Rabu, 23 Mei 2018
Follow:
 
Ayo Ke Kuansing!
Besok Pacu Rayon IV Digelar, 67 Jalur Akan Bersaing

albert | Travelling
Rabu, 10/08/2016 | 20:10:14 WIB
Teluk Kuantan, LIPO-Pada hari Kamis ( 11/8/2016 ) besok, Perhelatan pacu jalur Tradisional Rayon IV di Kecamatan Kuantan Tengah. Sebanyak  67 Jalur akan bersaing di tepian Datuk Bandaro Lelo Budi desa Pula Godang Kenegerian Kari. 

Berdasarkan dari Hasil pencabutan undian yang digelar panitia pelaksana diarena pancang finish, Rabu ( 10/8/2016 ) siang, sejumlah jalur yang sudah mempunyai nama besar langsung bertemu dihari pertama.

Jalur Siluman Buayo Danau dari desa Sitorajo Kari yang merupakan jalur andalan Kecamatan Kuantan Tengah, harus berhadapan dengan jalur Juragan Kuantan dari Seberang Gunung Kecamatan Gunung Toar. 

Sementara itu Jalur Duri Bingkuang Rawang Panjang dari desa Pulau Kedundung akan berhadapan dengan jalur Kahulu Jantan Danau Kompe dari desa Benai Kecil Kecamatan Benai.
Jalur Bintang Emas Cahaya Intan dari desa Tanjung Kecamatan Hulu Kuantan akan berhadapan dengan jalur Singa Kuantan yang juga satu Kecamatan. 

Jalur tuan rumah Tuah Koghi Dubalang Ghajo Pintu Gobang Kari berhadapan dengan Srikandi Kuantan dari desa Pulau Godang Kari. Panglimo Itom Klinik Malika dari desa Seberang Taluk jalan sebelah kiri akan berhadapan dengan jalur Tapak Godang Sungai Gorakkan dari Gunung Toar dihilir ke-19. Jalur Panglimo Olang Putie dari desa Sungai Alah akan berhadapan dengan jalur Kalojengking Tigo Jumbalang dari desa Sungai Manau.Sedangkan undian bay diperoleh mantan juara nasional asal kecamatan Benai Sembilan Langkah Putri Samudra.

Pada acara pencabutan undian , Camat Kuantan Tengah, Drs Yulfides didampingi Ketua Panitia Pelaksana, Raja Aswar berharap acara perhelatan pacu Jalur tradisional Rayon IV ini akan berjalan dengan sukses dan marilah kita semua selalu menciptakan suasana yang kondusif dan mari kita jalin hubungan silaturahmi dan tingkatan sportivitas dalam bertading tutup Yulfides. ( Lipo *14)



Berita Lainnya :
 
  • Kapolres Inhil Serahkan Bantuan Korban Kebakaran dan Bagikan Takjil di Desa Pulau Palas
  • Pjs Bupati Inhil Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Desa Pulau Palas
  • Tokoh Rohil: Insyaallah Ini Pertanda Baik Pasangan LE-Hardianto Ini akan Menang di Rokan Hilir
  • Peringatan Harkitnas di Bengkalis, Sekda: Bersatu Kata Kunci Menggapai Cita-cita
  • Bupati dan Wabup Kuansing Safari Ramadan Perdana di Kecamatan Singingi
  • Akses Jalan Tiga Desa di Cerenti Rusak, Perekonomian Masyarakat Terancam
  • Pembunuh Ardhie Sopir Go Car Lolos dari Tuntutan Hukuman Mati
  • Hari Ini Sekdaprov Riau Jemput Revisi Perda Pajak Pertalite
  • Pengumuman Kelulusan SMP Diundur, Kadisdik Pekanbaru: Diumumkan 25 Mei
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index