Sabtu, 24 08 2019
Follow:
 
HARLAH ke 18, Kader PKB Gelar Syukuran dan Berbagi Kasih

alfi | Daerah
Sabtu, 23/07/2016 | 15:34:43 WIB
PEKANBARU, LIPO-Jajaran Struktural Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se Provinsi gelar acara selamatan dan menyantuni anak yang kurang mampu dalam rangkaian acara Hari Lahir (harlah) PKB yang ke 18, Sabtu (23/07/16).

DPW PKB misalnya, mengisi acara Harlah dengan menyantuni anak yatim piatu dan doa selamatan yang dihadiri oleh seluruh pengurus, para kiyai,  tokoh-tokoh PKB, dan masyarakat sekitarnya.

Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid Melalui Sekretaris Ade Agus Hartanto menjelaskan, Harlah Ke 18 PKB merupakan aktualisasi rasa syukur seluruh kader partai mulai dari Pusat hingga Anak Ranting atas apa yang telah dianugerahkan yang kuasa sehingga sampai saat ini PKB masih dicintai segala lapisan masyarakat.

"kegiatan Harlah ini kami isi bagaimana kita bersyukur atas apa yang kita peroleh,  dan di Harlah PKB ini pula kami juga ingin berbagi, walaupun nilainya tak seberapa, semoga bisa berarti bagi yang membutuhkan, apapun adanya kita saat ini, tentu patut berayukur," tutur Ade yang mirip personil Dewa19 ini.

Di DPC PKB Pekanbaru juga terlihat  sibuk melakukan persiapan Harlah PKB ke 18, acara syukuran PKB Kota sendiri akan dipusatkan di kantor DPC PKB Kota jalan Lumba-lumba.

Ketua DPC PKB Pekabaru Zaidir Albaiza melalui Sekretaris Albert Susanto,  menuturkan kalau rangkaian kegiatan Harlah PKB ke 18 ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh seluruh kader secara nasional setiap tahunnya.  Kegiatan ini diharapkan bisa dijadikan renungan atas apa-apa yang telah dilakukan dan diperoleh oleh kaderdan partai.

"yang utama tentu kita bersyukur, semoga kami dijauhkan dari konflik-konflik,sekarang teduh dan sejuk, makanya nanti kita mendo'a bersama, kader PKB hadir semua, kami juga nanti sedikit ingin berbagi rejeki bagi keluarga kita yang belum mampu, tak seberapa memang, tapi semoga berarti bagi yang butuh, acara selepas Isha," ucap Albert. (lipo*3)



Berita Lainnya :
 
  • Tabrak Tronton Parkir di Rohil, 5 Penumpang Bus PMH Meninggal Dunia
  • Lepas Kontingan O2SN Riau ke Semarang dan Aceh, Ini Harapan Gubri Syamsuar
  • Ancam Tembak Kasatpol PP Pekanbaru, Pejabat BNN Ngaku Cuma Bawa Pistol Air
  • Indonesia Pastikan Tiket Final Ganda Putra Kejuaraan Dunia
  • Juara Bertahan Siposan Rimbo dan Limbago Melaju ke Hari Ketiga, Singa Kuantan Tumbang
  • Dinilai Punya Potensi, Sekda Kabupaten Siak Bahas Usaha Ekonomi Kreatif
  • Cak Imin Restui Ade Agus Hartanto Maju di Pilkada Inhu 2020
  • Tinjau Puskesmas Sungai Salak, Wabup SU Harap Pelayanan di Fasyankes Ditingkatkan
  • Peduli Korban Kebakaran, Marlis Syarif dan MPI Bagikan 300 Nasi Bungkus
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index