Kamis, 21 Februari 2019
Follow:
 
Hadirkan Varian Baru, ASUS Zenfone Turun Harga

beye | Tekno
Kamis, 28/04/2016 | 01:05:24 WIB
Jakarta (Lipo)-Hadirnya sejumlah varian terbaru dari lini produk ASUS Zenfone 2 membuat varian yang sudah lebih dulu hadir mendapatkan update harga.

Dengan update yang dilakukan, harganya menjadi lebih terjangkau dan membuat lini produk ASUS Zenfone tersebut menjadi semakin menarik untuk dimiliki.

"Kini pengguna semakin mudah untuk memiliki smartphone ASUS Zenfone karena harganya menjadi lebih terjangkau dibanding sebelumnya. Dengan harga terbaru, pengguna tidak perlu ragu lagi untuk memilih ASUS Zenfone dibandingkan dengan produk lainnya yang menawarkan fitur dan performa serupa namun dipasarkan di harga yang lebih mahal," sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia lewat keterangan diterima Liputanoke.com.

Sebagai informasi, lanjut Juliana, penurunan harga diberikan pada 4 varian ASUS Zenfone yang sudah beredar di Indonesia.

Varian tersebut adalah Zenfone 4C ZC451CG, Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG (8GB), Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG (16GB), dan Zenfone 2 Laser 5.5 ZE550KL. Berikut ini daftar lengkapnya:

Zenfone 4C ZC451CG

ASUS Zenfone 4 ZC451CG adalah varian Zenfone yang memiliki performa yang luar biasa di harganya yang terjangkau.

Dilengkapi dengan prosesor Intel Atom multi core berkecepatan 1,2GHz, smartphone ini menawarkan performa yang sangat baik.

"Berbagai aktivitas yang kita lakukan di smartphone ini akan berjalan dengan lancar berkat teknologi Intel Hyper Threading," ujarnya.

Dilanjutkannya, Teknologi PixelMaster juga hadir di smartphone ini sehingga ASUS Zenfone 4 bisa mengambil gambar dalam gelap hingga 400% lebih terang.

Untuk memotret, kamera belakangnya menyediakan resolusi 5 Mega-Pixel, mendukung Auto Focus, LED Flash dan dengan, F2.0 Aperture.

Zenfone 2 Laser ZE500KG

Smartphone berbasis Android 5.0.2 Lollipop dan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 410 ini menyediakan performa mumpuni untuk berbagai aktivitas. Kinerja tinggi sekaligus efisiensi energi yang ditawarkan membuat pengguna bisa mengambil foto-foto dengan cepat, merekam dan mengedit video HD cukup dengan sedikit penggunaan daya baterai," katanya.

Demi menyediakan daya tahan yang lebih baik terhadap goresan di layar 5 yang digunakan, tambah Juliana, ASUS menggunakan Gorilla Glass 4, teknologi pelindung layar terbaru buatan Corning.

Gorilla Glass 4 menawarkan daya tahan 2 kali lebih baik saat terjatuh, mereduksi kemungkinan layar untuk pecah hingga 85% dan 2,5 kali lebih kuat dibandingkan dengan lapisan Gorilla Glass 3.

Zenfone 2 Laser ZE550KL

ASUS Zenfone 2 Laser 5.5 ZE550KL adalah varian Zenfone yang memiliki desain premium dan elegan. Dengan bezel 3.9mm, desain smartphone ini menjadi lebih tipis dan ergonomis sehingga nyaman untuk digenggam," sebutnya.

Dilanjutkannya, Zenfone 2 Laser ZE550KL memiliki teknologi Laser Autofocus yang mampu menangkap gambar hanya dalam waktu 0.03 detik. Dengan adanya teknologi ini, kita tidak akan kehilangan momen berharga yang biasanya terjadi hanya dalam waktu yang singkat.

"Perpaduan dari berbagai teknologi dari ASUS menjadikan smartphone berukuran layar 5,5 inci ini semakin sempurna," pungkasnya. (Lipo*5)



Berita Lainnya :
 
  • Setibanya di Pekanbaru, Ini Kegiatan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau
  • 237 Berkas PPPK Dinyatakan Lulus Admistrasi Oleh BKPP Bengkalis
  • Masyarakat Inhil Diajak Cintai dan Muliakan Ulama
  • Bupati Inhil Pimpin Rapat Penyelesaian Somasi Kredit Poktan Dengan BNI
  • Bupati Inhil Ungkap Keprihatinan Atas Kebakaran di Sungai Guntung
  • Riau Dapat Hibah Pembangunan Asrama Haji Tiga Blok
  • Hujan akan Mengguyur Riau, Masyarakat Diminta Waspada
  • Presiden Jokowi Resmi Lantik Syamsuar-Edy Natar Jadi Gubri dan Wagubri Periode 2019-2024
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index