Senin, 20 Mei 2019
Follow:
 
Ini Kata Aisyahrani Soal Kabar Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

alfi | Hiburan
Senin, 18/02/2019 | 11:13:59 WIB
JAKARTA, LIPO - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack pada 27 Februari mendatang masih menjadi teka teki hingga saat ini. Bahkan pelantun lagu Sesuatu itu terkesan sulit untuk ditemui guna dimintai keterangan.

Lantas benarkah absennya Syahrini di berbagai pertemuan menandakan jika ia tengah dalam persiapan pernikahan?

Aisyahrani selaku manajer sekaligus adik Syahrini akhirnya buka suara terkait jarang terlihatnya sang adik di depan media dan isu pernikahannya. Menurut Aisyahrani, Syahrini kini tengah disibukkan dengan proyek musiknya.

“Lagi sibuk sama rekaman, terus manggung juga di beberapa kota. Makanya terkesan jarang terlihat, jangan dipikir yang macam-macam dulu,” kata Aisyahrani dalam tayangan Silet di RCTI, Senin (18/2/2019).

Selain menjawab soal keberadaan Syahrini, ia juga sekaligus menjawab isu tanggal pernikahan sang kakak. Dari jawabannya, Aisyahrani tidak membantah ataupun membenarkan kabar pernikahan Syahrini dan Reino.

“Mau tanggal berapa yang penting doakan saja terbaik untuk Syahrini,” tutur Aisyahrani.

Bukan hanya Aisyahrani yang tidak bisa menjelaskan secara pasti mengenai kabar bahagia Syahrini. Dua sahabat mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu, yakni Hotman Paris Hutapea dan Cakra Khan juga belum mampu untuk memastikan jika saat ini Syahrini sedang dalam hubungan yang serius dengan Reino Barack.

“Biasanya Syahrini terbuka sama saya, tapi kali ini saya telepon beberapa kali enggak ada jawaban dari dia,” kata Hotman.

Pun begitu dengan apa yang dijelaskan oleh Cakra Khan. “Sebagai teman saya enggak tanya hal yang aneh-aneh. Kalau urusannya baik pasti saya selalu dukung,” tuturnya.

Sebelum isu tanggal pernikahan antara Syahrini dan Reino Barack muncul ke permukaan, pada Januari lalu, wanita 36 tahun itu sempat mengumbar soal pernikahan impiannya. Jika sosok Syahrini dikenal sebagai wanita glamor lengkap dengan kemewahan yang tersedia, hal itu tidak berlaku saat pernikahannya kelak.

“Impian nikah, kalau dulu ingin seperti princess dengan konsep wah, glamor dimana-mana, tapi itu sudah saya rasakan saat di panggung. Sekarang mau yang simple dan ada keluarga yang mendampingi,” papar Syahrini.(lipo*3/okz)



Berita Lainnya :
 
  • Polisi Tetapkan Lieus Sungkharisma Tersangka
  • ASN Pemprov Riau Dilarang Ikut Aksi Demo 22 Mei di Jakarta
  • Raih 11 Kursi Golkar Kembali Rebut Ketua DPRD Riau 2019-2024
  • Irup HKN ke-111, Wabup Inhil Ajak Aparatur Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Masyarakat
  • Pansus Ranperda Transportasi Haji DPRD Bengkalis Stuban ke Provinsi Jambi
  • Persiapan Arus Mudik, Dishub Bengkalis Siapkan Lima Armada Ro-Ro
  • Kembali Lolos ke Senayan, Jon Erizal Raih Suara Tertinggi di Riau
  • Wabup SU Ingatkan Puskesmas Maksimalkan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat
  • IKA SMANSA Tembilahan Hulu Bagi-bagi Takjil Selama Ramadan 1440 H
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index