Minggu, 24 Maret 2019
Follow:
 
Kesan Pertama Menjajal Huawei GR 3 dan 5

alfi | Tekno
Rabu, 15/06/2016 | 10:05:19 WIB
Jakarta, LIPO-Hari ini Huawei resmi memperkenalkan dua smartphone terbaru untuk segmen menengah yakni Huawei GR 3 dan GR 7. Kedua ponsel mengusung teknologi Fingerprint 2.0 sebagai senjata utama.

Dalam kesempatan kali ini, Okezone berkesempatan menjajal Huawei GR 3 dan GR 5 secara lebih dekat. Walaupun memiliki tampilan yang serupa, keduanya ternyata memiliki keunggulan masing-masing.

Huawei GR 3

Huawei GR 3 dirancang untuk menimbulkan kesan premium sekaligus solid secara bersamaan. Hal ini dikarenakan adanya material aluminium di bodinya. Ketika digenggam, ponsel ini terlihat gagah dan tidak berat. Pasalnya, bobot GR 3 hanya sebesar 135 gram.

Ponsel yang mengusung layar lima inci ini menggunakan prosesor octa-core Cortex-A7 1.5 GHz dibalut teknologi pengolah grafis Mali-T720 MP3. Untuk sektor RAM, Huawei GR 3 membawa 2GB.

Menilik dari sektor kamera, Huawei GR 3 membawa kamera belakang berukuran 13 MP dan kamera depan sebesar 5 MP. Sistem operasinya sendiri masih menggunakan Android 5 Lollippo dengan dukungan Emotion UI 3.1.

Pada bagian konektivitas, smartphone ini sudah menggunakan jaringan 4G LTE Cat4 yang memiliki kecepatan download hingga 150 Mbps dan upload 50 Mbps. Bagi Anda yang tertarik dapat menebusnya dengan harga Rp2,7 juta.

Huawei GR 5

Huawei GR 5 memiliki spesifikasi yang lebih premium dibanding Huawei GR 3. Dengan balutan material metal alloy yang membuat bodi terkesan elegan sekaligus maskulin.

Huawei GR 5 membawa layar FHD 5.5 inci. Dapur pacunya ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 616 octa-core dipadukan dengan RAM 2 GB. Kapasitas penyimpanannya mencapai 16 GB.

Smartphone ini menggunakan Android 5.1 Lollipop dengan dukungan Emotion UI 3.1. Selain itu terdapat dukungan sensor sidik jari generasi kedua di bagian belakang yang dijamin dapat bekerja lebih cepat.

Sektor fotografinya menggunakan kamera 13 MP di bagian belakang dengan f/2.0 aperture yang memungkinkan cahaya yang masuk lebih banyak. Untuk bagian depan membawa kamera berukuran 5MP.

Dengan baterai 3.000 mAh membuat ponsel in dapat digunakan dalam waktu yang lama. Bagi Anda yang tertarik dapat menebusnya dengan harga Rp3,6 juta.(lipo*3/okz)




Berita Lainnya :
 
  • DAK Fisik Kuansing 2019 Capai Rp131,5 Miliar, Ini Kata Mursini
  • Launching Aplikasi e-Sikap Versi Dua, Kadis Kominfo: Ini Fungsinya
  • Dinas PUPR Pekanbaru Diminta Segera Perbaiki Jalan Rusak
  • Hadapi Pemilu, Sekda Bengkalis Imbau Masyarakat dan ASN Tidak Share Berita Bohong
  • Jelang Pemilu April Mendatang, Polres Kuansing Gelar Apel Pasukan
  • Dapatkan Informasi Kondisi Cuaca, Kuansing Perlu Alat HVHS
  • UKW PWI 2019 Berjalan Sukses, SKK Migas Sumbagut Janji Terus Menyuport
  • 100 Hari Kerja Bupati dan Wabup Inhil, 240 Masyarakat Ikuti Operasi Katarak Gratis
  • Bawaslu Kuansing Laksanakan Bimtek TOT Bagi Fasilitator Panwaslu Kecamatan
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index