Minggu, 24 Maret 2019
Follow:
 
Ini Kata Aisyahrani Soal Kabar Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

alfi | Hiburan
Senin, 18/02/2019 | 11:13:59 WIB
JAKARTA, LIPO - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack pada 27 Februari mendatang masih menjadi teka teki hingga saat ini. Bahkan pelantun lagu Sesuatu itu terkesan sulit untuk ditemui guna dimintai keterangan.

Lantas benarkah absennya Syahrini di berbagai pertemuan menandakan jika ia tengah dalam persiapan pernikahan?

Aisyahrani selaku manajer sekaligus adik Syahrini akhirnya buka suara terkait jarang terlihatnya sang adik di depan media dan isu pernikahannya. Menurut Aisyahrani, Syahrini kini tengah disibukkan dengan proyek musiknya.

“Lagi sibuk sama rekaman, terus manggung juga di beberapa kota. Makanya terkesan jarang terlihat, jangan dipikir yang macam-macam dulu,” kata Aisyahrani dalam tayangan Silet di RCTI, Senin (18/2/2019).

Selain menjawab soal keberadaan Syahrini, ia juga sekaligus menjawab isu tanggal pernikahan sang kakak. Dari jawabannya, Aisyahrani tidak membantah ataupun membenarkan kabar pernikahan Syahrini dan Reino.

“Mau tanggal berapa yang penting doakan saja terbaik untuk Syahrini,” tutur Aisyahrani.

Bukan hanya Aisyahrani yang tidak bisa menjelaskan secara pasti mengenai kabar bahagia Syahrini. Dua sahabat mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu, yakni Hotman Paris Hutapea dan Cakra Khan juga belum mampu untuk memastikan jika saat ini Syahrini sedang dalam hubungan yang serius dengan Reino Barack.

“Biasanya Syahrini terbuka sama saya, tapi kali ini saya telepon beberapa kali enggak ada jawaban dari dia,” kata Hotman.

Pun begitu dengan apa yang dijelaskan oleh Cakra Khan. “Sebagai teman saya enggak tanya hal yang aneh-aneh. Kalau urusannya baik pasti saya selalu dukung,” tuturnya.

Sebelum isu tanggal pernikahan antara Syahrini dan Reino Barack muncul ke permukaan, pada Januari lalu, wanita 36 tahun itu sempat mengumbar soal pernikahan impiannya. Jika sosok Syahrini dikenal sebagai wanita glamor lengkap dengan kemewahan yang tersedia, hal itu tidak berlaku saat pernikahannya kelak.

“Impian nikah, kalau dulu ingin seperti princess dengan konsep wah, glamor dimana-mana, tapi itu sudah saya rasakan saat di panggung. Sekarang mau yang simple dan ada keluarga yang mendampingi,” papar Syahrini.(lipo*3/okz)



Berita Lainnya :
 
  • Gelar Penyuluhan, Umar Solikhan: Penulis Harus Memahami Keruntutan dalam Menulis
  • Pelayanan Kasda Pemkab Bintan Beralih ke Jaringan Kantor Bank Riau Kepri Kijang
  • Hujan Guyur Kota Bengkalis, Dandim: Titik Karhutla Sudah Mulai Padam
  • Tingkatkan Gemar Membaca, Dipersip Bengkalis Gandeng Gegama
  • Karya Bakti 2019, Kodim 0314/Inhil Akan Bedah 5 Rumah Warga Sungai Luar
  • Bawaslu Tegaskan Tak Boleh Kampanye di Medsos di Masa Tenang
  • DAK Fisik Kuansing 2019 Capai Rp131,5 Miliar, Ini Kata Mursini
  • Launching Aplikasi e-Sikap Versi Dua, Kadis Kominfo: Ini Fungsinya
  • Dinas PUPR Pekanbaru Diminta Segera Perbaiki Jalan Rusak
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index