Minggu, 20 Mei 2018
Follow:
 
Pacu Jalur Tradisional Rayon IV
Ngiang Kuantan Pecundangi Raja Kinantan, Kahulu Jantan Pulang Lebih Awal

albert | Travelling
Kamis, 11/08/2016 | 16:59:06 WIB
Telukkuantan, LIPO-Pada hari pertama Pacu Jalur Tradiaional Rayon IV di tepian Datuk Bandaro Lelo Budi Kenegerian Kari Kuantan Tengah Kamis (11/8), Kandidat juara, Jalur Ngiang Kuantan Cahaya Nagori dari Kampung Baru Toar Kecamatan Gunung Toar berhasil melaju setelah berhasil menumbangkan Jalur Raja Kinantan asal Cengar yang juga sama-sama satu Kecamatan.

Sementara itu, Jalur andalan Kecamatan Benai yakni jalur Kahulu Jantan Danau Kompe Benai kecil hurus gulung kajang dihari pertama setelah berhasil dikalahkan Duri Bingkuang Rawang Panjang Desa Pulau Kedundung Kuantan Tengah. 

Pada hilir ke - 25 antara Gelombang Tsunami Pulau Komang Sentajo Kecamatan Sentajo Raya berhadapan dengan Limbago Sati Rantau Kuantan Kopah. Pertarungan ini dimenangkan oleh jalur Gelombang Tsunami. 

Keberhasilan melaju ke hari ke 2 juga diraih Juragan Kuantan seberang Gunung Kecamatan Gunung Toar setelah menumbangkan Jalur Siluman Buayo Danau Sitorajo Kari. Jalur Lintah Jalang Petapahan Gunung Toar juga sukses mengalahkan Rajo Mudo Penentuan Batang Kuantan Sawah Kuantan Tengah. Gogar Seruling Itam Muaro Sentajo juga berhasil melaju setelah berhasil mengalahkan Jalur Rajawali Pulau Emas Kuantan Mudik.

Langkah sukses juga diraih Jalur Batu Lompatan Harimau Kompe Kinali mampu memulangkan Jalur Putri Dayang Siruni Koto Sentajo Kecamatan Sentajo Raya. Rajawali seberang Taluk juga berhasil melaju kehari berikutnya setelah sukses mengalahkan Panglimo Sati Toar. Jalur Salam Perdana asal Pulau Baru Kopah juga sukses mengalahkan Pangeran Selendang Koto Taluk Kuantan Tengah.

Pertarungan dua jalur yang mempunyai nama besar yang  sangat dinantikan para penonton antara Bintang Emas Cahaya Intan Hulu Kuantan berhadapan dengan Jalur Singa Kuantan. Dalam pertarungan ini akhirnya berhasil dimenangkan Bintang Emas Cahaya Intan.

Pertarungan sengit juga terjadi antara Palimo Olang Putie Sei. Ala Kecamatan Hulu Kuantan yang juga mempunyai nama besar harus berhadapan dengan Jalur Kalo Jengking 3 Jumbalang Sei. Manau Kuantan Mudik. Dalam perebutan tiket ke hari ke- 2 tersebut berhasil dimenangkan Panglimo Olang Putie dan berhak melaju kehari ke 2.

Begitu juga Jalur andalan tuan rumah yang juga peraih juara Ke -3 di Pacu Jalur Rayon III beberapa hari lalu Tuah Koghi Dubalang Ghajo Pintu Gobang Kari Kuantan Tengah juga melaju kehari ke II setelah melakoni laga sekandang  bersama Jalur Srikandi Kuantan. 
Untuk besok ( hari Kedua) sebanyak 34 buah jalur yang akan bertarung ditepian Datuak Bandaro Lelo Budi. ( Lipo*14)



Berita Lainnya :
 
  • Komponen Alat Berat untuk Pengerjaan Fly Over Pekanbaru Dicuri
  • Dua Mantan Anggota DPRD Bengkalis Tersangka Hibah
  • Peringatan 20 Tahun Reformasi, Anwar Ibrahim Temui Habibie
  • Jembatan Putus Akibat Longsor, Akses Kuala Enok dan Tanah Merah Terputus
  • Anggota DPRD Bengkalis ini Ditetapkan Tersangka Pelanggaran Pemilu
  • Pemprov Riau Bayarkan Single Salary ASN
  • Pesawat Jatuh di Kuba, 110 Orang Tewas
  • Dijodohkan Oleh Netizen dengan Syahrini, Ini Jawaban Ariel
  • Dewan Inhil Minta Perusahaan Tidak Menciptakan Konflik Sengketa Lahan Di Masyarakat
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index