Senin, 20 Mei 2019
Follow:
 
Samsung Galaxy J3 Dilengkapi Fitur Hemat Data

beye | Tekno
Rabu, 08/06/2016 | 17:37:10 WIB
JAKARTA (Lipo)-Bekerjasama dengan Opera, Samsung melakukan survei yang menemukan bahwa 43 persen pengguna Android di Indonesia tidak dapat menggunakan internet sesuai kebutuhan karena terbatasnya paket data.

Berdasarkan kebutuhan tersebut, Samsung bekerjasama dengan Opera menghadirkan fitur Ultra Data Saving (UDS) yang terdapat pada Samsung Galaxy J3 generasi terbaru.

"Di Indonesia, penghematan data menjadi hal yang penting bagi pengguna smartphone, terlebih bagi generasi muda yang memiliki kebiasaan terhubung dengan internet dalam setiap aktivitas yang dilakukan," kata Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (8/6).

Ditambahkan oleh dia, bekerja dengan cara mengurangi konsumsi data pada aplikasi yang didominasi oleh gambar atau video, kuota data yang terpakai menjadi lebih bisa dikendalikan sehingga pengguna dapat menikmati kuota data internet lebih lama.

Melalui fitur UDS, pengguna perangkat Samsung Galaxy J3 dapat lebih leluasa menikmati berbagai aplikasi yang bekerja menggunakan data internet dan beragam layanan daring, seperti YouTube, Instagram, Pinterest hingga browsing berbagai macam informasi melalui Chrome tanpa khawatir akan penggunaan data yang berlebihan.

Pengguna juga dapat melihat tinjauan awal agar lebih mudah menelusuri jumlah data yang telah dikonsumsi dan dihemat, sehingga mereka mendapat pengalaman penggunaan data internet yang lebih baik. Untuk mengaktifkan fitur ini, pengguna dapat melakukan klik pada tombol UDS di bagian pengaturan.

"Kami terus berupaya meningkatkan pengalaman penggunaan smartphone di Indonesia. Dengan fitur UDS, pengguna dapat dengan mudah melihat catatan penggunaan data internet. Kini, mereka punya kendali lebih besar terhadap pemakaian mobile data," ujar Nitin Bhandari, SVP Products Opera.

Samsung Galaxy J3 dengan UDS hadir dengan layar 5,0 inci berteknologi HD Super AMOLED. Samsung Galaxy J3 dikemas dalam desain ramping dengan bezel tipis 4,56mm dan ketebalan 7,9mm. Samsung Galaxy J3 telah hadir di pasaran dengan harga Rp 2.399.000. (Lipo*2/Rol)




Berita Lainnya :
 
  • Polisi Tetapkan Lieus Sungkharisma Tersangka
  • ASN Pemprov Riau Dilarang Ikut Aksi Demo 22 Mei di Jakarta
  • Raih 11 Kursi Golkar Kembali Rebut Ketua DPRD Riau 2019-2024
  • Irup HKN ke-111, Wabup Inhil Ajak Aparatur Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Masyarakat
  • Pansus Ranperda Transportasi Haji DPRD Bengkalis Stuban ke Provinsi Jambi
  • Persiapan Arus Mudik, Dishub Bengkalis Siapkan Lima Armada Ro-Ro
  • Kembali Lolos ke Senayan, Jon Erizal Raih Suara Tertinggi di Riau
  • Wabup SU Ingatkan Puskesmas Maksimalkan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat
  • IKA SMANSA Tembilahan Hulu Bagi-bagi Takjil Selama Ramadan 1440 H
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index