Kamis, 21 Februari 2019
Follow:
 
Samsung Galaxy Note 7 Pecahkan Rekor Pre-order

| Tekno
Rabu, 10/08/2016 | 23:59:10 WIB
SEOUL (Lipo)-Samsung Galaxy Note 7 memecahkan rekor untuk pre-order terbanyak di kampung halamannnya di Korea Selatan. Samsung menerima lebih dari 200 ribu pre-order hanya dalam waktu dua hari. Jumlah ini merupakan dua kali lipat dari pre-order untuk Samsung galaxy S7.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung menawarkan beragam keuntungan bagi pelanggan yang memesan handset ini.

Samsung menawarkan aksesoris Gear Fit 2 gratis seharga 177 dolar AS. Samsung juga menawarkan diskon 50 persen untuk perbaikan pada layar serta gift card senilai 100 ribu Won atau 91 dolar AS yang bisa digunakan di Samsung Pay Mall.

Perangkat ini akan diluncurkan secara global pada 19 Agustus dengan harga 988 KRW atau 895 dolar AS di Korea Selatan.  Samsung membekali Galaxy Note 7 dengan teknologi pemindai iris mata. Fitur baru tersebut memungkinkan pengamanan data pribadi tidak hanya lebih aman, namun juga nyaman.

Yang baru lainnya dari Galaxy Note 7 adalah ruang penyimpanan. Samsung melipat gandakan memori internal menjadi 64GB. Bahkan, tidak seperti pada pendahulunya, perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu melengkapi Galaxy Note 7 dengan slot MicroSD untuk memperluas memori hingga 256GB.

Samsung juga menyempurnakan S Pen untuk Galaxy Note 7. Dengan mengurangi ketebalan mata pena dari 1,6mm menjadi 0,7mm, S Pen lebih nyaman digunakan untuk melukis. Tak hanya itu, S Pen kini juga memiliki kemampuan untuk terjemah.

Dilengkapi sertifikasi IP68 yang tahan terhadap air dan debu di kedalaman 1,5 meter untuk 30 menit, hal tersebut tidak hanya berlaku untuk Galaxy Note 7 saja, tapi juga S Pen yang bahkan diklaim mampu bekerja meski layar perangkat dalam keadaan basah.

Galaxy Note 7 didukung baterai 3500 mAh dan port USB type C terbaru yang dapat digunakan untuk mengisi ulang daya Galaxy Note 7 di mana saja dengan pengisi baterai nirkabel. (Lipo*2/Rol)



Berita Lainnya :
 
  • Setibanya di Pekanbaru, Ini Kegiatan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau
  • 237 Berkas PPPK Dinyatakan Lulus Admistrasi Oleh BKPP Bengkalis
  • Masyarakat Inhil Diajak Cintai dan Muliakan Ulama
  • Bupati Inhil Pimpin Rapat Penyelesaian Somasi Kredit Poktan Dengan BNI
  • Bupati Inhil Ungkap Keprihatinan Atas Kebakaran di Sungai Guntung
  • Riau Dapat Hibah Pembangunan Asrama Haji Tiga Blok
  • Hujan akan Mengguyur Riau, Masyarakat Diminta Waspada
  • Presiden Jokowi Resmi Lantik Syamsuar-Edy Natar Jadi Gubri dan Wagubri Periode 2019-2024
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index