Selasa, 15 Oktober 2019
Follow:
 
Ayo Ke Kuansing!
Besok Pacu Rayon IV Digelar, 67 Jalur Akan Bersaing

albert | Travelling
Rabu, 10/08/2016 | 20:10:14 WIB
Teluk Kuantan, LIPO-Pada hari Kamis ( 11/8/2016 ) besok, Perhelatan pacu jalur Tradisional Rayon IV di Kecamatan Kuantan Tengah. Sebanyak  67 Jalur akan bersaing di tepian Datuk Bandaro Lelo Budi desa Pula Godang Kenegerian Kari. 

Berdasarkan dari Hasil pencabutan undian yang digelar panitia pelaksana diarena pancang finish, Rabu ( 10/8/2016 ) siang, sejumlah jalur yang sudah mempunyai nama besar langsung bertemu dihari pertama.

Jalur Siluman Buayo Danau dari desa Sitorajo Kari yang merupakan jalur andalan Kecamatan Kuantan Tengah, harus berhadapan dengan jalur Juragan Kuantan dari Seberang Gunung Kecamatan Gunung Toar. 

Sementara itu Jalur Duri Bingkuang Rawang Panjang dari desa Pulau Kedundung akan berhadapan dengan jalur Kahulu Jantan Danau Kompe dari desa Benai Kecil Kecamatan Benai.
Jalur Bintang Emas Cahaya Intan dari desa Tanjung Kecamatan Hulu Kuantan akan berhadapan dengan jalur Singa Kuantan yang juga satu Kecamatan. 

Jalur tuan rumah Tuah Koghi Dubalang Ghajo Pintu Gobang Kari berhadapan dengan Srikandi Kuantan dari desa Pulau Godang Kari. Panglimo Itom Klinik Malika dari desa Seberang Taluk jalan sebelah kiri akan berhadapan dengan jalur Tapak Godang Sungai Gorakkan dari Gunung Toar dihilir ke-19. Jalur Panglimo Olang Putie dari desa Sungai Alah akan berhadapan dengan jalur Kalojengking Tigo Jumbalang dari desa Sungai Manau.Sedangkan undian bay diperoleh mantan juara nasional asal kecamatan Benai Sembilan Langkah Putri Samudra.

Pada acara pencabutan undian , Camat Kuantan Tengah, Drs Yulfides didampingi Ketua Panitia Pelaksana, Raja Aswar berharap acara perhelatan pacu Jalur tradisional Rayon IV ini akan berjalan dengan sukses dan marilah kita semua selalu menciptakan suasana yang kondusif dan mari kita jalin hubungan silaturahmi dan tingkatan sportivitas dalam bertading tutup Yulfides. ( Lipo *14)



Berita Lainnya :
 
  • Wagubri Buka Lokakarya Pengelolaan Pesisir Terpadu
  • Pemprov Riau Jalin Kerja Sama dengan Pohang Techno Park Korea Selatan
  • Buka International Dragon Boat Festival 2019, Gubri Berharap Jadi Agenda Tahunan Riau
  • Diminta Kepala Bekraf, Gubri Presentasikan Ekonomi Kreatif di Jakarta
  • Antusias Masyarakat Tinggi, Ferryandi Harap Pemkab Inhil Bangun Gor Badminton yang Refresentatif
  • Tutup Inhil Badminton Open Turnament 2019, Wabup SU Harap Muncul Atlet Muda Berbakat
  • Gubri Pimpin FGD Rencana Penanganan Abrasi Bengkalis & Meranti
  • Daftar ke Nasdem Sebagai Balon Cabup Inhu, Notaris Siti Aisyah Siap Maju Pilkada 2020
  • Gubri Syamsuar Nonton Bareng Film Iqra' Bersama 250 Anak Yatim dari Siak dan Pekanbaru
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index