Senin, 27 Januari 2020
Follow:
 
RAPP Rebut Raih 2 Penghargaan CSR Award Kategori Emas

elfi | Daerah
Senin, 04/12/2017 | 21:11:17 WIB
Jakarta, LIPO-PT Riau Andalan Pulp And Paper (RAPP) kembali berhasil merebut 2 Penghargaan Indonesian Corporate Social Responsibility (CSR) Awards 2017 kategori Emas (Gold) untuk Sektor Industri dan Manufaktur Pemberdayaan Pengusaha Lokal Berbasis Pendapatan Nilai Tambah Dalam Rantai Bisnis serta Sektor Industri dan Manufaktur Pemberdayaan Masyarakat Dalam Upaya Pembangunan Tingkat Pengangguran dan Peningkatan Ekonomi.

Penghargaan di serahkan di Gedung Balai Kartini Jakarta (30/11) oleh Staff Ahli Bidang Infrastuktur Menristekdikti Hari Purwanto MSc.  diterima  oleh Community Development (CD) Manajer RAPP Marzum dan Koordinator Program SMEs Community Development RAPP Syafri Edi.

Marzum mengatakan penghargaan ini sebagai lado menjelang akhir tahun 2017. Ia berharap program CD RAPP terus tumbuh dan menebar manfaat untuk semua.

“Puji syukur Kami kepada panjatkan kehadiran Allah SWT atas semua pencapaian RAPP dipenghujung tahun 2017 ini Komitmen dan niat tulus kami dalam melaksanakan dan menjalankan CSR bagi masyarakat khususnya dilingkungan perusahaan kami beroperasi  berbuah hasil yang sangat baik. Terima kasih kami ucapkan atas dukungan Multi Pihak baik internal dan eksternal yang terus bersinergi membangun kebaikan untuk semua” ujar Marzum

Kegiatan Penganugrahan Indonesia CSR Award diikuti oleh 27 Perusahaan terdiri dari 13 perusahaan tambang dan Energi, 12 perusahaan Industri dan Manufacturing, 1 Perusahan yang bergerak dalam bidang Pertanian dan Agroindustri, serta 1 Perusahaan Jasa.

Para peserta mengajukan program dengan total 96 program yang terdiri dari 44 program  perusahaan kategori tambang dan energi, 1 program di perusahaan kategori pertanian dan agroindustry, 33 program di perusahaan kategori industri dan manufacturing, serta 8 program di Perusahaan yang terkategori Jasa.

Selain itu Kegiatan ini juga diikuti oleh kategori perorangan dengan jumlah 12 pelaku terdiri dari tingkat CEO 3 orang, tingkat manajemen 4 orang, tingkat lapangan 2 orang dan tingkat pelaku mitra 2 orang.

Kegiatan Indonesian CSR Awards 2017 merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan tiga tahun sekali bekerjasama dengan lembaga/kementerian terkait. Untuk tahun  ini kerjasama dilakukan antara CFCD dengan Badan Standardisasi Nasional (BSN) sebuah lembaga yang berada dibawah Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Kerjasama dengan BSN dilakukan karena kegiatan kali ini mengusung kegiatan CSR perusahaan yang berbasis ISO 26000;2013.(lipo*3/ant)



Berita Lainnya :
 
  • Ikuti Sekolah Legislatif, 4 Anggota Fraksi Nasdem Kuansing Masuk Karantina
  • Pemerintah Indonesia Didesak Terbitkan Travel Warning ke China
  • Bengkalis Dikepung 13 Titik Panas, Potensi Karhutla Meningkat
  • KIP Ingatkan Badan Publik Sampaikan Informasi Virus Corona secara Massif
  • Menpan RB Bantah Penghapusan Tenaga Honorer di Daerah
  • Investor Malaysia Bakal Gelontorkan Rp3 Triliun di Pekanbaru
  • Takjub dengan MPP Pekanbaru, Menteri Malaka Beri Jempol Walikota
  • Terkait Kasus PAW, KPK tak Tutup Kemungkinan Panggil Yasonna
  • Tanpa Gol Messi, Barca Terkapar di Markas Valencia
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index