Rabu, 27 Maret 2019
Follow:
 
Wakil Bupati Beri Motivasi saat Lepas 35 JCH Korpri Rohul

beye | Daerah
Selasa, 09/08/2016 | 20:36:08 WIB
ROHUL (Lipo)-Pemerintah kabupaten Rokan Hulu (Rohul) berikan motivasi dan ucapan selamat kepada 35 jamaah calon haji asal Rohul dalam acara pelepasan di Masjid Agung Nasional Islamic Center Rokan Hulu, Selasa (9/8/2016).

Wakil Bupati Rohul H.Sukiman dalam acara tersebut menyatakan, dalam melaksanakan ibadah haji jamaah calon haji diminta untuk meluruskan niat dalam melaksanakan ibadah haji seeta sabar dan menjaga kesehatan jelang keberangkatan maupun sesampainya di tanah suci nanti.

"Saya minta untuk menjaga kesehatan dan meluruskan niat ke sana dan jangan berniat yang macam-macam karna di sana kita cuma beribadah, " kata H.Sukiman.

Ia menambahkan, dengan niat yang baik tentunya akan mendapatkan hasil yang baik. Kepada jamaah calon haji (JCH) dalam menjaga kesehatan jamaah diimbau untuk membawa obat-obatan yang diperlukan sekaligus menjaga kesabaran dalam melaksanakan ibadah haji.

Karena jamaah haji yang melaksanakan ibadah haji datang dari berbagai negara di dunia. Selain memberikan motivasi kepada para jamaah, H.Sukiman juga menyerahkan cendramata kepada tiga puluh lima jamaah haji anggota Korpri Rohul.

Sementara itu kepala Inspektorat Kabupaten Rokan Hulu, M.Munif mengatakan, dengan telah dilepas secara simbolis ke tiga puluh lima jamaah calon haji (jch) Korpri diharapkan selamat sampai ke tujuan dan hingga pulang ke tanah air nanti dengan menjadi haji yang mabrur.

Serta bisa kembali melanjutkan aktifitas di Pemkab Rokan Hulu. Rincian jamaah calon haji dari anggota Korpri atau ASN yang berangkat menunaikan ibadah haji berjumlah 35 orang terdiri dari 21 laki-laki dan 14 orang perempuan.

Dengan rincian, dari Kecamatan Rambah 11 orang, Rambah Samo 1 orang, Rambah hilir 3 orang, Ujung Batu 5 orang, Rokan IV koto 3 orang, Pendalian IV koto 2 orang, Kepenuhan 2 orang, Tambusai 4 orang dan Kecamatan Tambusai utara 4 orang.

"Saya harap seluruh jamaah calon haji dari ASN yang berangkat besok dapat menjaga kesehatan, kekompakan dan selamat sampai tujuan sampai pulang ke tanah air lagi dan menjadi haji yang Mabrur" tutup M.Munif. (Lipo*18)





Berita Lainnya :
 
  • Bersama Pihak Terkait, Sejumlah Anggota DPRD Riau Tahan Truk CPO PT Adei
  • Disdukcpil Kuansing Segera Cetak 10.650 Keping E-KTP
  • Pemkab Inhil Terima CSR dari Bank Riau Kepri
  • Fenomena Caleg dan Capres Jelang Pileg dan Pilpres
  • Bupati Inhil Lantik Pengurus TP-PKK dan Kukuhkan Pengurus K3S Periode 2018-2023
  • Dandim 0314/Inhil Komit Tingkatkan Silaturrahmi Dengan Seluruh Elemen Masyarakat
  • Pelantikan Tunggu SK Mendagri, Asri Auzar Resmi Gantikan Noviwaldi Jusman
  • Pengawas TPS Pucuk Rantau Diharapkan Bersikap Netral dan Tidak Arogan
  • Hadiri Malam Puncak HPN Riau 2019, DPRD Kuansing Apresiasi Kinerja PWI
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index