Kamis, 21 Februari 2019
Follow:
 
Telkomsel Luncurkan #internetBAIK

alfi | Tekno
Selasa, 31/05/2016 | 09:01:04 WIB
Jakarta, LIPO-Telkomsel meluncurkan #internetBAIK, suatu kampanye Telkomsel untuk menciptakan ekosistem digital yang positif dan konstruktif dengan penggunaan internet yang bertanggung jawab, aman, inspiratif, dan kreatif. Pada acara ini, juga sekaligus diadakan peluncuran buku In-CAKAP dan aplikasi API.id oleh Kemkominfo.

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah mengatakan Kampanye #internetBAIK merupakan salah satu wujud tanggung jawab sosial Telkomsel sebagai penyedia layanan seluler terdepan di Indonesia. Kampanye #internetBAIK akan di gelar di 11 kota di Indonesia.

"Sudah menjadi kewajiban kami untuk membangun ekosistem digital yang positif dengan mengedukasi dan memberikan teladan bagi masyarakat Indonesia perihal penggunaan teknologi informasi dan komunikasi yang dapat memberikan nilai tambah bagi kita semua,"kata Ririek.

Ririek menambahkan bahwa seiring dengan makin meluasnya ketersediaan jaringan broadband Telkomsel di seluruh Indonesia, melalui #internetBAIK, Telkomsel berusaha untuk menekan penggunaan layanan broadband yang kurang bermanfaat. Program #internetBAIK ingin menanamkan semangat cyber wellness di kalangan remaja dengan memberikan sosialisasi dan edukasi penggunaan internet secara BAIK (Bertanggung jawab, Aman, Inspiratif, dan Kreatif).

Penggunaan internet yang bertanggung jawab artinya memanfatkan internet secara tepat sesuai dengan norma dan etika. Aman berarti pengguna internet terlindungi dari segala potensi kejahatan dan dampak buruh dari internet. Inspiratif artinya mendorong pemanfaatan internet untuk hal-hal yang positif dalam upaya meningkatkan kualitas hidup pengguna dan orang di sekitarnya. Sementara kreatif berarti menciptakan ekosistem digital yang produktif sebagai wadah pengembangan daya cipta dan kreasi yang bermanfaat secara luas bagi masyarakat.

"Kami percaya dan yakin bahwa penggunaan internet secara BAIK akan meningkatkan produktivitas dan memberikan dampak positif bagi perkembangan bangsa,"tegas Ririek.(lipo*3/rol)




Berita Lainnya :
 
  • Setibanya di Pekanbaru, Ini Kegiatan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau
  • 237 Berkas PPPK Dinyatakan Lulus Admistrasi Oleh BKPP Bengkalis
  • Masyarakat Inhil Diajak Cintai dan Muliakan Ulama
  • Bupati Inhil Pimpin Rapat Penyelesaian Somasi Kredit Poktan Dengan BNI
  • Bupati Inhil Ungkap Keprihatinan Atas Kebakaran di Sungai Guntung
  • Riau Dapat Hibah Pembangunan Asrama Haji Tiga Blok
  • Hujan akan Mengguyur Riau, Masyarakat Diminta Waspada
  • Presiden Jokowi Resmi Lantik Syamsuar-Edy Natar Jadi Gubri dan Wagubri Periode 2019-2024
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index