Sabtu, 19 Januari 2019
Follow:
 
Demi Uang, Gadis Cantik Berusia 20 Tahun Rela Jual Keperawanan

alfi | Lifestyle
Rabu, 02/05/2018 | 06:12:20 WIB
LIPO-KEPERAWANAN merupakan sebuah hal yang tak ternilai harganya bagi seorang wanita. Namun, berbeda dengan gadis yang satu ini, ia rela menggadaikan keperawanannya hanya untuk mendapatkan uang dengan nominal yang besar.

Sosok berparas cantik bernama Jasmine merupakan salah satu gadis yang rela menjual keperawanannya demi mendapatkan uang untuk berkeliling dunia dan mengatur bisnisnya. Ia rela melepas keperawanannya dengan mahar 1 juta pounds atau setara dengan Rp19,1 miliar.

Awalnya, Jasmine memutuskan untuk menyelamatkan hubungan seks pertamanya dengan cara menikah. Tapi, ia akhirnya mengganti arah pemikirannya karena mendapatkan penawaran yang bagus atas keperawanannya.

Meski berasal dari keluarga religius, ia memilih untuk menjual keperawanannya untuk menutupi pengeluaran keluarga. Ia juga berencana untuk keliling dunia dan ingin mendirikan perusahaanya sendiri.

Keperawanan gadis berusia 20 tahun tersebut dijual kepada seorang bankir Wall Street yang pintar dan sukses dari New York. Ia berhasil mengalahkan tawaran yang diberikan oleh seorang Disc Jokey (DJ) Los Angeles yang menawar sebesar 900 ribu euro atau Rp15,1 miliar dan seorang pengusaha real estate dari Munich yang menawar sebesar 600 ribu euro atau Rp10 miliar.

Jasmine sendiri merupakan gadis dengan wajah yang sangat manis. Ia memilik rambut dan mata berwarna cokelat, payudara yang tumbuh secara alami dan tidak menggunakan tattoo maupun tindikan. Wajar saja, banyak lelaki yang terpincut akan pesonanya ketika baru pertama kali melihatnya.

Meski banyak yang berpendapat bahwa ia adalah sosok yang matrealistis, namun ia mengaku tidak menyesali perbuatannya tersebut. Ia mengungkapkan bahwa pasangan yang membeli keperawanannya tersebut, ingin menunjukkan keseriusannya dengan mengajak berkeliling menuju tempat-tempat romantis di seluruh dunia.

“Kebanyakan orang akan bertukar satu juta untuk pertama kalinya jika ia bisa memutar kembali waktu. Saya senang karena saya menjual keperawanan saya dan saya telah bertemu dengan klien saya,” tegas Jasmine, sebagaimana dilansir dari Mirror, Selasa (1/5/2018).

“Saya sedikit gugup untuk jujur, tapi akhirnya saya benar-benar menyukainya. Dia adalah sosok pria sejati dan menjaga saya dengan baik. Saya tidak ingin membahas secara rinci, tetapi apa yang dapat saya katakan adalah bahwa kami saling berkencan satu sama lainnya,” lanjutnya.

“Masih terlalu dini untuk membicarakan tentang cinta. Kami saling menyukai dan kami akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan,” tuntasnya.(lipo*3/okz)



Berita Lainnya :
 
  • Penyebar Hoaks Ijazah Jokowi Palsu Ditangkap Polisi
  • Pemkab Kuansing Jajaki Kerjasama dengan Balai Industri Padang
  • Dinilai Tak Memuaskan Publik, KPU Tak Lagi Beri Kisi-kisi pada Debat Pilpres Kedua
  • Hasil Audiensi Pemkab ke Kemenristek Dikti RI, Inhil Akan Dijadikan Kluster Kelapa Nasional
  • PWI Riau Undang Gubri dan Sekdaprov Hadiri HPN 2019 di Surabaya
  • Dampingi Program Maghrib Mengaji, Babinsa Koramil 07/Reteh Ajarkan Ngaji dan Shalat
  • Bhabinkamtibmas Sialang Panjang dan Komunitas Generasi 2000 Berbagi Inhil Bedah Rumah Nenek Asiah
  • Penista Agama Islam di Bengkalis Ditangkap Polisi
  • BMKG Minta Waspadai Hujan Lebat Disertai Petir di Riau
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index