Senin, 10 Desember 2018
Follow:
 
Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Gadget Terbaru ASUS

Albert | Tekno
Senin, 08/08/2016 | 22:02:45 WIB
PEKANBARU, LIPO-Rayakan hari kemerdekaan dengan berbagai gadget terbaru dari ASUS, mulai dari ASUS Zenfone Max ZC550KL dengan baterai sebesar 5.000 mAh yang akan tetap bertahan lama meskipun sedang terjebak kemacetan di arus mudik nasional. 

Didukung layar HD 5.5" yang dilengkapi dengan Gorilla Glass 4, kamera utama 13MP dan 2GB RAM. Smartphone ini juga bisa menjadi "powerbank" yang dapat digunakan untuk mengisi daya smartphone lain.

Produk inovatif ini memiliki back cover menyerupai kulit, yang tersedia dalam 2 pilihan warna Elegant White dan Misterious Black. 

Di lini notebook, telah hadir Chromebook Flip C100 merupakan notebook dengan sistem operasi Chrome yang dilengkapi dengan layar sentuh 10", serta layar yang dapat diputar hingga 360 dan memiliki 4 transformasi bentuk sesuai kebutuhan pengguna. 

Notebook ini diperkuat dengan prosesor Rockchip Quad-Core dan RAM 4GB, dipasarkan dengan harga mulai dari Rp4 jutaan. 

Dari lini notebook premium, ASUS Zenbook UX305UA hadir dengan desain super tipis dan stylish dilengkapi dengan prosesor terbaru dari Intel Core i7 Generasi ke-6 Skylake. 
Zenbook merupakan pilihan tepat bagi pengguna yang membutuhkan notebook premium dengan mobilitas tinggi.

Selain itu, bagi pengguna yang membutuhkan kinerja tertinggi untuk gaming dengan kualitas grafis ekstrim, ASUS menghadirkan salah satu varian mutakhir dari seri Republic of Gamers yakni ASUS ROG GX700. 

Notebook yang diproduksi dalam jumlah sangat terbatas ini prosesor Intel Skylake Core i7, memori hingga 64GB DDR4 RAM, NVIDIA GeForce GTX 980 8GB DDR5 VRAM, serta dilengkapi penyimpanan berupa 2 buah M.2 PCIEX4 NVMe 512GB, dan sistem pendingin berbasis Water Cooling pertama di dunia.

Untuk segmen komersial atau kalangan bisnis dan enterprise yang membutuhkan konektivitas dan fitur keamanan tingkat tinggi, ASUS menghadirkan ASUSPRO B8430 yang dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-6 dan RAM 8GB, dengan bobot 1.5kg, merupakan notebook komersial yang tipis dan ringan, serta memiliki spesifikasi paling tinggi di kelasnya, kini telah hadir di Indonesia, mulai dari 19 jutaan. 

Adapun bagi Anda yang membutuhkan POS display untuk keperluan bisnis, tersedia All-in-One PC A4320 berbasis prosesor Intel Core, dukungan multi-port untuk konektivitas lengkap, serta layar sentuh 19.5" dengan harga mulai dari 8 jutaan.Tren yang berkembang di masyarakat juga difasilitasi oleh ASUS dengan menghadirkan ZenWatch 2, jam tangan pintar yang mendukung sistem operasi Android dan iOS. 

Dibuatdengan desain yang sangat elegan, ASUS ZenWatch 2 juga dilengkapi 3 pilihan strap antaralain, metal, leather, dan rubber. 

Fitur yang ada di dalam wearable device ini tentu akanmenunjang berbagai aktivitas generasi millennial yang punya mobilitas tinggi.

Yang menarik, smartwatch canggih ini dibanderol di harga mulai dari Rp2 jutaan, separuh dari harga produk kompetitornya. (lipo*5)



Berita Lainnya :
 
  • Korem 031/WB Akan Gelar Operasi Bibir Sumbing dan Katarak Gratis
  • Ini 10 Nama Calon Komisioner KPU Riau, Petahana Kembali Tersingkir
  • Ratusan Rumah dan Puluhan Fasilitas Umum di Kuansing Terendam Air
  • Perusahaan di Pekanbaru Wajib Prioritaskan Tenaga Kerja Lokal
  • Grogi Sebelum Menikah, Daus Mini: Lebih Baik Ngelawak
  • Madrid Menang Tipis 1-0 atas Huesca
  • Diduga Lakukan Penghinaan, Mubarak Dipolisikan Mahasiswanya
  • Kiai Ma’ruf Terkilir, Sampai Jumat Belum Ditelepon Jokowi, Luhut Minta Turun Kampanye
  • Pekanbaru Berpotensi Raih PAD Reklame Rp150 Miliar
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index