Jum'at, 03 April 2020
Follow:
 
Pertama di Indonesia, Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan IM3 Ooredoo

Elfi | Tekno
Jumat, 22/11/2019 | 12:55:40 WIB
Jakarta, LIPO - Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, selama 52 tahun memberikan kontribusi bagi Indonesia dengan terus berinovasi menghadirkan pengalaman digital terbaik untuk mendapatkan kepercayaan pelanggan. Melalui IM3 Ooredoo, Indosat Ooredoo menjadi operator pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan Google meluncurkan IM3 Ooredoo 696 dengan Asisten Google. IM3 Ooredoo 696 merupakan sebuah layanan yang dapat memberikan akses informasi lebih luas terlebih kepada pelanggan yang berada di wilayah dengan keterbatasan akses internet atau jaringan.

Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo mengatakan, “Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Indosat Ooredoo mengerti masih banyak penduduk Indonesia yang memilih menggunakan feature phone dibandingkan smartphone dengan berbagai pertimbangan. Maka dengan inovasi IM3 Ooredoo 696, IM3 Ooredoo membantu dan mempermudah kehidupan sehari-hari mereka agar tetap bisa mengakses informasi apapun yang biasanya hanya bisa didapatkan melalui Internet, cukup dengan tekan 696 secara gratis. Ini merupakan sebuah langkah dari kami untuk memberdayakan dan
memperkuat potensi masyarakat Indonesia.

IM3 Ooredoo 696 dengan Asistan Google merupakan sebuah solusi penghubung ke dunia digital, karena dengan kemudahan yang diberikan, pelanggan dapat tetap mencari dan mendapatkan informasi yang dibutuhkan semudah melalui panggilan telpon, serta tidak harus terbebani dengan ketersediaan jaringan internet, Sekarang pelanggan IM3 Ooredoo terutama yang menggunakan feature phone tidak perlu bingung mau bertanya ke siapa tentang arah jalan, informasi kesehatan, resep masakan, atau lokasi yang sedang dicari. Dengan layanan IM3 Ooredoo 696 pelanggan bisa bertanya apa saja ke Asisten Google langsung dari ponsel.

Layanan IM3 Ooredoo 696 dengan Asistan Google sudah hadir dan bisa dinikmati oleh pelanggan di kota Medan, Sukabumi, Karawang, Jombang, Kediri, dan akan semakin diperluas cakupannya pada tahun depan.  (rls/lipo*1)




Berita Lainnya :
 
  • 15 Napi Lapas Bengkalis Bebas Lebih Cepat Langsung Sujud Syukur
  • Tingkat Kematian Corona di DKI 10 Persen, Anies: Sangat Mengkhawatirkan
  • Kasus Positif Corona Bertambah 4 Orang, Total di Riau Jadi 7 Pasien
  • Satu orang PDP di Kota Dumai Diketahui Positif Setelah Uji Rapid Test
  • Satu Pasien PDP Meninggal Dunia di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru
  • Mantan Plt Sekda Kuansing dan 4 Bawahannya Tersangka Dugaan Korupsi Rp13 Miliar
  • Jumlah WNI dari Malaysia ke Bengkalis Mulai Menurun
  • Firdaus: Pekanbaru Butuh Rp100 Miliar untuk Karantina Wilayah
  • Minta Yasonna Buktikan Kasus Corona di Lapas, Ini Kata Politikus Demokrat Ferdinand
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index