke-23, Wako Raih Penghargaan Satya Lencana Karya Bhakti Praja Nugraha

alfi | Advertorial
Kamis, 25/04/2019 | 21:35:00 WIB
BANYUWANGI, LIPO - Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT kembali menerima penghargaan tingkat nasional yakni penghargaan Satya Lencana Karyabhakti Praja Nugraha.

Penghargaan Satya Lencana Bakti Praja Nugraha merupakan penghargaan tertinggi dari Presiden dalam hal pengelolaan manajemen pemerintahan.

Penghargaan ini diberikan kepada daerah terbaik dalam Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EKPPD) terhadap Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) tahun 2017.

Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka peringatan Hari Otonomi Daeara (Otda) ke 23 yang diselenggarakan di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis malam (25/4).

Penghargaan ini diberikan dalam bentuk piagam dan trofi oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo kepada Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT.


Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang tersenyum, orang berdiri
Sementara itu, Wako menyebutkan dalam rangka hari otda ke 23 tahun 2019, Mendagri memberikan penghargaan 3 Gubernur 10 Walikota dan juga 10 Bupati yang berprestasi mendapatkan Penilaian Tertinggi dalam tata kelola Pemerintahan salah satu kota pekanbaru sendiri.

"Saya atas nama Pemko Pekanbaru berterimakasih kepada Pak Menteri yang telah memberikan penilaian kinerja Pemerintah Kota Pekanbaru. Terimakasih juga kepada semua jajaran pemerintah Sekda,  OPD OPD serta Camat, Lurah, RT dan TW dan juga seluruh masyarakat Kota Pekanbaru,"ungkap Wako.

Tata pemerintah kelola yang baik, kata Wako, tentunya  mencerminkan kerja sama yang baik antara pemerintah,  eksekutive, legislatif serta forkopimda. Bahkan telah bersinergi dalam membimbing pelaksanaan pekerjaan- pekerjaan pembangunan terutama lelang dalam pengawasan pembangunan yang pemerintah lakukan.

"Terimakasih kepada semua yang telah bekerja sama di dalam membangun pekanbaru khususnya eksekutif tentunya yang telah kita bersama bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas. Sehingga tata kelola pemerintah kita laksanakan mendapat penilaian dengan prestasi terbaik,"ujar Wako.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Sebelumnya, guna melihat secara langsung pelaksanaan roda pemerintahan dan pelayanan di lingkungan Pemko Pekanbaru,  Februari lalu Tim Nasional Penilaian tanda jasa dan tanda kehormatan Satya  Lencana Karya Bhakti Praja Nugraha    tingkat nasional  berkunjung ke Kota Pekanbaru. Tim tersebut terdiri Kemendagri, BPKP, LAN, SETNEG, SETMILPRES.

Walikota Pekanbaru, Firdaus menerima langsung kedatangan tim bersama sejumlah jajaran pejabat dilingkungan Pemko peaknbaru. (ADV /Humas Pemko Pekanbaru)

 





Berita Lainnya :
 
  • Turun ke Lokasi, Dandim 0314/Inhil Harap Prajurit TNI Ikhlas Jalankan Tugas Padamkan Karhutla
  • Marlius Kembalikan Berkas Ke PDIP Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Inhu
  • Kabut Asap Tak Kunjung Hilang, Alat Pemurni Udara Habis Diborong Warga Pekanbaru
  • KLHK Segel 52 Perusahaan Penyebab Karhutla
  • Sekda Inhu Lepas Pawai Taaruf MTQ ke-49, Ini Harapannya
  • KPK Perpanjang Masa Tahanan Gubernur Nonaktif Nurdin Basirun
  • Gubri Syamsuar: Bupati dan Walikota Inventaris Lahan yang Terbakar
  • Ribuan Warga Padati Masjid Agung Meranti Dengarkan Ceramah UAS
  • Tadi Pagi, 3 Pesawat Berputar Putar di Udara Dikarenakan Jarak Pandang Belum Aman
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index