Selasa, 23 Oktober 2018
Follow:
 
Gubri Apresiasi Perusahaan Peduli Masyarakat

beye | Daerah
Senin, 27/06/2016 | 10:01:33 WIB
MERANTI (Lipo)-Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA memberikan apresiasi yang luar biasa atas kepedulian perusahaan yang turut membantu masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Hal tersebut dikatakannya saat safari Ramadan bersama PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) di Mesjid Al Istiqomah,  Jalan Utama, Desa Alahair, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (25/6).

"Pemerintah terbantu dengan kepedulian perusahaan kepada masyarakat. Semoga tahun depan meningkat lagi," ucap Andi.

Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan MSi mengucapkan terima kasih kepada Gubri karena telah mengunjungi Desa Alahair. Ia mengatakan Gubri paling sering mengunjungi masyarakat dibkabuoaten yang ia pimpin.

"Saat ini kondisi perekonomian kabupaten Kepulauan Meranti tidak terlalu baik. Saya berterima kasih kepada RAPP atas kepeduliannya kepada masyarakat. Hal ini turut membantu pemerintah dalam mengatasi kesulitan saat sekarang," ujar Irwan.

General Manajer Community Developmemt (CD) dan Stakeholder Relation (SHR) and RAPP, H Wan Jakh mengatakan perusahaan pulp dan kertas ini rutin melakukan Safari Ramadan di lima kabupaten dan kota di Provinsi Riau, seperti Kabupaten Pelalawan, Siak, Kuantan Singingi, Kepulauan Meranti, dan Kota Pekanbaru. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat di wilayah operasional perusahaan.

"RAPP tidak ingin dianggap sebagai tamu, tetapi bagian dari masyarakat. Perusahaan terus memperhatikan perkembangan masyarakat karena RAPP ingin tumbuh dan berkembanh bersama masyarakat, sesuai dengan filosofi perusahaan, yakni Good for community, country, climate dan company," ujar Wan Jakh.

Dalam kesempatan tersebut, RAPP memberikan santunan kepada 455 anak yatim dan fakir miskin, 34 sajadah panjang, 100 sarung dan 1 unit alat penunjuk waktu sholat. Bantuan tersebut diserahkan melalui Pemkab Kepulauan Meranti untuk dibagikan ke seluruh Kecamatan di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Turut hadir wakil bupati Kepulauan Meranti, Said Hasyim, Dirut Bank Riau Kepri DR Irvandi Gustari,Kapolres Meranti,AKBP Asep Iskandar SIK MM, jajaran pemerintahan Kabupaten Kepulauan Meranti dan manajemen RAPP. (Lipo*2)




Berita Lainnya :
 
  • KPK RI Kumpulkan Lima Kepala Bapenda di Bank Riau Kepri
  • Bupati Mursini Sampaikan 3 Langkah Strategis Saat Peringatan Hari Koperasi ke-71
  • Hadiri Doa Padang, Ini Harapan Bupati Kuansing pada Petani
  • Rampok di Sumber Jaya Kuansing, Todongkan Pistol ke Istri Korban, Uang Rp500 Juta Melayang
  • Dihantam Badai, Seorang Nelayan Hilang di Perairan Selat Bengkalis
  • Pilih Pengurus Baru, PWI Kabupaten Bengkalis Gelar Konferkab IV
  • Disnakertrans Riau Tetapkan UMP Tahun 2019 Rp2.662.025
  • Diikuti 32 Grup, KomPOr GAS Gelar Tanding Gasing Bagi Pecinta Permainan Rakyat
  • Wakapolres Janji Akan Selidiki Tuntas Penyebab Kematian Erizin Warga Teluk Pinang
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index